Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Setelah menjadi viral patung macan “lucu” di Koramil Cisewu, saat ini sudah ada pengganti patung macan “lucu” tersebut dengan patung harimau yang sangar 😀 , sebetulnya harimau lucu tapi mematikan lebih berbahaya loh 😀 .

Ramainya pemberitaan patung harimau Koramil Cisewu karena memang diviralkan melalui media sosial, yang belakangan pengunggah pertamanya sudah meminta maaf kepada pihak TNI bukan bermaksud melecehkan TNI, kita apresiasi permintaan maafnya tersebut.

Balik ke judul di atas :mrgreen: , di tengah ramainya harimau lucu tersebut, ada beberapa kalangan yang kreatif menggunaklan idenya berdasarkan harimau Cisewu tersebut, dengan membuat sebuah game yang sudah diupload di playstore google, dengan nama Cisewu Roar (Roar Detection) , game ini dibuat oleh Peanut Garden Games .

Game ini menggunakan deteksi suara dengan kata “Roar” sesuai dengan judul gamenya Cisewu roar, jadi kita cukup mengucapkan kata “roar” saja gar harimau cisewu tersebut bisa melompat atau meloncat, semakin kencang suara “roar” maka lompatan sang harimau semakin tinggi untuk menghindari halangan api di jalan yang dilaluinya keren dah 😀 .

Berikut cuplikan game nya yang Aa rekam melalui screen record :

Cukup menarik dan lucu, bisa menghibur di waktu luang sambil refresing sekedar menikmati game yang lucu, tapi kalau berkelanjutan dan gagal lompat terus hati-hati malah kesel sendiri nanti dan penasaran terus 😆 .

Semoga bermanfaat, silahkan diunduh bagi yang ingin mencobanya :D.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan