Assalamu’alaykum

Mudik Idul Adha 2011
Mudik Purwokerto – Idul Adha 2011

Mulai hari Senin kemarin Aa sudah melihat penampakkan beberapa pengendara roda dua yang disinyalir memang melakukan perjalaan mudik pulang ke kampung halaman untuk bertemu orang tua, atau sanak saudara dan lainnya.

pic otomotifnet.com
pic otomotifnet.com

Perjalanan dengan roda dua memang menguras tenaga apalagi pas ketemu hari puncaknya mudik pasti lalu lintas akan ramai, untuk itu Aa berpesan melalui blog ini kepada para pemudik khususnya yang menggunakan roda dua agar selalu hati-hati dan waspada di jalan selama perjalanan, kalau lelah istirahat yang cukup sebelum melanjutkan perjalanan kembali untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan akibat dari rasa lelah dan kantuk.

Mudik Purwokerto - Idul Adha 2011
Mudik Purwokerto – Idul Adha 2011

Kalau tahun ini Aa memang tidak ada rencana pulang kampung, dan memang seperti tahun-tahun yang lalu tidak pernah mudik kecuali ada hal penting yang berhubungan dengan acara keluarga, di mana foto di atas waktu Aa mudik Idul Adha tahun 2011 karena memang ada rencana patungan hewan kurban dari keluarga Bapak :D.

Untuk kawan-kawan yang melakukan mudik tahun ini jangan lupa ya bawa oleh-oleh khas kampung halaman kalian khususnya yang bawa kendaraan roda empat yang bisa membawa barang-barang lebih banyak, kalau yang roda dua gak usah dipaksakan bawa oleh-oleh karena dikhawatirkan mengganggu atau meribetkan selama perjalanan pulang ke kota :D.

eco-8

Sekali lagi hati-hati untuk seluruh pengendara yang melakukan mudik lebaran tahun ini, semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan selamat pula, jangan bawa beban berlebih ya :D.

Wassalam

Aa Ikhwan