jump to navigation

[Video] RPM Vixion Drop October 11, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaikum

RPM Vixion

Kasus rpm vixion drop ke angka nol adalah kasus lama dan pernah dialami oleh si merah jg sekitar tahun 2010, solusi ringannya adalah dengan mengganti sikring maka problem pun selesai kecuali klau problemnya bukan di sikring mesti cek di beres terdekat :D.

Nah sempat kejadian lagi nih di si merah padahal rumah sikring sudah Aa ganti dengan yang berbahan keramik, dan memang cukup dengan mengganti sikring masalah hilang,..apa karena sikringnya yang kurang ajib ya ? soalnya Aa terakhir pakai sikring yang Aa beli Rp 5000 ada sekitar 10 sikring dalam kemasan mungkin karena sikring yang gak jelas jadi kambuh lagi, mesti cari yang agak bagusan 😀

ini video saat rpm vixion drop gak teratur

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. orong-orong - 11/10/2013

wow
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/10/11/seperti-apa-bidadari-surga-itu/

2. rusman - 11/10/2013

minta yang ori mungkin

3. Aa Ikhwan - 11/10/2013

bisa jadi 😀

4. athleteriders - 11/10/2013

wauuuwww

http://athleteriders.wordpress.com/2013/10/10/pie-bro-mantep-opo-ora/

5. Aa Ikhwan - 11/10/2013

weew..

6. macantua - 11/10/2013

klo dropnya dalam posisi jalan bahaya….
http://macantua.wordpress.com/2013/10/10/u19-garuda-muda-menang-lagiiiiii/

7. redbike92 - 11/10/2013

walah kok bisa drop?
coba ganti yang ori oom 😀
btw umurnya sikring yang rusak ini berapa km oom klo bole tw hehe

8. Aa Ikhwan - 11/10/2013

kl yg skrang ini lumayan cepet rusaknya,.dl awal yg ori rusak lalu ganti nbaru itu rentan waktunya cukup lama sekali tahunan :mrgreen: ,.. nah iseng2 ane ganti aja karena ane pikir udah lama pake yg murah meriah eh gak tahan lama nih 😀

9. andhi_125 - 11/10/2013

coba yang ori aja A’ , daripada bermasalah nantinya..

10. Aa Ikhwan - 11/10/2013

sip ok laksanakan 😀

11. donimagie - 11/10/2013

sekalian sama kabelnya a’ satu set ori..bisa jadi soale emang klihatan kotor debuan, problem pernah saya alami ganti beres…

12. lexyleksono - 11/10/2013

Rp. 5000 dapat 10 sekring…, murah banget ya. Sepertinya udh minta pensiun niih si Merah, udh sering rewel minta ganti ini & itu.

salam,
http://lexyleksono.com

13. Aa Ikhwan - 11/10/2013

iya murah om..sy pikir kan yg penting ganti sikring baru ternyata mesti yg ajib jg sikringnya 😀

hmm kapan ya pensiunnya :mrgreen:

14. ekomoker - 11/10/2013

coba di semprot dulu pake penetrant kang 😀

15. Aa Ikhwan - 11/10/2013

sip.. tp ini memang cm masalah di sikringnya 😀

16. cicak kreatip.com - 11/10/2013

weleh weleh… segitu ta… 😀 http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/10/07/mengajar-di-dunia-maya-masuk-akal-ngak-yooo-idenya-kangbro-ini/

17. ningnong - 11/10/2013

blm lama ini vixi saya juga gitu. parah banget malah, sampe mati sendiri mesinnya. karena udah kebingungan ga bisa pulang terpaksa beli aki sama sekring baru a’ :v

18. Aa Ikhwan - 12/10/2013

Waduh.. 😀

19. kong firman - 11/10/2013

Minta upgrade tuh aa,ke 2 silinder 250cc.. :mrgreen:

20. Aa Ikhwan - 12/10/2013

Jiahaha…bisa jadi nih…hmm kapan ya.. :mrgreen:

21. davied - 11/10/2013

coba liat ampere sekringnya,uda sesuai sama specnya gak,klo masi sering putus berarti uda ada masalah itu

22. Aa Ikhwan - 12/10/2013

Ok sip infonya

23. Erit07 - 11/10/2013

Service,beressss…

24. Aa Ikhwan - 12/10/2013

Sip ajib… Udh solved ane ganti sikring yg bagus 😀

25. bimo96 - 12/10/2013

info yang berguna om buat pemilik vixion 😀

26. Aa Ikhwan - 12/10/2013

Yoi bim 😀

27. cbsf lemot - 12/10/2013

Biasanya klo sekring cepet putus itu terjadi overload. Hal ini busa tejadi cz proses oksidasi dari dua penghanta yg bermuatan berlainan, contohnya kabel min n plus pada terminal yg mengalami penggaraman, sehinga menimbulkan beban tambahan secara elektrik. Hal ini belum terjadi short circuit, tapi klo dibiarkan akan terjadi shor circuit..coba bersihkan terminal2 kabelnya…dengan contack cleaner yg non eletrolit, spt philips dlll

28. Aa Ikhwan - 12/10/2013

Ok thx info n sarannya

29. Pak Bambang Nunggang Jaran - 12/10/2013

ganti stnk

30. Aa Ikhwan - 12/10/2013

Wis kang..ini lg pk stnk spacy :mrgreen:

31. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 12/10/2013

sama…
spido motor saya juga mati. pasdi cek ternyata yang putus kabel nya bukan sekring nya… mw beli males ya udah copot aja itu kabel…

😆

32. Mas Sayur - 13/10/2013

ada apa gerangan…?

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/10/13/curhat-para-pekerja-keras/

33. Superman - 15/10/2013

si Aa belegug jadi jeulma teh yamaha dibeli, katrok sia

34. Aa Ikhwan - 15/10/2013

Eleuh eleuh…meuli naon auh? 🙂

35. ipanase - 24/10/2013

aki jua

36. Aa Ikhwan - 24/10/2013

udh baru 😀

37. ipanase - 24/10/2013

untung punyaku aman, xiixiixxxxxxxxxxxxxxx

38. compackindo - 05/11/2013

persis kejadian vivi saya a’ waktu itu seminggu baru keluar dr dealer..tapi setelah ganti sekring beres sampe sekarang udah 1 tahun lbih gak kejadian seperti itu lagi 😀

http://compackindo.wordpress.com/

39. Sky46 - 25/01/2014

Pnya ari prnh drop ke nol ky gt.. Dgnti skringnya tetep aj bgtu.. Ehh pas coba pnjam aki pnya vixi tmn… Seger lg…!
Siangnya gnti aki,, lancar2 lg.. 🙂

40. Aa Ikhwan - 25/01/2014

Yup lngkah awal yg sy lakukan dl cek aki normal..baru cek sikring 😀


%d bloggers like this: