Ketika Boncenger Menjadi Rider

Assalamu’alaikum

boncenger1

Aa dulu pernah menulis artikel tentang rider dan boncenger yang bisa kawan-kawan baca di sini , nah barangkali kawan-kawan yang sering berboncengan naik kendaraan kadangkala sang boncenger menegur kita, atau menyuruh kita sabar saat di jalan ketika ketemu hal-hal yang bikin emosi (jadi inget semalam :mrgreen: ).

Aa sendiri pun pernah mengalami hal seperti itu, yang kadang kesal dengan tingkah laku pengendara lain yang sruntulan gak jelas dan membahayakan yang kadang memancing emosi Aa, tapi biasanya selalu didinginkan oleh si boncenger, nah tapi bagaimana ketika si boncenger berubah menjadi ridernya ?

Beberapa waktu lalu istri Aa cerita tentang biker yang klakson-klakson karena istri Aa jalannya agak pelan di mana memang menurut istri Aa di depan itu ada genangan air dan ada orang lain di pinggir plus pengendara sepeda yang bila motor jalannya kencang kemungkinan akan terciprat air tersebut, nah pengendara yang di belakang tersebut memprovokasi istri Aa dengan membunyikan klakson.

Istri Aa hanya melihat (baca : menengok) ke arah si pengendara tersebut yang memang melewati istri Aa, dan tentunya kekesalan serta unek-unek pun pasti ada :mrgreen: , hmmm yang biasanya jadi boncenger pun biasanya akan berbeda ketika posisinya sebagai rider :mrgreen:.

Bagaimana dengan kawan-kawan nih pengalamannya monggo dishare πŸ˜€

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

26 thoughts on “Ketika Boncenger Menjadi Rider

  1. kalo saia pas nunut (baca:boncenger), biasanya sih manut saza, apa kata rider…meski kadang sambil mantau situasi refleks masih bilang “awasss” πŸ˜†

  2. kaya waktu jalan” lumayan jauh ke bandung nih. waktu pgn pulang ke indramayu sengaja pgn ngerasain jadi boncenger. eh dijalan yg nyetirnya buat nyalip truck aja lama bgt -_- jadi greget juga akhirnya tukeran lagi saya yg nyetir sampe indramayu (karena pant*t juga lebih capek ketika jadi boncenger)

  3. ane pilih jadi rider,mau ampe pinggang lepas biarin. . . .soalnya ane suka parno kalo dibonceng. . .apalagi yang naik ugal2an. .walau ane kalo jadi rider juga ugal2an πŸ˜€

  4. Paling kesel kalo bonceng emak2… Lari 60 lebih dikit aja udah nyubit2, nikung dikit teriak. Haduuuh… Yang ada riding malah gak konsen…

  5. boncenger menjadi rider biasanya pas ada razia, rider ga punya sim boncenger malah punya sim. nanti kalau udah lewat razia tuker posisi lagi :mrgreen:

  6. kalau bisa naik motor, enakan jadi rider aja
    daripada jadi boncengers…
    kalau ridernya kepelanan dalam hati pasti ngomong “Doh, cek pelane seh!”
    kalau ridernya gak bisa bedain mana sirkuit mana jalan raya dalam hati pasti misuh2 hehehe

  7. MΜ…Μ²ΜΆΜ₯ΜŠΞ±Μ‡Μ‡Μ‡Ζ² rider MΜ…Μ²ΜΆΜ₯ΜŠΞ±Μ‡Μ‡Μ‡Ζ² boncenger,ΠŒβˆ‚ΔΏΒΊ dah ad yg provokasi mah psti nggerendeng,a..
    Ane prnh nendang motor orang kaga sabaran gra2 jalan ny mepet2 ampir senggolan,pdhal β””Γ₯ƍȉ macet bgt,oiya posisi ane jdi boncenger .. :mrgreen:
    Alay Ζ”Ι‘ΜˆΙ‘Μˆ ane,a??? πŸ˜†

Leave a Reply