jump to navigation

Buat Yang Mudik, Hati-hati di Jalan dan Selamat Pulang Pergi July 31, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaykum

Mudik Idul Adha 2011

Mudik Purwokerto – Idul Adha 2011

Mulai hari Senin kemarin Aa sudah melihat penampakkan beberapa pengendara roda dua yang disinyalir memang melakukan perjalaan mudik pulang ke kampung halaman untuk bertemu orang tua, atau sanak saudara dan lainnya.

pic otomotifnet.com

pic otomotifnet.com

Perjalanan dengan roda dua memang menguras tenaga apalagi pas ketemu hari puncaknya mudik pasti lalu lintas akan ramai, untuk itu Aa berpesan melalui blog ini kepada para pemudik khususnya yang menggunakan roda dua agar selalu hati-hati dan waspada di jalan selama perjalanan, kalau lelah istirahat yang cukup sebelum melanjutkan perjalanan kembali untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan akibat dari rasa lelah dan kantuk.

Mudik Purwokerto - Idul Adha 2011

Mudik Purwokerto – Idul Adha 2011

Kalau tahun ini Aa memang tidak ada rencana pulang kampung, dan memang seperti tahun-tahun yang lalu tidak pernah mudik kecuali ada hal penting yang berhubungan dengan acara keluarga, di mana foto di atas waktu Aa mudik Idul Adha tahun 2011 karena memang ada rencana patungan hewan kurban dari keluarga Bapak :D.

Untuk kawan-kawan yang melakukan mudik tahun ini jangan lupa ya bawa oleh-oleh khas kampung halaman kalian khususnya yang bawa kendaraan roda empat yang bisa membawa barang-barang lebih banyak, kalau yang roda dua gak usah dipaksakan bawa oleh-oleh karena dikhawatirkan mengganggu atau meribetkan selama perjalanan pulang ke kota :D.

eco-8

Sekali lagi hati-hati untuk seluruh pengendara yang melakukan mudik lebaran tahun ini, semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan selamat pula, jangan bawa beban berlebih ya :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. orong-orong - 31/07/2013

iya kang

2. Aa Ikhwan - 31/07/2013

mudik ke mana? jalan besok ya? πŸ˜€

3. orong-orong - 31/07/2013

ke solo kang lewat pantura, iya jalan besok malam

4. cicakdindingkreatip - 31/07/2013

sieppp πŸ˜€ ,,,,, aku mudik senin bro πŸ™‚
http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/07/29/buka-puasa-bareng-honda-jatim-mpm/

5. Aa Ikhwan - 31/07/2013

sip hati2 ya, mudik ke mana ?

6. cicakdindingkreatip - 31/07/2013

ni mau mudik ke tanah kelahiran amrozi πŸ˜€ ,,,,,,,
lamongan bro …. ente udah mudik kah
http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/07/29/buka-puasa-bareng-honda-jatim-mpm/

7. Aa Ikhwan - 31/07/2013

ane gak mudik πŸ˜€

8. cicakdindingkreatip - 31/07/2013

owhhhh ,,,, jadi pemberi semangat aja kalo gitu bro ya hahahaha << ayo mudik ke tempat ane bro hahaha ,, sekalian liburan

9. setia1heri - 31/07/2013

yoi…
http://setia1heri.wordpress.com/2011/08/24/mudik-aman-bagi-bikers/

10. Mas Sayur - 31/07/2013

semoga lancar dan aman di jalan.
selamat sampai di rumah…

11. Aa Ikhwan - 31/07/2013

Aamiin

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 31/07/2013

safety gear jangan lupa, patuhi rambu2 lalu lintas, jangan nafsu buat nyalip.

jangan nafsu pengen cepet sampe rumah… intinya mudik naek motor adalah enjoy the ride…

13. Aa Ikhwan - 31/07/2013

sip..

14. rsaputro - 31/07/2013

jadi keinget dulu masih ikut ritual mudik, sekarang udah netep… Semoga kecelakaan tahun ini berkurang dari tahun-tahun sebelumnya amin… http://wp.me/p3wvjk-1P

15. Aa Ikhwan - 31/07/2013

Aamiin

16. rusman - 31/07/2013

semoga selamat sampai tujuan

17. bapakeVALKYLA - 31/07/2013

ajiib..
titi dj ya cynn..
:mrgreen:

18. Aa Ikhwan - 31/07/2013

:mrgreen:

#gak nyangka

19. mzarip - 31/07/2013

Tahun depan ngak mudik ntar jadi bang Toyib
3X puasa 3X lebaran ngak pulang-pulang
:mrgreen:

20. Aa Ikhwan - 31/07/2013

:mrgreen:

21. gasspoll83 - 31/07/2013

selamat jalan mudiker hati-hati dan semoga selamat pulang maupun perginya

22. Aa Ikhwan - 31/07/2013

Sip..

23. vixy182 - 31/07/2013

sama…tahun ini kekx ane juga gak mudik πŸ™‚

24. Aa Ikhwan - 31/07/2013

Keliling halaman aja :mrgreen:

25. kong firman - 31/07/2013

Pengen pulang kampung,tp kaga pnya kampung.. :mrgreen:
Untuk yg mudik,hati2 jga di jalan en jangan suka sruntulan Ζ”Ι‘ΜˆΙ‘Μˆ.. πŸ˜†

26. Aa Ikhwan - 31/07/2013

Cuma punya halaman ya πŸ™‚

27. Honda bersama merah putih di Suzuka - 31/07/2013

Hati-hati yang punya anak jangan ajak anak mudik naik motor, mending naik bis aja.

28. Aa Ikhwan - 31/07/2013

Sip..

29. jaelan.. - 31/07/2013

semoga selamat sampai tujuan…..
ingat keluarga…handai taulan..kawan…

30. Aa Ikhwan - 31/07/2013

Sip..

31. megalodon150 - 31/07/2013

moga tahun ini zero acd

http://megalodon150.wordpress.com/2013/07/31/hasil-cahaya-dan-perbandingan-lampu-led-luxeon-dengan-headlamp-standar-nmp/

32. Aa Ikhwan - 31/07/2013

Semoga. .

33. yisha - 31/07/2013

aa mudik ngga a? kapan?

34. Aa Ikhwan - 31/07/2013

Gak mudik yisha πŸ˜€

35. Duinnn - 31/07/2013

Ok sip, buat yang tidak mudik, hati-hati karena jakarta jadi sepi dan rawan tindak kejahatan.

36. Aa Ikhwan - 31/07/2013

Sip info tambahannya..tetap waspada buat yg gak mudik

37. awansan - 01/08/2013

wah baru tahu kalo udah berubah jadi dot com πŸ˜†
jakrta sepi, bisa jadi raja jalanan nih

38. Aa Ikhwan - 01/08/2013

πŸ˜€ πŸ˜€

39. .β–‘β–’β–“β–ˆ Sidebag_Motor β–ˆβ–“β–’β–‘. - 01/08/2013

mudik pake motor?
jgn lupa pake ini:
http://www.kaskus.co.id/thread/51ac37811ed719dc1f00000b/sidebag–tas-samping-motor-lebih-ekonomis-dari-sidebox-bonus-cendol

40. Aa Ikhwan - 01/08/2013

Sip..gak repot2 gendong bawaan πŸ˜€

41. potretbikers - 02/08/2013

Aku masih belum mudik, hingga minggu depan…. hikss-hiksss

42. Sigit - 02/08/2013

yang jarang pulang ke purwokerto, puas2in makan soto banyumas/sokaraja sama mendoannya :mrgreen:

43. Aa Ikhwan - 02/08/2013

:mrgreen:

44. Trisna Ariwibawa - 02/08/2013

Siap kang…
http://trexton.wordpress.com/

45. kharis27 - 02/08/2013

mudik ati ati d jalan, jng lupa oleh olehnya :mrgreen: .,,.,

46. Erit07 - 03/08/2013

Betul,keselamatan hal yg utama..

47. potretbikers - 04/08/2013

Siepppp, masih belum mudik…masih ngendon di Kota…heheheh, tapi lemayan deket mudiknya cuma 180km/sekali jalan…. πŸ˜€

48. rusydi hikmawan - 04/08/2013

kalo pulang kampung, perjalanan jauh, biasanya sy suruh istri pake celana kulot, celana lebar, biar nyaman di atas motor. nah kalo udah sampe rumah baru ganti pake gamisnya. #loh kok ini ngomongin baju ya.

49. Prazovic - 06/08/2013

Ga mudik nih bos πŸ˜€
http://prazovic.blogspot.com/2013/08/berita-otomotif-yamaha-250-cc-bakal.html

50. Aa Ikhwan - 07/08/2013

Engga bro πŸ˜€

51. carapergi - 15/08/2013

gimana gan da balik ga? semoga selamat di jalan Amin…!

52. rolly - 23/09/2013

aku umahe nang sokaraja kang…


%d bloggers like this: