jump to navigation

Mick Doohan – No Place to Race July 18, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaykum

Arena atau sirkuit balap pun masih merupakan momok mengerikan bagi pembalap bahkan beberapa di antaranya etrenggut nyawanya di lintasan yang memang resmi diadakan,..bagaimana jadinya kalau jalanan umum dijadikan ajang balapan ?

Semoga bermanfaat, hati-hati selalu di jalan..

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. rusman - 18/07/2013

disirkuit aja bahaya apa lagi di jalan umum

2. duniaely - 18/07/2013

serem

3. ipanase - 18/07/2013

nah

4. Trisna Ariwibawa - 18/07/2013

Mantap…
http://trexton.wordpress.com/

5. kharis27 - 18/07/2013

ngeri ,.,.,. kalo d jalan raya kyak balapan tourist trophy

6. Prazovic - 18/07/2013

Bener banget ๐Ÿ˜€

http://prazovic.blogspot.com/2013/07/motogp-paddock-girl-gallery-paddock.html

7. potretbikers - 19/07/2013

Seremmmmm kalau gitu’an….

8. meitanteiamiterasu - 19/07/2013

makanya TITI DJ selalu…

9. orong-orong - 19/07/2013

wah iki
https://sarikurnia980.wordpress.com/2013/07/18/mobil-sport-termurah-tahun-ini/

10. rsaputro - 19/07/2013

itu mati semua tu rider.. ๐Ÿ˜ฎ http://wp.me/p3wvjk-hH

11. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 19/07/2013

makanya selalu pake motor dengan merek terkenal dan MS tinggi… pasti lebih septi…

๐Ÿ˜‰

12. Adhitya Ramadian - 19/07/2013

oh ini toh misteri gambar yg diupload di facebook hehehe

13. Aa Ikhwan - 19/07/2013

๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

14. Adhitya Ramadian - 19/07/2013

@ 8. meitanteiamiterasu: Rhoma Irama (langsung pulang jangan begadang) hehehe

15. yisha - 20/07/2013

aa, di sirkuit kan mesti punya sponsor, di jalan umum kan ngga…………

16. Mas Sayur - 20/07/2013

nggak ada yg jual nyawa cadangan…
jangan ngebut di jalan..


%d bloggers like this: