Atraksi Lumba-Lumba di Metos Tangerang

Assalamu’alaikum

Lumbalumba (19)

Artikel telat nih :mrgreen:

Hari terakhir liburan lebaran tepatnya 3 Agustus 2014 Aa bersama beberapa keluarga jalan-jalan ke Metos (Metropolis Town Square) yang berada di pusat Kota Tangerang tepatnya daerah cikokol, tempat kelahiran Aa πŸ˜€ . Di halaman luar Metos terdapat beberapa wahana hiburan yang memang sebagia besar khusus untuk anak-anak, lalu yang utamanya adalah atraksi lumba-lumba yang memang cukup diminati pengunjung, atraksi murah meriah selain di Ancol :mrgreen: .

Jadwal atraksi lumba-lumba pun di bagi beberapa sesi, karena memang memberikan kesempatan kepada lumba-lumba untuk beristirahat, atraksi lumba-lumbanya sendiri hanya sekitar 30 menit dengan 30 menit sebelumnya diselingi atraksi dari beberapa hewan seperti kaka tua, berang-berang dan beruang madu, hal ini mengingatkan Aa pada atraksi serupa di kebun binatang Ragunan Jakarta malahan Aa sempat mengenali salah satu petugas atraksi tersebut sepertinya memang sama πŸ˜€ .

Lumbalumba (1)

Sepertinya ini atraksi atau pertunjukan lumba-lumba yang memang selalu berkeliling untuk menghibur keluarga πŸ˜€Β  , seperti yang Aa bilang di awal, sebelum atraksi lumba-lumba ada atraksi beberapa hewan di antaranya burung kakatua, atraksinya selain diajak berbicara juga diajak untuk mengenali beberapa warna..pinter ya πŸ˜€ .

Atraksi Burung Kakatua
Atraksi Burung Kakatua

Dilanjutkan dengan atraksi 2 ekor berang-berang yang terkenal bisa membangun bendungan sendiri πŸ˜€ , karena berang-berang ini sudh dilatih sehingga terletih mengesankan mereka memang pintar πŸ˜€ .

Berang-berang
Berang-berang

Atraksi hewan selanjutnya adalah beruang madu yang cukup pintar,

Atraksi Beruang Madu
Atraksi Beruang Madu

Barulah setelah atraksi pembuka dari ketiga hewan tersebut, kini giliran atraksi yang paling dinantikan yakni atraksi lumba-lumba, yang mungkin atraksi ini sebagian kawan-kawan sudah melihatnya baik langsung ataupun melalui media elektronik, di sini pun ada sesi berfoto bersama dengan lumba-lumba yang tentunya ada biaya tambahan lagi dan akan ada petugas yang keliling kepada yang ingin foto bersama lumba-lumba πŸ˜€ .

Lumbalumba (9)

Untuk penonton di barisan depan atau di lingkaran dalam, kemungkinan terciprat air dari atraksi lumba-lumba cukup besar :mrgreen: , Aa juga paling depan tapi untungnya belum sampai kena limpahan air dari lumba-lumba yang loncat sambil atraksi :d .

Lumbalumba (34)

Lumbalumba (76)

Seru kan πŸ˜€ , semoga bermanfaat dan tunggu saja di daerah kawan-kawan siapa tau melintas dan mampir πŸ˜€

 

Wassalam

Aa Ikhwan

0 thoughts on “Atraksi Lumba-Lumba di Metos Tangerang

  1. Pingback: Menonton atraksi lumba-lumba di Gresik, Jawa Timur | setia1heri.com

    1. Saya sudah nonton kakak ” tanggal 24 agustus ” di metos ” seru kakak .. Apalgi lumba lumba nya ..lucu πŸ˜€ ..Ξ•(⌣.βŒ£β€)Π· Ζ—Ζšβ™β™β™β™β™β™,ΒΈΒΈ,β€’Β°ΛšΒ°ΒΊΒΊ .. Habis ituh mau kemana tujuan nya ? Dan kapan bisa mampir lagi di metos kakak ..bls

  2. Sya tahu nya jga pas hari terakhir “kalo ΒͺΟ‘Βͺ atraksi lumba” mmmm dan ga tahu klo uda sebulan di metos “kalo tahu.1 minggu skali sya dtg bang ” hewan langka “Padahal saya mau foto ” bareng lumba lumba nya bang ” .. Klo nanti datang ke tangerang lgi ” di metos ” kabarin bang ..ikhwan .thksss yaaa bang ” makasih hiburan nya dan informasi nya ..

  3. Just wish to say your article is as astounding. The
    clearness for your publish is simply excellent and i could assume
    you’re a professional on this subject. Well along with your permission allow me to grasp your feed to keep up to date with imminent post.
    Thank you 1,000,000 and please carry on the enjoyable work.

Leave a Reply