Wisata Kuliner Pasar Lama Tangerang, Sate Ayam H. Ishak

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Bagi sebagian besar warga kota Tangerang atau wilayah kabupaten dan sekitarnya tentunya tidak asing dengan kuliner pasar lama bahkan sudah diresmikan sebagai kawasan wisata kuliner pasar lama Kota Tangerang , kebetulan hari minggu kemarin ada arisan keluarga dari istri di Grendeng pinggiran kali cisadane, sepulangnya dari arisan bapak mertua mengajak ke pasar lama untuk makan sate yang terkenal di pasar lama 😀 .

Sate ayam H. Ishak namanya, sate ayam ini memang sangat terkenal tanpa mengecilkan sate lainnya yang juga terkenal di Tangerang, namun karena saat ini sedang bahas kuliner di Pasar Lama tentunya sate ayam H. Ishak ini adalah pilihan yang ajib 😀 .

Lokasinya sangat strategis karena tidak jauh dari pintu atau gerbang wisata kuliner pasar lama, Aa pun parkir dekat jam merdeka tempat nongkrong Aa jaman SD 😆 , karena kalau parkir dekat lokasi kuliner biasanya sudah ramai, kalau tidak dapat da mesti mutar kembali melewati kali pasir lalu balik ke pasar lama kembali 😀 .

Tempat makannya pun ada ruangan sendiri kalau tidak muat bisa di luar namun kalau memang banyak yang beli susah cari tempat duduknya 😀 , yang membuat kenyamanan berkurang biasanya karena hilir mudik pengamen yang datang silih berganti sedangkan kita dalam posisi sedang makan 😀 .Sate ayam H. Ishak pun menerima pesanan dalam partai besar, semisal acara keluarga, nikahan dan sebagainya.

Sate ayam H. Ishak ini barangkali ciri khasnya selain bumbunya yang enak, juga satenya yang berupa daging ayam semua tanpa ada kulitnya, setidaknya itu yang selama ini Aa rasakan dan lihat 😀 .

ajiib 😀

Semoga beranfaat, monggo yang belum coba bisa melipir ke wisata kuliner pasar baru Kota Tangerang, kawan-kawan daerah lain juga silahkan mampir 😀 , nantikan review kuliner pasar baru lainnua di aaikhwan.com Insya Allah .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply