Assalamu’alaikum

pic : demo angkot screenshoot FB

aaikhwan.com – Melanjutkan draft yang tertunda tadi pagi ๐Ÿ˜€ ,ย  pagi tadi Aa memang sudah mendapat info tentang akan adanya demo para sopir angkot di Kota Tangerang, demonya menuntut penghapusan angkutan online! .

Barangkali angkutan online memang perlahan-lahan mengurangi penghasilan para sopir angkot, melalui angkutan online masyarakat dengan mudah bisa beraktifitas hanya dengan menggunakan aplikasi semisal ojek online atau bahkan mobil online di mana bisa muat banyak orang dan tentunya relatif nyaman walau gak semua ๐Ÿ˜€ .

Nah imbas dari demonya para sopir angkot tersebut, sudah tentu berdampak luas terhadap aktifitas masyarakat yang ingin bepergian kerja atau lainnya menjadi sulit mendapatkan angkutan umum yang biasanya banyak wara wiri di jalanan Kota Tangerang.

demo angkutan kota Tangerang

Sampai malam saat Aa pulang kerja dan melintas di beberapa jalan di Kota Tangerang, ada pengangkutan penumpang yang dilakukan oleh petugas jalan raya bersama kepolisian, para warga diangkut menggunakan mobil pick up dan lainnya sampai ke tempat tujuan atau minimal mendekati ke tempat tujuan.

Bahkan saat Aa melintas di depan Polres Tangerang, beberapa angkutan umum terparkir di pinggir jalan dan jumlahnya lumayan banyak. Tadi juga sempat bertemu kawan di jalan dia menggunakan mobil dan sempat berbincang saat macet mau jemput isrinya karena gak mendapat angkot jadi susah pulang.

Semoga pemda Kota tangerang bisa memberikan solusi terbaik bagi kedua belah pihak, karena masalah angkutan umum dan angkutan online pun ada di bbeberapa daerah yang tentunya angkutan online akan menggerus lahan para angkutan umum yang sudah ada.

Semoga bermanfaat dan jangan ada keributan di antara sesama, karena sempat mendapat info ada aksi sweeping juga di antara kedua belah pihak.

Wassalam

Aa Ikhwan