Lagi, Sulit Beli Motor Secara Tunai

Assalamu’alaikum

Aerox White

aaikhwan.com – Di tengah kegalauan memilih di antara Aerox atau NMax :mrgreen: Alhamdulillah sampai saat ini di dealer yang sama Aa masih bisa bertransaksi secara cash untuk membeli sebuah motor, yang terakhir ini untuk adik Aa pun bisa bertransaksi secara cash walau unitnya masih menunggu ada di dealer 😀 , namun ada beberapa orang yang ternyata masih saja kesulitan untuk membeli secara cash seperti cerita komentator Aa Ikhwan Blog berikut ini setelah membaca bahwa Aa bisa membeli Aerox secara cash.

Kenapa ya masih saja gak ada yang mau terima uang cash langsung seharga motor yang ingin di beli 😀 , bro Dax (nama di komen) sudah mencoba beberapa dealer walau belum semua untuk membeli motor secara cash namun menurut doi satu pun gak ada yang mau kasih cash maunya dikreditin 😀 .

Aa pun membalas komennya dengan menginfokan suruh mencoba ke dealer tempat Aa membeli motor Yamaha beserta nomor telepon sang sales mbak desi, dan hari ini bro Dax omen kembali bahwa doi sudah mencoba menghubungi sales yang Aa infokan dan ternyata bisa cash walau menunggu unit tersedia di dealer, Alhamdulillah 😀 .

Tapi kok harga aeroxnya cepat amat naiknya ya hadehh … , hal-hal seperti ini yaitu beli cash susah harusnya bisa menjadi perhatian pabrikan sehingga konsumen yang mau beli secara tunai tetap bisa memprosesnya secara tunai tanpa dipersulit dengan beragam alasan.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

4 thoughts on “Lagi, Sulit Beli Motor Secara Tunai

  1. Pada naek 100rb rebu emang… kalo yg OTR jakarta versi standar walo naek 100rb tapi lebih murah 25rb dari vario150.. soalnya OTR vario naeknya ajib,… cek di honda cengkareng yg update

Leave a Reply