Sama-sama Lampu Ijo

Assalamu’alaikum

image

Pulang kantor ada kejadian lucu nih hahaha :mrgreen: , berkaitan dengan lampu lalu lintas di perempatan lapangan Shinta Perumnas Tangerang.

Kebetulan tadi Aa pulang kerja mampir ke rumah pribadi di cadas sepatan lalu pulang lewat cimone masuk gang rajawali lalu tembus di perempatan lapangan shinta.

Kebetulan pas lampu nyala merah Aa santai menunggu dengan sesekali maju pelan-pelan karena ada kendaraan yg mau masuk n keluar maklum jalanannya kecil jadi disesuaikan kondisi aja :D.

Kebetulan lampu lalu lintas di shinta ini sedikit aneh tp di beberapa wilayah pun ada yang seperti ini, jadi saat Aa dapat lampu merah, arah di seberang pun juga menyala merah, nah saat nyala ijo kan Aa jalan tuh pelan-pelan karena memang dari seberang pun ijo n pastinya jalan jg :D.

Tiba-tiba saat berpapasan dengan motor dr seberang, si pengendara negur aa supaya “ikut lampu pak”,…lah Aa kan bingung lha wong sama2 nyala ijo :mrgreen:.

Masih berasa lucu n sedikit bingung n aneh, ada seorang pengendara yg negur Aa yg kebetulan td di belakang Aa dia bilang “orang baru kali pak di sini” hmm mungkin juga jadi gak tau kondisi lampu lalu lintas yg memang kadang bikin kagok ๐Ÿ˜€

Ya sudahlah, semoga bermanfaat dan menghibur.

Wassalam

Aa Ikhwan

33 thoughts on “Sama-sama Lampu Ijo

  1. Lampu model begini yg membahayakan, pernah sekali mengalami lampu model seperti ini di depan senayan city, sama-sama merah, tapi karena kondisi aman dan dari arah berlawanan yg akan masuk ke senayan city berhenti jadi saya yang dari arah moestopo inisiatif jalan saja.

  2. waktu magang di Bali, lampu lalin di Denpasar kota banyak yang redup, jadi kalau siang bolong, gak tau lampunya merah apa ijo

    jadi intinya harus makin berhati-hati deh ๐Ÿ˜€

  3. rusydi hikmawan

    - Edit

    Reply

    di sini juga ada dua titik rambu yg sering nyala hijau bersamaan, merahnya juga bersamaan. jadi pas lampu hijau nyala, mesti hati2

  4. Mungkin dianggep sama dishub yg dari jalan rajawali itu kendaraannya ga trll rame kang, jadi disamain sama seberangnya jg gak masalah,,, ๐Ÿ˜€
    cmiw
    Emang ribet tuh kang klo lewat sono ,,,, ๐Ÿ™

  5. di sleman juga ada
    di jalan magelang, deket pasar mlati

    yang dibikin ijo bareng, emang kendaraanya gak rame
    kalo gak dibikin ijo bareng
    kendaraan yang numpuk di jalan magelang jadi panjang..

    1. gak tau tuh..dari awal dibuat memang seperti itu..jadi kagok2an kl jalan..ada yg sama2 lurus berhadapan..ada yg mau belok..pokoknya mesti hati2 dah, kapan2 kl main lg kita lewat situ ya :mrgreen:

Leave a Reply