Assalamu’alaikum

image

Kemungkinan besar arus balik mudik lebaran 2014 hari ini atau besok menjadi puncak dari arus balik mudik dari beberapa daerah.

Berhubung liburan lebaran akan berakhir hampir rata-rata Senin besok 04 Agustus 2014 sudah beraktifitas kerja dan sekolah kembali..libur telah usai 😀 .

image

Yang sedang dalam perjalanan ulang kota :mrgreen: hara berhati-hati di jalan, jaga kondisi psikis dan fisik akibat perjalanan jauh serta macet yang melelahkan. Sempatkan diri untuk istirahat secukupnya.

Tidak usah terburu-buru ingin samai di tempat tujuan, untuk yang pulang kota hari ini masih ada kesempatan istirahat esok hari sebelum aktivitas yang padat senin esoknya, untuk yang ulang besok Minggu pergunakan sisa waktu untuk istirahat karen besoknya Senin sudah aktifitas kembali.

Seperti foto kedua kita bakalan menyaksikan kembali hiruk pikuk lalu lintas terutama di Ibukota Jakarta 😀 , bakalan melihat pemandangan sebelum lebaran..macet di sana sini 😀 .

image

Dinikmati saja hiruk pikuk tersebut, apalagi yang pulang kota membawa kerabat untuk mencari nafkah di kota, harus bisa menyesuaikan dengan keterampilan kerja dan lain-lain.

Semoga bermanfaat, hati-hati di jalan kepada yang pulang kota keluarga dan tetangga di rumah menunggu kabar sua cita dari kampung halaman 😀 .

Wassalam
Aa Ikhwan

One thought on “Arus Balik Mudik,..Hati-hati di Jalan Buat Yang Pulang Kota”
  1. Wonderful beat ! I would like to apprentice even as you amend your site, how can i subscribe for a weblog web site?
    The account aided me a acceptable deal. I had been tiny bit
    acquainted of this your broadcast offered vivid
    clear idea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *