Si Forsi Makin Enteng

Assalamu’alaikum

2013-10-20-06-36-19

Hari ini Aa sudah kembali beraktifitas ke kantor dengan si merah di mana sebelumnya Aa menggunakan si forsi dan si merah digunakan oleh adik Aa :D, nah tadi pagi ada percakapan singkat via BBM antara Aa dan istri Aa.

Karena Aa sudah menggunakan si merah lagi, otomatis si forsi sekarang digunakan oleh istri Aa untuk kerja, dan saat tadi pagi Aa sampai kantor dan nongkrong di warkop, istri Aa BBM ke Aa yang intinya mengabarkan rasa anehnya karena motornya aka si Forsi sekarang kok enteng :mrgreen: , berikut screenshot bbm tersebut.

forsi enak

Kalau perkiraan Aa sih barangkali karena pengaruh penggantian oli yang awalnya menggunakan oli bawaan Yamaha yakni Yamalube di saat servis perdana lalu, dan beberapa waktu kemudian setelah servis Aa mengganti olinya dengan yang baru dan menurut Aa pribadi memang enak tapi Aa mau coba lagi dengan yang lain ke depannya :D.

Semoga bermanfaat, dan selalu hati-hati di jalan 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

52 thoughts on “Si Forsi Makin Enteng

  1. Oli apaan A? Kalo saya sih ketimbang oli luar, dengan range harga yang sama lebih prefer ke Enduro racing… Dengan asumsi harga yang sama, bedanya 1 lokal dan 1 impor (merk luar). Otomatis cost production (material) buat oli lokal lebih baik ketimbang si impor 😀

  2. kenapa produksi astra honda ngahaem gak ada yang menjadi produk global / diekspor ? kok cuma berani di jual di sini saja ? standar kualitasnya ?

    padahal produksi yamaha dan suzuki banyak yang dieksport !

      1. Hehe, saya juga demen coba coba oli, jadi tau mana yg paling worthy. Mahal dikit asal terbukti long last itu yg saya cari biasanya…
        Punten br bales lagi…

Leave a Reply