jump to navigation

Proyek Jalur Daan Mogot dan Kesabaran Pengguna Jalan November 28, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaikum

MOVI0001.avi_snapshot_06.50_[2013.11.28_13.10.31]

Barangkali pengguna jalan baik roda dua ataupun roda empat yang melalui jalur daan mogot sudah beberapa minggu ini merasakan situasi macet yang lumayan padat πŸ˜€ , karena memang beberapa ruas jalan di jalur Daan Mogot sedang ada proyek perbaikan/pembaruan jalan :mrgreen:.

Kalau dilihat memang sepertinya Aa pikir itu proyek peninggian jalur khusus Bus Transjakarta (baca:Busway), tapi kalau diperhatikan kembali kok jalur Transjakarta lebar amat ya πŸ˜€ , apakah memang mau sekalian peninggian aspal keseluruhan di wilayah tersebut yang memang rawan banjir ?

Efek dari proyek tersebut adalah kemacetan yang memang harus diterima dengan lapang dada :D, bahkan selepas perempatan grogol pun sudah mulai nampak ujung macetnya, bahkan kalau intensitas kendaraan banyak, mulai dari grogol sampai menuju flyover pesing akan macet..jadi mesti sabar-sabar dah :D.

MOVI0001.avi_snapshot_03.44_[2013.11.28_13.09.09]

Proyek sekitaran/depan Indosiar

Proyek sekitaran/depan Indosiar

Mendekati Flyover Pesing ada penyempitan jalan

Mendekati Flyover Pesing ada penyempitan jalan

Bahkan saat ini untuk jalur selepas flyover pesing arah Grogol pun ada penyempitan jalan, sepertinya ada proyek jalur air di bawah jalanan CMIIW.

Proyek tersebut bukan saja hanya di depan Indosiar, tapi depan samsat arah ke Tangerang pun serupa dengan yang di depan Indosiar dan sudah tentu akan ada penyempitan jalan sehingga kemacetan pun tidak bisa dihindari siang dan malam ..kecuali larut malam mungkin sudah agak sepi :mrgreen: .

MOVI0001.avi_snapshot_22.16_[2013.11.28_13.13.15]

Ditambah lagi depan terminal transjakarta Pesakih, di mana juga saat ini menjadi jalur yang cukup macet di mana kendaraan melaju pelan dikarenakan ada ceceran tanah entah proyek apa dan tidak segera dibersihkan, sehingga menimbulkan macet terutama saat hujan karena kendaraan khususnya roda dua akan berjalan pelan kalau tidak mau terjatuh karena licin akibat tanah yang basah.

MOVI0002.avi_snapshot_03.11_[2013.11.28_13.15.05]

ceceran tanah

ceceran tanah

Yang bisa Aa himbau untuk diri sendiri dan juga pengendara yang lain hanya supaya sabar saja saat macet melanda seperti ini πŸ˜€ ,..tapi kadang lucu juga saat Aa bikin jarak supaya tidak kaget saat rem..eh malah ada saja yang masuk mengisi kekosongan tersebut,.. :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, hati-hati di jalan

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. wongndeso94 - 28/11/2013

Ladang duit tuh, mangkanya molor

2. Aa Ikhwan - 28/11/2013

menghabiskan anggaran di akhir tahun…api telat..nanti keburu hujan cepet rusak lagi dan proyek lagi πŸ˜€

3. rusman - 28/11/2013

saingan sama pantura

4. Aa Ikhwan - 28/11/2013

wah apalagi pantura πŸ˜€

5. andhi_125 - 28/11/2013

sudah macet, pesing pula ya a’ πŸ˜†

6. Aa Ikhwan - 28/11/2013

bauu… :mrgreen:

7. orong-orong - 28/11/2013

daripada banjir
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/11/28/design-untuk-bus-way/

8. rusman - 28/11/2013

proyek sangkuriang

9. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 28/11/2013

gak lewat situ a…

10. Aa Ikhwan - 28/11/2013

bagus…berarti mesti sabar di tempat yg lain ya.. πŸ˜€

11. scnk - 28/11/2013

minggu kemaren dari cikarang mau ke tangerang pasar kamis lewat daan mogot..ampun2nan macetnya πŸ˜•
pulangnya lewat ciledug..hadoooh macet juga bro
untung si domba garut menemaniku dengan setia πŸ˜€

12. Aa Ikhwan - 28/11/2013

begitulah adanya..kl ciledug mah duh bener2 dah πŸ˜€

13. scnk - 28/11/2013

iya bro
btw
kalo pelebaran jalur trans jakarta emang di sengaja dan memang sengaja kita di biarkan bermacet ria
mungkin tujuannya agar kita beralih naik angkutan umum

14. Aan Kiye - 28/11/2013

wow ngebul..bul.. πŸ˜†

15. Aa Ikhwan - 28/11/2013

Bul bul… :mrgreen:

16. Mr_Long'S - 28/11/2013

Sudah makanan sehari2 :mrgreen:
untung nya punya jalur alternatif tangerang – kota tanpa hrs bermacet2 ria :p

17. Aa Ikhwan - 28/11/2013

Kl brngkat n pulang sih udh hafal perkiraan jam padatnya..walau kdng meleset :mrgreen: kl brngkat kn ane subuh2 haha..

18. setia1heri - 28/11/2013

mantab mini dv nya πŸ˜€
http://setia1heri.com/2011/01/17/hape-hape-yang-pernah-dalam-genggaman%E2%80%A6

19. Aa Ikhwan - 28/11/2013

Hehe..itoe betoel adanja

20. Iksa - 28/11/2013

Kurang koordinasi? Atau masalah rejeki ….

