Velg Racing Lagi, Gak Jadi Yang Jari-Jariiii

44

Assalamu’alaikum

angkuuutt

Sudah lama memang Aa punya niat untuk mengganti kaki-kaki si merah khususnya velg yang memang sejak kurang lebih 3 tahun yang lalu velg standard si merah sudah Aa ganti dengan velg tapak lebar dan saat itu Aa menggunakan Velg Power F2.5 – R3.5, artikelnya bisa dibaca di sini.

Sampai suatu ketika Velg si merah tersebut pun mesti masuk ke ruang icu bengkel press velg di mana velg bagian depan agak sedikit peyang :mrgreen: , kebetulan Aa press velgnya di tempat kawan yang juga komentator di blog bro Firman :mrgreen: , setelah itu velg si merah pun sembuh dari peyang, walaupun tetap dalam target direfresh (baca:ganti) oleh Aa :D.

2013-05-04-10-36-30

Sempat “bergulat” dalam pikiran Aa antara mengganti dengan velg jari-jari lebar atau dengan velg racing kembali, awalnya memang Aa kepingin banget ganti dengan velg jari-jari dan juga sempat ingin menurunkan ukuran lebar velgnya yakni F2.15-R2.5 :mrgreen:, tapi menimbang beberapa hal akhirnya tidak jadi :D.

Sampai akhirnya beberapa minggu yang lalu Aa sudah mantap untuk mengganti velg si merah yang lama dengan velg racing kembali dengan ukuran yang sama dan pilihan Aa jatuh kepada velg Chemco yang katanya sih kualitasnya oke :D, sempat juga ingin memilih beberapa velg seperti HMF dan Axio tapi tetap pada akhirnya jatuh ke velg chemco dan Aa beli sama juragan nangka becek :mrgreen: alias bro Safi Saelendra, barangkali beberapa kawan sudah banyak yang mengenal sosoknya :D.

Transaksi jual beli pun terjadi dengan harga pasaran chemco yakni 1,4 jutaan :mrgreen: dan sampai rumah kurang lebih 2 harian :D.

Velg Chemco-1

Langsung saja Aa percayakan pemasangan velg ini ke bro Heru juragan JS, pemasangan velg di bawa ke tempat khusus pemasangan ban yang menggunakan alat, Aa tinggal tunggu jadi aja :mrgreen:.

angkuuutt
angkuuutt

Akhirnya terpasang juga velg chemco di si merah πŸ˜€

2013-11-17 13.24.21

2013-11-17 13.24.37

Menambah kegantengan si merah :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Semoga bermanfaat, dan terimakasih kepada bro Heru dari bengkel JS untuk proses pemasangannya juga epada bro Safi juragan chemconya :mrgreen:, monggo yang kepincut dengan velg chemco bisa menghubungi beliau (promosi) :mrgreen:, oya velg lebar powernya nganggur tuh kali aja ada yang minat :mrgreen:.

Sekedar update info dari om Safi mengenai Velg Chemco ini :

Info aja, velg Chemco itu full warranty one-to-one replacement. Kl sampai bibir velg pecah, palang patah, rumah bearing oblak. Silahkan di claim, brg kita ganti baru

Wassalam

Aa Ikhwan

44 Comments

  1. Adhitya Ramadian · Edit

    akhirnya…

    pengen juga pake velg racing lebar, pengennya chemco, cuma sayang ga ada yg palang 3 atau 5 spt vrossi, kemaren sempat chatingan dengan orang chemco, katanya ga ada rencana bikin velg lurus spt vrossi

    sementara velg vrossi belum meyakinkan akan kualitasnya (bisa share?)

    Reply

Leave a Reply