Assalamu’alaykum

vracing

Setelah sebelumnya malang melintang di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter atau yang lainnya, kini juragan VRacing Speed Shop atau Vracing Online Shop aka bro Bobby melebarkan sayapnya di dunia pe-bloggeran, VRacing Online Shop kini hadir di Blog :D.

Barangkali sebagian dari kawan-kawan sudah mengenal atau tau atau pernah mendengar yang namanya Vracing, apalagi para penunggang Vixion tentunya sudah banyak yang tau walau hanya di dunia maya 😀 , tapi gak sedikit juga yang langsung berhubungan dengan beliau termasuk Aa salah satunya yang gak segan-segan untuk mampir mengambil barang atau part buat si merah ke alamat bro Bobby di Grogol yakni di Jl. Tawakkal 7 :D.

fbvracing

VRacing Speed Shop pun menerima pemasangan part yang sudah dibeli melalui partnernya yang biasanya diserahkan kepada bro Endank, di mana Aa pun pernah melakukannya ketika ingin memasang RDB di si merah dan digarap oleh bro Endank dan hasilnya sampai sekarang masih ajib :D.

Album dagangan Vracing di FB
Album dagangan Vracing di FB

Jadi kawan-kawan yang ingin melihat-lihat atau barangkali tertarik dengan racun rasa madu untuk motornya, bisa coba mampir di blognya Vracing Speed Shop, dan bisa tanya-tanya dengan beliau melalui contact personnya, apalagi ada Ramadhan Sale tuh segera mulai tanggal 9 Juli 2013 – 31 Juli 2013 , ayo dipilih-dipilih :D.

Beberapa info VRacing Speed Shop/VRacing Online Shop :

HP/Whatsapp : 0877-7700-1777
YM : vrac1ng
FB : VRacing Online Shop
Blog : VRacing Shop
Alamat : Jl Tawakal 7 No.9, Grogol
Jakarta, Indonesia

Semoga bermanfaat, dan silahkan hubungi juragannya kalau ada yang berminat dengan parts di VRacing 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

24 thoughts on “VRacing Speed Shop Hadir di Blog”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *