jump to navigation

Ketika Boncenger Menjadi Rider October 24, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaikum

boncenger1

Aa dulu pernah menulis artikel tentang rider dan boncenger yang bisa kawan-kawan baca di sini , nah barangkali kawan-kawan yang sering berboncengan naik kendaraan kadangkala sang boncenger menegur kita, atau menyuruh kita sabar saat di jalan ketika ketemu hal-hal yang bikin emosi (jadi inget semalam :mrgreen: ).

Aa sendiri pun pernah mengalami hal seperti itu, yang kadang kesal dengan tingkah laku pengendara lain yang sruntulan gak jelas dan membahayakan yang kadang memancing emosi Aa, tapi biasanya selalu didinginkan oleh si boncenger, nah tapi bagaimana ketika si boncenger berubah menjadi ridernya ?

Beberapa waktu lalu istri Aa cerita tentang biker yang klakson-klakson karena istri Aa jalannya agak pelan di mana memang menurut istri Aa di depan itu ada genangan air dan ada orang lain di pinggir plus pengendara sepeda yang bila motor jalannya kencang kemungkinan akan terciprat air tersebut, nah pengendara yang di belakang tersebut memprovokasi istri Aa dengan membunyikan klakson.

Istri Aa hanya melihat (baca : menengok) ke arah si pengendara tersebut yang memang melewati istri Aa, dan tentunya kekesalan serta unek-unek pun pasti ada :mrgreen: , hmmm yang biasanya jadi boncenger pun biasanya akan berbeda ketika posisinya sebagai rider :mrgreen:.

Bagaimana dengan kawan-kawan nih pengalamannya monggo dishare πŸ˜€

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. ipanase - 24/10/2013

nyalinya meningkatttt

2. poltergeisth13 - 24/10/2013

biasanya lo jadi rider kalo dibonceng suka bawel,hehe . . .

http://l2super.wordpress.com/2013/10/24/bawel-pada-orang-terdekat-saat-berkendara-motorkenapa-tidak/

3. meitanteiamiterasu - 24/10/2013

wkwkwk… betul tuh bro… sama halnya ketika kita dibuat kesel sama pengendara lain… tapi kadang kala… tanpa sadar kita juga membuat kesel… pengendara lain….

4. potretbikers - 24/10/2013

Hahaha, itu memang betoel adanya….seringkali begitu πŸ˜†

http://potretbikers.com/2013/10/24/akhirnya-kesampaian-juga-bbman-dengan-android/

5. andhi_125 - 24/10/2013

kalo saia pas nunut (baca:boncenger), biasanya sih manut saza, apa kata rider…meski kadang sambil mantau situasi refleks masih bilang “awasss” πŸ˜†

6. dimasarif96 - 24/10/2013

kaya waktu jalan” lumayan jauh ke bandung nih. waktu pgn pulang ke indramayu sengaja pgn ngerasain jadi boncenger. eh dijalan yg nyetirnya buat nyalip truck aja lama bgt -_- jadi greget juga akhirnya tukeran lagi saya yg nyetir sampe indramayu (karena pant*t juga lebih capek ketika jadi boncenger)

7. Aan Kiye - 24/10/2013

kalo aku yg bonceng nyonya biasanya do’i sering nyubit kalo ngebut dikit πŸ™
tp giliran aku yang dibonceng malah suka ngeri, apalagi liat di spido 80km/perjam Syereeeeeeeeemmmm
http://vegalovers.wordpress.com/2013/10/23/riding-pake-safety-gear-selain-aman-juga-nambah-keren-lho/

8. cicak kreatip.com - 24/10/2013

kangbro juga ngalami kejadian seperti itu πŸ˜€
http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/10/24/cara-menghitung-kecepatan-rata-rata-piston-sumberdaya-energi-7/

9. vixy182 - 24/10/2013

cukup keep smile kata cesar …wkwkwk :mrgreen:

10. puguh05 - 24/10/2013

kalo bawa motor selip2 itu biasa, kalo jadi boncenger terus diajak selip2 ketakutan :mrgreen:

11. permen karet - 24/10/2013

ane pilih jadi rider,mau ampe pinggang lepas biarin. . . .soalnya ane suka parno kalo dibonceng. . .apalagi yang naik ugal2an. .walau ane kalo jadi rider juga ugal2an πŸ˜€

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 29/10/2013

hahaha

mirip temen gw, bawa MX nya. nganterin gw kerumah. ternyata berkendara nya lebih beringas dari gw. ampe dag dig dug gw di bonceng. nyalip angkot, tiga prapat ampe nempel2 seud dah.

beloknya mereng2 ampe gasrok aspal itu step…

πŸ˜†

13. wongndeso94 - 24/10/2013

Paleng takut diboncengne aq… πŸ˜€

14. haryudh4 - 24/10/2013

Paling kesel kalo bonceng emak2… Lari 60 lebih dikit aja udah nyubit2, nikung dikit teriak. Haduuuh… Yang ada riding malah gak konsen…

15. tahubandung177 - 24/10/2013

Sami A abdi oge sok ameuk ari aya nu nyandak motor susuluduk atawa mencetan wae klakson osok hoyong ngagampleng

16. Aa Ikhwan - 25/10/2013

πŸ˜€ πŸ˜€

17. rusman - 25/10/2013

boncenger menjadi rider biasanya pas ada razia, rider ga punya sim boncenger malah punya sim. nanti kalau udah lewat razia tuker posisi lagi :mrgreen:

18. Aa Ikhwan - 25/10/2013

:mrgreen:

19. orong-orong - 25/10/2013

takut di bonceng
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/10/24/produk-baru-honda-mobil/

20. Maskur - 25/10/2013

aku takut jadi boncenger apalagi kalo ridenrya ngebut, kalo jadi rider berani

21. redbike92 - 25/10/2013

kalau bisa naik motor, enakan jadi rider aja
daripada jadi boncengers…
kalau ridernya kepelanan dalam hati pasti ngomong “Doh, cek pelane seh!”
kalau ridernya gak bisa bedain mana sirkuit mana jalan raya dalam hati pasti misuh2 hehehe

22. kong firman - 28/10/2013

MΜ…Μ²ΜΆΜ₯ΜŠΞ±Μ‡Μ‡Μ‡Ζ² rider MΜ…Μ²ΜΆΜ₯ΜŠΞ±Μ‡Μ‡Μ‡Ζ² boncenger,ΠŒβˆ‚ΔΏΒΊ dah ad yg provokasi mah psti nggerendeng,a..
Ane prnh nendang motor orang kaga sabaran gra2 jalan ny mepet2 ampir senggolan,pdhal β””Γ₯ƍȉ macet bgt,oiya posisi ane jdi boncenger .. :mrgreen:
Alay Ζ”Ι‘ΜˆΙ‘Μˆ ane,a??? πŸ˜†

23. Aa Ikhwan - 28/10/2013

keplak aje man :mrgreen:

24. Setirkanan - 02/11/2013

belon pernah cilaka si om…mangkanya ngebut gak ada aturan..
kalo nyawanya nyaris dicabut baru mikir

25. ochimkediri - 11/12/2013

akhirnya gondok juga setelah jadi rider πŸ˜› πŸ˜›

26. Aa Ikhwan - 12/12/2013

haha..


%d bloggers like this: