jump to navigation

[Mudik 2014] – Hati-hati di Jalan Bagi Yang Mudik July 21, 2014

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

dsc09631

Stasiun Notog

Pagi ini berangkat kerja seperti biasa pagi-pagi dah ngacir, jalan Daan mogot sudah terlihat ramai dengan kendaraan roda dua yang boleh Aa bilang arus mudik sudah teng :mrgreen: , yang biasanya berbarengan dengan orang-orang yang kerja berangkat pagi kini banyak pemotor yang melengkapi kendaraannya dengan box atau barang bawaan selayaknya orang mudik seperti biasanya πŸ˜€ .

Aa sendiri tahun ini tidak mudik, kalaupun mudik biasanya bukan lebaran tapi hanya ada acara keluarga saja πŸ˜€ , dan kalapun mudik biasanya menggunakan jasa transportasi umum seperti bis atau kereta, Aa sepertinya belum terbiasa kalau mudik dengan motor :mrgreen: .

Majalaya

Majalaya

Mudik memang sudah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat kita, mulai dari yang menggunakan kendaraan pribadi roda empat, roda dua , bus dan sebagainya yang selalu memeriahkan setiap peristiwa mudik di tanah air ini πŸ˜€ . Namun yang perlu diingat bagi pemudik adalah menjaga kondisi, fisik dan juga mental karena perjalaan jauh dan melelahkan serta bisa terjadi kepadatan/kemacetan karena arus mudik atau arus balik mudik di mana di beberapa wilayah jalananya masih ada yang kurang baik, bahkan jembatan amblas dan sebagainya yang membutuhkan kesabaran dari kita πŸ˜€ .

Aa ucapkan selamat jalan untuk yang mudik tahun ini, hati-hati di jalan karena mudik adalah pulang ke kampung halaman dengan suka cita bukan mudik menjemput maut dengan kabar duka cita (copas WA KBSG πŸ˜€ ) , khususnya untuk yang menguakan roda dua yang biasanya mengangkut penumpang anak-anak serta barang bawaan yang banyak harus waspada dan jangan terburu-buru nafsu ingin segera sampai, pemerintah sendiri pun sebetulnya sudah mengingatkan jangan menggunakan motor untuk mudik karena rawan kecelakaan .

Semoga bermanfaat dan hati-hati di jalan pulang balik dengan selamat serta memberikan kabar gembira buat kita semua πŸ˜€ .

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. ndesoedisi - 21/07/2014

wah ora mudik…

2. Aa Ikhwan - 21/07/2014

iyo ra mudik πŸ˜€

3. setia1heri - 22/07/2014

itoe betoel adanja
http://setia1heri.com/2014/07/22/ini-penjelasan-kang-wenda-mengapa-hasil-dynotest-bisa-beda/

4. Aa Ikhwan BlogMempersiapkan Rencana Cuti Liburan - Aa Ikhwan Blog - 08/03/2017

[…] kerja yang kita lakukan selama 40 jam dalam seminggu, tentulah harus diimbangi dengan merencanakan perjalanan wisata atau refreshing agar pikiran kita tidak selalu terbebani dengan pekerjaan di kantor atau di […]


%d bloggers like this: