Assalamu’alaikum

NVL6

Seperti yang dulu pernah Aa tulis di sini mengenai “racun” NVL yang menarik buat si merah, memang beberapa part di New Vixion Lightning (baca : NVL) begitu menggoda untuk disubstitusikan kepada Old Vixion (baca : OV) seperti kawan Aa yang satu ini Bro hary yang mengganti spatbor pada OV menggunakan spatbor keren milik NVL :D.

Sebelumnya bro Hary sudah memasang spatbor NVL ini di vixion hitamnya, namun doi sepertinya kesengsem memadukan warna putih di motornya, jadi beliau pun meminang kembali spatbor NVL warna putih dan yang hitam buat cadangan sewaktu-waktu kalau bosen dengan warna putih :mrgreen:.

NVL3

NVL5

Pemasangannya pun cukup mudah, di sini bro Hary tidak menggunakan plat atau braket untuk pemasangannya cukup melubangi bagian kanan kiri spatbor NVL seperti lubang yang sebelumnya juga terdapat pada spatbor OV, jadi cukup lubangi dan pasang baut seperti sebelumnya cukup mudah dan simple kan :D, atau kalau mau pasang plat atau braket lagi juga tidak mengapa suka-suka yang modifnya :D.

NVL7

NVL2

VNL1

Jangan lupa kalau ingin mempercantik tampilan spatbornya pasang juga stikernya ya, di sini bro hary memberinya dengan sticker livery motogp ..ajib kan :D.

NVL4

O ya bro hary ini menggunakan ban ukuran 100/70 merk Michellin, dan sepertinya memang pas gak ada masalah yang berarti antara ban dan spatbor :D.

Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat yang ingin mengikutinya πŸ˜€ , thanks to ro Hary atas info dan inspirasinya ini dan tolong koreksi kalau ane ada yan salah tulis info :D.

Wassalam

Aa Ikhwan