jump to navigation

Warung SS Pasar Lama – Tangerang June 9, 2014

Posted by ikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaikum

Warung SS

Warung SS

Beberapa waktu yang lalu Aa dan istri iseng-iseng jalan-jalan wisata kuliner di daerah Pasar lama, tempat makan yang dituju adalah Warung SS yang sebetulnya pun sudah beberapa kali juga ke sana hanya saja baru sempat sekarang Aa mampir dan foto-foto untuk diinfokan kepada kawan-kawan 😀 .

Peta Warung SS Jl. Kisamaun No. 165, Pasar Lama Tangerang

Peta Warung SS Jl. Kisamaun No. 165, Pasar Lama
Tangerang

Letak Warung SS ini di Pasar Lama pinggir jalan sebelah kanan kalau dari arah Cikokol, Warung SS ini cukup atau mungkin sangat ramai sekali pengunjungnya, bahkan Aa saat itu harus antre menunggu giliran meja kosong sempat membuat Aa galau menunggu dan memutuskan beli makannya dibungkus saja :mrgreen: , namun lama-kelamaan ada juga sih meja yang kosong dan akhirnya memutuskan tetap dimakan di tempat :mrgreen: karena Aa dapat meja di depan Alhamdulillah 😀 .

Antrean Meja makan :D

Antrean Meja makan :D

Antrean 2

Parkiran motor Warung SS

Parkiran kendaraan motor di foto atas sebetulnya belum terlalu ramai tapi sudah ngantri, apalagi kalau sudah penuh parkirannya disinyalir akan panjang antreannya seperti yang pernah Aa alami sebelumnya :mrgreen: .

Warung SS2

Meja makan di teras Warung SS

Alhamdulillah dapat meja juga walau posisinya di depan tapi gak masalah sekalian kena angin sepoi-sepoi soalnya sambalnya itu ampun dah pueddes banget.. 😀 , lanjut pemlihan menu yang di pesan mulai dari cumi, tempe goreng, babat, cah kangkung, sambal pedas, semua dijual terpisah ya jadi masing-masing ada harganya termasuk sambal 😀 .

Menu Makan

Menu Makan

Sambal

Sambal

Pemilihan sambal cukup beragam jenisnya, Aa sendiri lupa nama sambal yang Aa pilih :mrgreen: , semuanya enak pedes asli..Aa termasuk penyuka pedas dan kalau sudah kepedasan pasti cepet keringetan kadang malu juga keringet bercucuran haha..kalau kurang tinggal nambah :mrgreen:,… jadi ngeces ngebayangin lagi makanannya dan sambalnya..jadi mau ke sana lagi 😀 .

Semoga bermanfaat, monggo yang mau mlipir ke sana iseng-iseng test sambalnya tentu dengan nasi dan lauk-pauknya ya jangan sambal doank :mrgreen: .

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Arraymotorsblog!! - 09/06/2014

lhhoo, tinggalnya juga di tangerang toh ??…

2. Aa Ikhwan - 09/06/2014

yoi 😀

3. omocho.com - 09/06/2014

ke wartang yg sebelah kali a’ lebih gerrr.

kalo kurang pedes banyak Cabacabean

4. Aa Ikhwan - 09/06/2014

😀 😀
kapan2 ane ajak ke ss dah kopdar 😀

5. omocho.com - 09/06/2014

ok.. di tunggu

6. lexyleksono - 09/06/2014

Harus dicoba niiy, kapan2 mau nyoba ah bawa si bety lbh enak kayaknya.

7. Aa Ikhwan - 10/06/2014

Betul om..lanjuut 😀

8. Maskur - 10/06/2014

ada juga di situ
aku tahunya di semarang, solo ama jogja

9. andhi_125 - 10/06/2014

sambelnya a’….kayaknya super….bikin ngeces

10. firman - 10/06/2014

bisa ngutang dulu ga tuh,a? :mrgreen:

11. kalimalang rider - 11/06/2014

klo Aa tau profit dari larisnya warung SS dipake sama si bosnya buat foya2 pasti Aa gak mau makan disitu lg

12. Leopold S - 12/06/2014

ngantrinya yg sering ga tahan. Kalau bawa keluarga saya biasanya datang dari jam 11 pas buka.
menu andalan: pete gor3ng, babat goring + sambal cumi.

13. Aa Ikhwan - 12/06/2014

Wew asiik ya…om lexy tuh ktnya mau nyobain ..ajak om ke sono 😀

14. Aa Ikhwan - 12/06/2014

Wah serius nih…

15. Aa Ikhwan - 12/06/2014

Bisa taro motor ditinggalin :p

16. kalimalang rider - 13/06/2014

sy kenal owner waralaba SS pusat yg d jogja A, deket rumah sy jg ada warung SS tp sy gak pernah mau makan disitu, duitnya buat beli miras impor trus mabuk bareng preman2 gt A

17. Aa Ikhwan - 13/06/2014

weleh2..