Assalamu’alaykum

RTEmagicP_120613-Force_01

Hari Minggu kemarin, saat Aa dan istri ngabuburit sekitar perumahan sambil mencari menu minuman segar untuk berbuka, Aa menyempatkan mampir ke dealer Yamaha hanya sekedar lihat-lihat dan iseng-iseng tanya motor bebek keluaran terbaru yamaha yakni Yaaha Force.

Aa minta brosur yamaha force dan brosur harga, kemudian Aa lihat beberapa motor force, gak banyak sih kurang lebih ada 4 atau 5 kalau gak salah :D, lalu Aa tanya force sporty warna merah gak ada ya mas ? si salesnya langsung bilang “ada kok pak itu” sambil menunjuk motor warna merah force yang kemudian Aa balas, yang merah sporty mas, si sales jawab lagi “Iya pak itu yang merah” :D.

RTEmagicP_120613-Force6

Yang sales tunjukkan ke Aa adalah foto yang di atas yang memang Yamaha Force, tapi yang merah foto di atas adalah Yamaha Force Elegance sambil sedikit Aa jelaskan perbedaan antara yang Force dan Elegance dan yang Aa tanya adalah yang merah force sporty yang tentunya striping dan warna velg pun beda :D.

RTEmagicP_120613-Force1_01

Nah foto di atas ini adalah yang force merah sporty :mrgreen: , sepertinya sales tersebut barangkali baru mendapat infonya ada motor bebek baru yamaha yaitu yamaha force, dan mungkin belum dapat info ada 2 tipe yang sporty dan elegance :D. Dalam hal ini wawasan tentang sebuah prodk yang dijual mestu sudah dikuasai oleh si sales manapun sehingga mampu menjelaskan dengan baik dan jelas walaupun konsumen tidak beli :mrgreen:.

All pics from Website Yamaha

Semoga bermandaat

Wassalam

Aa Ikhwan