Assalamu’alaikum

cal-crutchlow1

Musim ini memang musim pertama Crutchlow bergabung dengan Ducati di Motogp, prestasinya saat ini memang belum menunjukkan hasil yang memuaskan, sepertinya Crutchlow memang belum nyetel dengan Ducati πŸ˜€ .

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Crutchlow sebelumnya berada di tim Yamaha Tech 3 bersama dengan Dovizioso yang saat ini pun kembali setim dengannya di Ducati, dan memang Dovi yang sudah lebih dahulu di Ducati sepertinya agak lumayan prestasinya bahkan podium pun didapatkannya seperti minggu lalu di Assen Belanda Dovi podium 2.

Dovi - Cal (Yamaha Tech 3)
Dovi – Cal (Yamaha Tech 3)

Cal saat berada di Yamaha Tech 3 begitu menikmati persaingan balapan di barisan depan, bahkan bersaing pula dengan rekan setimnnya yakni Dovi, boleh dibilang mereka tim satelit yang cukup menonjol saat balapan di mana mereka beberapa kali dapat menempel ketat dengan tim pabrikan pokoknya seru dah πŸ˜€ .

Andrea_Dovizioso_-Cal_Crutchlow_-Tech_3_Team_Yamaha_YZR-M1_Β©_Stan_Perec

Cal-podium

Barangkali karena kompaknya mereka berdua dan boleh dibilang ajib saat berada di tim Yamaha Tech 3, Ducati pun mencoba menggabungka mereka kembali di timnya dan berharap mereka berdua bisa nyetel dengan motor Ducati .

2014-ducati-corse-motogp-andrea-dovizioso-cal-crutchlow-01Ducati-Qatar-2014

Secara teknik mungkin mereka berdua memang ajib terlebih saat di Yamaha Tech 3 namun untuk di Ducati sepertinya memang belum berjodoh, barangkali ke depannya akan lebih menguasai tunggangannya dan juga karena Ducati masuk ke tim open class yang disinyalir lebih bersahabat dengan pembalapnya, buktinya memang Dovi terlihat nyaman mengendarainya atau karena sudah adaptasi sejak tahun 2013 lalu ? πŸ˜€ , nah tinggal sekarang Cal yang harus segeraΒ  beradaptasi dengan Ducati yang sepertinya belum nyetel dengannya bahkan boleh dikatakan Cal “menghilang” alias tidak terlihat bersaing ketat dengan barisan depan seperti halnya dahulu saat di Yamaha Tech 3.

cal-crutchlow1

Masukan dari kedua belah pihak (baca mekanik dan pembalap) sangatlah penting untuk adaptasi seorang pembalap terhadap tunggangan yang baru dicobanya dan tentunya mereka bekerja keras agar Cal dapat merasa nyaman dengan Ducatinya saat membalap di lintasan .

Semoga bermanfaat dan semoga Cal segera dapat ajib kembali bersama Dovi dan tim Ducatinya πŸ˜€ .

Pic dari berbagai sumber

Wassalam

Aa Ikhwan