21. Aa Ikhwan - 28/11/2013

Menghabiskan anggaran πŸ˜€

22. kodokijo - 28/11/2013

Waduh…itu mah yg dibahas jalur sehari2 saya tuh. Saya kerja di seberang Indosiar/Bank CIMB Niaga. Parah tuh, proyek diadainnya berbarengan gitu, ya hbs2an deh macetnya, ampun dah… jgn lewat sono deh kl gak terpaksa, krn yg ke arah cengkareng lbh parah lg. Mending lewat kedoya-puri indah aja kl mau ke cengkareng.

23. Mas Sayur - 28/11/2013

urukan model gitu kalau hujan licin..klau panas debunya amit-amit…

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/11/28/tak-butuh-motorsport-atau-mobil-mewah-opogak-iri-sampeyan/

24. haryudh4 - 28/11/2013

Yang di seberang Indosiar nih…

Mau hindarin Daan Mogot lewat pinggir kali belakang Indosiar, eh macet juga. Padahal lewat situ cuma mau nyeberangin Daan Mogot arah ke Tanjung Duren aja -_-

25. Aa Ikhwan - 29/11/2013

-_-

26. kimcil balap - 29/11/2013

Lewat jembatan genit Aa siapa tau lancar πŸ˜†

27. billbull - 03/12/2013

iya, yg arah cengkareng via pesing bias coba jalur jembatan genit / pemotongan hewan. Bisa tembus sampai perempatan PIK

28. touringrider - 29/11/2013

Proyek seharusnya cepet kelar. Biar segera dinikmati. Bukan molorrrrrr

29. redbike92 - 29/11/2013

semoga proyeknya cepat selesai
jangan sampe kayak proyek Flyover jl.pasar kembang di Surabaya
selesainya lama apalagi flyovernya menutupi rumah hantu pasar kembang :mrgreen:

30. andi - 29/11/2013

Saya lihat di tv kmrn katanya jln Daan Mogot akan ditinggikan keseluruhannya A’ karena sering terendam banjir.

31. Aa Ikhwan - 29/11/2013

Hmm sesuai prediksi ane..jd bakal ada macet jilid berikutnya.. proyek peninggian jalur kirinya πŸ˜€

32. lexyleksono - 29/11/2013

Sabar ya Aa….nanti kalau udh bagus lancar lagi koq..dan mudah2an gak gampang banjir lagi..hehe

33. Aa Ikhwan - 30/11/2013

Iya om. .smg aman dr banjir πŸ™‚

34. kalimalang rider - 29/11/2013

ceceran tanah urug, kepruk helm sisan sopir truknya :mrgreen:

35. Aa Ikhwan - 30/11/2013

Plak… :mrgreen:

36. Endrixmoto - 02/12/2013

untung gak jalanan sehari-harinya ana kesitu πŸ˜€

37. Aa Ikhwan - 02/12/2013

Wew blog anyar nih..gurih..gurih josss.. πŸ˜€

38. compackindo - 02/12/2013

ane jg tiap hari tuh a’ pulang pergi daan mogot..mana kadang ada ranjau paku gitu lagi..

berangkat jam normal = macet parah
berangkat jam kepagian = sampe kantor belum dibuka gerbang nya
berangkat diatas normal = telat dateng + macet makin parah + kena tegor bos

pulang jam normal = macet parah
pulang jam lebih cepat = ga mgkin, bisa ditendang bos
pulang jam lebih malam = lancar, tapi sering ada polisi razia, khususnya daerah Casa Jardin, karena banyak yg lawan arah, nyaris tiap hari razia disana jika udah jam 8 ke atas (pernah kena sekali)

serba salah di Jakarta..hahahahaha!!!

NB : Naek Busway ? ga bakal sampe kantor tepat waktu yang ada..
*facepalm*

39. Aa Ikhwan - 02/12/2013

Ane brngkat pagi jam 5 dr rmh smp kantor jam 6 ngopi di warkop kantor masuk jam 08.30 tp pintu sih udh ada ob yg buka jam 6.30 :).
Nah dl kl pulang agak malam spy gak kn macet skrng plng teng 17.30..magrig di shell grogol lanjut ke tangerang smp jam 19.30 maksimal smp jam 20.00 πŸ˜€

Itulah ajibnya jakarte n sekitarnya πŸ™‚

40. compackindo.wordpress.com - 03/12/2013

beda tipis2 brarti sama ane, kalo ane pulang teng jam 5 (ane rumah jkt , gawe di BSD City) , sampe rumah bisa sih jam 19.30 tapi harus super bermacet2an ria plus beranjau paku ria (jalur daan mogok yg sedang dibangun jalan – itc roxy mas panen paku)

brarti kita kebalikan nya ya a’ ?

kalo ane dr jkt gawe ke tangerang

kalo aa’ dari tangerang gawe ke jkt?

CMIIW

41. Aa Ikhwan - 03/12/2013

Itu benar adanya πŸ˜€

42. billbull - 03/12/2013

Busyett ini para jawara2. Berapa km itu perjalanan tiap harinya?

Ane pernah dari Gatot Subroto – Cengkareng, via cipulir. 2 jam mangstabbb….

43. Aa Ikhwan - 03/12/2013

PP 84KM πŸ˜€

44. Erit07 - 03/12/2013

Ckcckckc…

45. polenkmerkesenk - 08/12/2013

Ga yg di jakbar ga yg di jaktim macetnya nggilani

*kang ojek BKT


%d bloggers like this: