jump to navigation

KBSG – Sejuta Komitmen Tertib Berkendara September 30, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaikum

532075_381904828578727_1436709162_n

Kemarin Minggu 29 September 2013 kawan-kawan dari KBSG Yogyakarta (Kulo Biker Sanes Gangster), mengadakan aksi di kawasan 0km yogyakarta yang mengusung tema “Sejuta Komitmen Tertib Berkendara” yang tentunya bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat.

Aksi ini menekankan pentingnya keselamatan di jalanan, siapa yang mau celaka di jalanan? tentu tidak ada yang mau kan, kecuali memang takdir sudah menentukan walaupun kita sudah berhati-hati di jalan :D.

1382343_381904908578719_1148525056_n

Aksi KBSG yang dikomandoi oleh Eyang Ali Syahid ini sudah sering kali mengadakan aksi langsung turun ke jalan dan bukan hanya sekedar koar-koar saja tapi langsung mengingatkan di lapangan kepada masyarakat pentingnya keselamatan di jalan karena ada keluarga menunggu di rumah dan berharap pulang dengan selamat sampai di rumah :D.

Bagi Aa untuk 1 buah komitmen di jalanan saja Aa sudah serba salah dalam menerapkannya banyak provokator di jalannan, intimidasi klakson-klakson yang gak jelas walau kondisi macet dan sebagainya yang terkadang Aa pun jadi serba salah :mrgreen: .

Tapi aksi ini patut diacungi 2 buah jempol, berani menerapkan aksi yang berawal dari ucapan langsung dilakukan di jalanan bersama pihak berwajib dan masyarakat yang peduli keselamatan, bahkan dilakukan sampai malam tiba sampai-sampai eyang Ali gak bisa nonton Motogp :mrgreen:.

Berikut beberapa foto kegiatan mereka :

Semoga bermanfaat,..hati-hati di jalan kita sudah hati-hati belum tentu yang lain juga hati-hati 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. rusman - 30/09/2013

ini baru mantap

2. orong-orong - 30/09/2013

keep safety riding

3. haryudh4 - 30/09/2013

IWGHS, keren gelang dan stikernya. Saya punya sepasang, dapet dari hadiah kuis tempo hari 😀

4. Aa Ikhwan - 30/09/2013

mantap 😀

5. eyang ali topan - 30/09/2013

Matur suwun kang.. #malah belum bikin releasenya saya 😀

6. Aa Ikhwan - 30/09/2013

sami2 eyang 😀

7. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 30/09/2013

ooo

bang ali topan ya…

8. Aa Ikhwan - 30/09/2013

yup..kenal om?

9. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 01/10/2013

blog nya udah gak aktif…

10. Aa Ikhwan - 01/10/2013

sekarang blognya yg ini om
http://alisyahididroes.wordpress.com/

11. setia1heri - 30/09/2013

jempol…like this
http://www.setia1heri.com/2013/09/27/menyeruput-ronde-khas-biliton-surabaya/

12. Mas Sayur - 30/09/2013

Sayangnya juga..,masih ada yang nggak mau di ngetin.. 🙁
http://bakulkangkungjpr1.com/2013/09/29/seandainya/

13. rsaputro - 01/10/2013

tetep saja masih banyak yang sruntulan, tapi juga banyak yang tertib ko 🙂 KBSG maju trus…

14. Duinnn - 02/10/2013

Wow, tergelitik dg kata-kata sejuta komitmen. Benar kata Aa satu komitmen saja sulit dijalankan. tu tambs ap.

15. redbike92 - 04/10/2013

wah semacam kampanye sosial ya
bagus deh, hasilnya dah mulai keliatan kok
kasus biker kelindes dll udah mulai jarang kedengaran 😀
moga2 angka kecelakaan turun 😀

16. boerhunt - 07/10/2013

Sesama pengendara hanya bisa menghimbau, tugas polisi menindak tegas pelanggaran.. lanjutkan….

http://boerhunt.wordpress.com/2013/10/07/kawasaki-bajaj-pulsar-200ns-telah-hadir-di-dealer-bandung-sedikit-ulasan/

17. andhi_125 - 07/10/2013

gini nih yang sip, jos markojos, gak omdo :mrgreen:
salut

18. lexyleksono - 09/10/2013

Seneng sama singkatannya…”Kulo Biker Sanes Gangster”..kreatif !!

Salam,
http://lexyleksono.com

19. Pak Bambang Nunggang Jaran - 11/10/2013

apik apik apik


%d bloggers like this: