Arema FC “Singo Edan” Juara Piala Presiden 2017, Cukur FC Borneo 5-1

Assalamu’alaikum

Final sepakbola piala presiden diselenggarakan malam ini di stadion sepakbola pakansari Cibinong antara PBFC (Borneo) VS Arema FC, final juga disaksikan langsung oleh Presiden RI Bapak Jokowi beserta jajaran penting lainnya.

Babak pertama Arema FC sudah memimpin dengan 3 gol atas Borneo FC di mana gol pertama dipersembahkan oleh hanif, kemudian gol kedua merupakan gol bunuh diri karena blunder pemain belakang Pusamania Borneo, lalu gol ketiga diciptakan oleh Gonzalez memanfaatkan blunder atau kelalaian pemain belakang Borneo FC.

Babak kedua tercipta gol keempat pada menit ke 53 oleh Gonzalez setelah lolos dari perangkap offside, walau Aa melihatnya agak berbau offside namun wasit lah yang lebih paham penglihatannya di lapangan.

Goool kembali Gonzalez membuat gol kelima untuk Arema gol yang cantik dari sisi kiri Borneo.

Luar biasa pemain satu ini walau umur sudah kepala 4 kalau tidak salah ya 😀 , namun masih mampu bersaing dengan yang muda bahkan menjadi mesin gol yang masih ajib.

Ada gol balasan dari kubu Borneo FC oleh Firli Apriansyah di menit ke 68, sehingga kedudukan menjadi 1-5 untuk keunggulan masih di pihak Arema FC. Babak kedua ini menurut Aa Borneo FC meningkatkan penyerangannya terhadap Arema FC, di mana sebaliknya di kubu Arema dilakukan pergantian sisi bertahan dengan pemain bertahan yang lebih segar dengan sesekali melakukan serangan balik.

Tambahan waktu 3 menit dari waktu normal, biasanya menit-menit tambahan ini tim yang sudah memimpin akan memaksimalkan pertahanan yang solid.

Akhirnya usai sudah final Piala Presiden 2017 dengan si “Singo Edan” Arema FC menjadi juaranya dengan “mencukur” Borneo FC dengan skor 5-1 untuk Singo Edan.

Semoga bermanfaat dan semoga sepakbola Indonesia bangkit kembali setalah sebelumnya mati suri.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply