Assalamu’alaikum

2013-09-08 12.29.01

Setelah kurang lebih 2 tahun menggunakan RDB, kini piringan atau cakram rem belakang si merah sudah harus diganti di mana keluhan sebelum diganti ini cukup membuat Aa kurang nyaman pada bagian kaki-kaki si merah, di mana memang piringan pun sudah termakan, kadang seret walau sudah disetting sehingga berat saat dibawa riding, sampai pada kesimpulan harus disetting ulang dengan piringan yang baru :D.

Aa menggunakan cakram original milik new shogun sp, di mana sebelumnya Aa malah salah beli milik FU karena berpatokan 3 lobang dan juga waktu belinya tidak bawa si merah :mrgreen: , jadi nganggur dah piringan belakang FU,..monggo kalau ada yang mau beli :mrgreen:.

Cakram New Shogun SP
Cakram New Shogun SP

Seperti biasa karena Aa gak punya peralatan ngebengkel, jadi Aa percayakan kepada bengkel pinggir jalanan langganan Aa :D, tinggal lepas ban copot piringan lama, pasang piringan abru lalu setting kembali agar pas lurus dan ajib saat melakukan pengereman :mrgreen:.

2013-09-08 09.21.48

Bersih banget ya :mrgreen:

2013-09-08 12.28.27

kampas rem ori supra :mrgreen:
kampas rem ori supra :mrgreen:

Semoga bermanfaat, jangan lupa perhatikan kondisi rem kendaraannya sehingga aman dan nyaman di jalanan, terkadang kita sudah hati-hati belum tentu yang lain hati-hati 😀

Wassalam

Aa Ikhwan