Vinales Pimpin Free Practice 1 di Losail Qatar

Assalamu’alaikum

motogp (instagram)

aaikhwan.com – Pebalap Yamaha Factory Racing Maverick Vinales menguasai Free Practice Motogp Losail Qatar, memang hal ini tidak mengejutkan, melihat rekam jejak Vinales saat di Suzuki dan saat test pra musim bersama Yamaha dia begitu mendominasi.

Posisi kedua ditempati oleh juara bertahan Marquez lalu disusul diposisi ketiga rekan setim Marquez yaitu Pedrosa, wah Rossi di mana nih :mrgreen: , Rossi berada di posisi ke-9 dengan perbedaan waktunya cukup jauh 1 detik lebih, memang dia berujar hasil FP1 tidak fantastis namun tetap berada di 10 besar mencoba menghibur 😀 .

Lain Rossi lain pula Lorenzo, Lorenzo dengan tim barunya Ducati mampu bertengger di posisi ke 4, suatu hal yang sulit saat dulu Rossi di Ducati 😀 , disusul di bawah Lorenzo yakni Loriz Baz hmm lumayan nih Ducati 😀 .

motogp.com

Namun masih ada free practice berikutnya sampai nanti kualifikasi, semua hal bisa terjadi apalagi saat balapan nanti yang serombongan pebalap di lintasan :mrgreen: , kita tunggu hsil FP2 di Losail Qatar, nantikan updatenya Insya Allah.

Semoga berguna

Wassalamu’alaikum

 

Leave a Reply