Assalamu’alaikum

Aerox Kuning

aaikhwan.com – Beberapa hari yang lalu Aa sempat melihat sebuah motor baru warna kuning di rumah tetangga, dan sepertinya memang itu motor Aerox 155 yang dipesan tetangga melalui sistem online Yamaha beberapa waktu yang lalu, dan memang sebelumnya Aa pun pernah berbincang dengan tetangga Aa tersebut yakni Pak Sapta tentang keinginan beliau untuk meminang motor Aerox dan ikut gelombang pemesanan via online Yamaha πŸ˜€ .

Motor Aerox 155 tersebut menurut bro Aldi (anak pak Sapta) datang (baca:diambil sendiri) sejak hari Senin, 27 Februari 2017 berarti kurang lebih 2 bulan menunggu motor inden via online sampai di rumah, kebetulan memang motornya diambil sendiri ke dealer yang dituju saat isi data pemesanan via online Yamaha.

Aerox Yellow Bumblebee πŸ˜€

Aerox 155 warna kuning ini sudah jelas Aerox versi standar, di mana harga OTR nya kalau dilihat dari web yamaha seharga Rp 21.850.000,- di beberapa daerah ada yang dijual Rp 22.000.000,- atau bahkan di beberapa wilayah lainnya bisa berbeda lagi karena memang berhubungan dengan pajak serta ongkos kirim kendaraan tersebut.

Aerox 155 versi standar ini masih menggunakan anak kunci untuk melakukan beberapa proses di motor tersebut seperti untuk kunci stang, untuk ON sebelum di start, untuk membuka bagasi serta tangki bbm di mana sudah ada tombol untuk membuka kedua tempat tersebut.

Nah ini si juragannya bro Aldi πŸ˜€ , semoga STNK nya cepat selesai diproses sehingga segera ada plat nomor kendaraannya dan Aa bisa pinjam untuk melakukan review singkat πŸ˜€ , atau bisa juga nanti test Aerox milik adik Aa sendiri yang saat ini masih proses inden sesuai warna yang diinginkan oleh adik Aa πŸ˜€ .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

 

8 thoughts on “Pesan Via Online, Aerox 155 Akhirnya Tiba”
    1. Buanyak amat borong haha. Yg dibeli pny adik itu bukan sy, sy msh ckup dgn erlimolas ?

  1. Wah,beruntung sdh dpt.mau cari aerox yg cash di tangerang susah mas.saya coba ke dealer yamaha yg di gatot subroto,kemudian di halim PK,dan terakhir yg ke arah kotabumi,satupun gak ada yg mau kasi cash,nanya mau inden aja ngga πŸ˜€ blm coba yg kearah cikokol nih,tapi paling ujung2nya sama

    1. Ini sy di perumnas Alhamdulillah bs cash cb aja mas hub mbak desi sales yamaha perumnas yg dkt mitra seberang spbu nomor nya 0852-1910-1934. Cm sy jg msh nunggu antrean nih yg aerox blue mate.

  2. Terimakasih infonya mas.sdh saya hubungi CPnya.dan ternyata bener bisa terima cash.inden sekarang terima mtrnya di akhir bulan katanya.hanya harganya sdh naik dari Idr 26,150,00 jd Idr 26,250,000 utk yg type s.naik cepek,hehe.thanks a lot πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *