Cek Poin Shell ClubSmart Online

Assalamu’alaikum

Apa kabar kawan-kawan pembaca setia Aa Ikhwan Blog :mrgreen: , lama tak menulis sebagian besarnya karena sedang malas menulis blog :mrgreen: , 16 Februari 2017 lalu Aa mendapat email langganan dari Shell yang menginfokan bahwa para member clubsmart Shell bisa cek poin secara online, padahal sudah mau langsung Aa tulis hari itu juga di blog ternyata gak bisa juga dan draft hanya berbentuk judul serta 1 paragraf saja 😀 .

Sudah lama sekali rasanya Aa mengisi bbm Shell tanpa menunjukkan kartu smartclub, setiap ditanya ada kartu membernya? selalu Aa jawab gak bawa padahal kan gak mungkin ya kalau bawa dompet tapi kartu member gak ada di dompet, padahal Aa cuma males ambil saja :mrgreen: . Di web Shell ClubSmart kita bisa mengecek informasi kapan terakhir menggunakan kartu member tersebut termasuk berapa besaran liter bbm diisi dan jenis bbm yang kita beli, bagi yang memiliki member Shell SmartClub bisa mengunjungi web Shell ClubSmart silahkan klik saja link tersebut, tentunya yang memiliki member pun akan menerima email yang sama seperti Aa .

Mari kita coba masuk ke link tersebut di browser pc atau gadget kawan-kawan.

Karena Aa pengendara motor maka Aa pilih menu Shell ClubSmart untuk pengendara motor seperti yang dilingkari merah discreenshoot di atas, setelah diklik lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini :

Klik menu Hello, Sign in yang akan memunculkan kotak dialog untuk memasukkan user yang berdasarkan nomor kartu member Shell ClubSmart dan kotak dialog kedua berdasarkan tanggal lahir sesuai yang didaftarkan sejak awal.

Lalu kita klik login , yang kemudian akan membawa kita ke halaman beranda member yakni kita sendiri .

Dihalaman ini terdapat menu Beranda, Profile, Riwayat, dan Logout serta di kanan pojok atas ada link pencarian lokasi SPBU Shell. Menu beranda adalah tampilan setelah kita login tadi seperti screenshoot di atas, lalu menu profile tentunya biodata member dalam hal ini Aa sendiri, lalu menu riwayat adalah tampilan riwayat pengisian BBM Shell member, coba kita lihat tampilannya.

Terlihat riwayat pengisian bbm Aa di Shell baik menggunakan motor bebek biasanya Aa mengisi 10ribu, 15ribu atau 20ribu, sedangkan saat menggunakan R15 rata-rata Aa mengisi 50ribu, 60ribu atau paling banyak 70ribu Aa isi Shell Super, dari riwayat di atas terakhir Aa isi bbm Shell dan menggunakan kartu member adalah 21 Januari 2016 di Shell Hasyim Ashari Grogol, wow lama juga ya setahun haha..soalnya selebihnya ga pernah kasih kartu member lagi, mungkin besok-besok kita serahkan kembali kartu membernya 😀 .

Selesai sudah, cukup klik log out saja :mrgreen: .

Aa sendiri belum pernah menukarkan poinnya namun kalau dilihat dari web shell clubsmart, poin bisa ditukar dengan diskon bbm shell. Selain itu juga terdapat asuransi kecelakaan gratis dari adira.

Semoga bermanfaat, silahkan dicoba cek poinnya secara online bagi pemegang member shell clubsmart 😀 .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply