jump to navigation

Kuliner Bakso Selalu Ramai Dikunjungi Saat Lebaran July 30, 2014

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaikum

image

Selepas Sholat Id, pada umumnya masyarakat saling bersilaturrahim ke rumah keluarga khususnya orang tua untuk saling mendoakan agar ibadah puasa dan ibadah lainnya selama Ramadhan diterima pahalanya oleh Allah Subhanahu Wata’ala.
Nah selepas itu biasanya masyarakat selain ke tempat hiburan juga mengunjungi tempat-tempat kuliner, namun biasanya beberapa kuliner tidak buka karena libur lebaran 😀 .

image

Kuliner yang selalu ramai di hari lebaran adalah kuliner bakso, kalau Aa perhatikan dari tahun ke tahun selalu ramai dan laku karena Aa salah satu yang hobi makan bakso 😀 .

Kadang karena ramainya warung bakso sampai tidak kebagian tempat 😀 , pedagang bakso akan meraup untung yang berlipat daripada hari biasanya karena laku keras dan ludes dagangan baksonya .

Semoga bermanfaat, kalau di daerah kawan-kawan kuliner apa yang selalu ramai saat lebaran? Monggo diceritakan di sini..atau sama bakso juga? :mrgreen: .

Wassalam
Aa Ikhwan

Comments»

1. Mas Sayur - 30/07/2014

Taqobbalalloohu minnaa wa minkum
shiyamana wa shiyamakum waja’alana
minal ‘aidzina wal faidzin…
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal
1435 Hijriah, Mohon Maaf Lahir Batin.

2. Aa Ikhwan - 30/07/2014

Taqobbal Yaa Kariim.. Mohon maaf jg kl ada slah2 kata atay tulisan 😀

3. mansar - 30/07/2014

kalo ditangerang emang tukang bakso pada nga pulang kampung,, malah gerobaknya jadi dua kali lipat, demi untuk melayani pembeli yg membludak.. 😀

4. Aa Ikhwan - 31/07/2014

Hehe tul betul itu

5. woko - 31/07/2014

betul banget a,secara om,paman,tetangga jadi juragan bakso. kl lebaran pd naik omsetnya.

sayang aku mlh nga ikut jejak mereka jadi buruh aja.

6. Aa Ikhwan - 31/07/2014

Seru sebetulnya kl jd wirausaha mndiri ya… Smpt dl mau buat warung bakso jg tp gak jalan2 😀

7. Roy (Sempak Operpret) - 01/08/2014

kalo bakso, bumbu nya gak enak tapi baksonya enak itu pasti celeng/babi. kalo daging lain udah pasti gak enak

8. Aa Ikhwan - 01/08/2014

Wah serius nih?

9. Roy (Sempak Operpret) - 02/08/2014

serius, kata ahok begitu. kata temen ane juga yang non muslim begitu. daging babi itu biar masaknya gak bisa juga tetep enak. kalo daging sapi pasti gak enak.

😀

10. Aa Ikhwan - 02/08/2014

😀

11. sawal - 01/08/2014

Absen


%d bloggers like this: