Assalamu’alaikum

Busa Box (3)

Sering kali kita melihat motor yang dimodif atau ditambah box di belakangnya yang tentunya mesti ada penambahan braket sebagai pegangan atau penahan box ke motor tersebut, fungsi box di motor cukup berguna walaupun Aa sampai sekarang belum tertarik 😀 , tapi barangkali kalau side bag agak tertarik Aa :mrgreen: .

Melihat foto box motor di atas, tentunya kawan-kawan sudah tahu maksud dari judul Aa yaitu Boc Motor Nyaman 😀 , karena box motor tersebut sudah dimodif dengan ditambahkan busa yang dilapisi bahan kembali bisa bahan kulit atau kalep mungkin 😀 . Menurut yang punya motor tersebut box seperti ini sudah ada juga yang dijal plus dengan bantalan busa tersebut, kalau dia sendiri memang dimodif sendiri karena sebelumnya tidak ada lapisan tersebut.

Busa Box (1)

Busa Box (4)

Dengan adanya bantalan busa tersebut diharapkan boncenger akan terasa nyaman saat duduk di belakang sambil senderan :mrgreen: , tapi yang punya motor bilangnya ini untuk saya om kalau mau senderan sendiri atau tiduran ..wah jomblo nih belum punya isti :mrgreen: .

Semoga bermanfaat dan semoga nyaman selalu 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

24 thoughts on “Box Motor Nyaman”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *