Nyiprat Deh Kemana-mana

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Begini jadinya kalau ragu untuk menggunakan jas hujan nyiprat kemana-mana :mrgreen: , begitulah yang Aa alami setiap mau jalan dan kondisi mendung atau sudah tidak hujan hanya menyisakan basah atau becek di jalanan.

Seperi yang Aa alami kemarin saat berangkat kerja, melihat kondisi di luar rumah hujan semalam sudah berhenti hanya menyisakan basah saja, namun cuaca masih terlihat mendung sempat ragu menggunakan jas hujan akhirnya pakai juga waau yang dipakai hanya setelan bawah saja alias celana hujan saja dengan pikiran di kepala “kalau nanti turun hujan bisa segera ganti hanya setelan atasnya saja” , namun apa daya hujan memang tidak turun hanya mendung saja sampai di kantor di Sunter pun tidak hujan hanya mendung.

Saat di perjalanan dengan kondisi jalanan yang basah tentu sudah siap dengan resiko kecipratan, bagian celana aman karena sudah menggunakan setelan celana hujannya, namun bagian atas jaket motor ampun dah bintik-bintik cipratan air yang tentunya kotor :mrgreen: .

Kejadian kemarin pun terulang kembali pagi ini, malahan Aa dari rumah ridak menggunakan jas hujan sama sekali baik setelan atas atau celananya, alhasil atas bawah bintik-bintik 😀 , perkiraan Aa hanya wilayah Aa saja yang basah ternyata salah, sampai Jakarta jalanan basah semua bahkan saat sudah mau dekat kantor hujan turun namun Aa tetap tidak menggunakan jas hujan sampai kantor alhasil lumayan basah alias lepek dah jaket Aa 😀 .

Yah memang begitu resiko saat kondisi hujan yang tidak menentu, keragu-raguan tetap ada untuk menggunakan jas hujan, namun kalau dari awal sudah hujan memang akan siap menggunakannya 😀 .

Semoga bermanfaat, barangkali ada pengalaman kawan-kawan kecipratan di jalanan ? bahkan Aa pernah melihat orang ribut gara-gara kecipratan 😀 .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply