jump to navigation

Hujan, Nyiprat, ditegur,…Beceng yang Keluar July 10, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaykum

ilustrasi

ilustrasi

Ini cerita kawan kerja Aa saat kemarin malam pulang kerja, di mana memang cuaca pun sedang hujan bahkan Aa sendiri yang lebih dahulu pulang pun sudah menggunakan jas hujan sat dari kantor dan awet hujannya sampai rumah di Tangerang :D.

Begini ceritanya, kawan Aa saat melintas di daerah klender di mana dia juga berpisah dengan kawan kantor lainnya yang kebetulan jalurnya sama, hanya berpisah di klender, saat itulah tiba-tiba ada pengendara bebek ngebut dan ada genangan air di jalanaan dan sudah bisa ditebak akan nyiprat kemana-mana, kebetulan kawan Aa tiak menggunakan jas hujan karena menurutnya hujan mulai reda…kawan Aa berujar “Wah mandi lumpur nih” :mrgreen: .

pic eyang edo.wp.com

pic eyang edo.wp.com

Saat itulah, kawan Aa spontan mengejar pengendara tersebut, sambil ngomong “Bisa pelan gak?” , alih-alih minta maaf si pengendara tersebut malah marah-marah sambil berucap “Mau mati kau,..mau mati kau” sambil mengambil sesuatu dari balik kantong celananya dan ternyata menurut kawan Aa barang tersebut adalah pistol kecil, entahlah itu asli atau bukan tapi kalau lihat dari ancamannya sih sepertinya serius :D.

Akhirnya kawan Aa mengalah mundur daripada kenapa-kenapa, nah ketika kawan Aa berada di depan, si pengendara tadi mengejar sambil mengeluarkan ancaman yang sama seperti sebelumnya dan kawan Aa pun lagi-lagi mesti mengalah dan menghindar karena ada ancaman serius, niatnya kawan Aa sih tadinya mau disenggol biar jatoh lalu berharap bisa selesai tanpa menggunakan “senjata” :mrgreen:.

Yah begitulah adanya huru hara di jalanan, ketika seseorang emosi dan kesal dengan pengendara lain, maka segala sesuatunya bisa terjadi,..waspadalah..waspadalah 😀

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. orong-orong - 10/07/2013

walah
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/07/10/produk-yamaha-thailand/

2. rusman - 10/07/2013

saya juga sering kena cipratan air dari pengendara lain. tapi maklum lah namanya juga habis hujan. saya juga terkadang tanpa sengaja nyipratin orang lain 😀

3. arip - 10/07/2013

Udah mah salah, malah berulah lagi.
Kalau bisa mah catet nopolnya, laporin penyalahgunaan senjata. Biar makin seru, hehe.

4. Aa Ikhwan - 10/07/2013

nomornya gak jelas, karena malam dan hujan… B 3XXX KH,,, cyma itu doank yg dia inget 😀

5. Slow_down - 28/07/2013

mending ngalah bro.

laga orang kaya gitu biasanya divisi dept kol bagian penghafal plat nomor, otomatis kenal ormas dan disuguhi senjata untuk tugas.

6. macantua - 10/07/2013

cuma manusia pengecut yang beraninya pake senjata…… cuih….. man to man sampe mati kalo berani…. sama-sama makan nasi… sama sama pake tangan dong….

7. Adhitya Ramadian - 10/07/2013

jakarta penuh orang dengan emosi tinggi

http://ramboeistblast.wordpress.com/2013/07/10/musibah-ditabrak-dari-belakang/

ane aja sempat adu mulut juga agar si pelaku mau tanggung jawab

8. gasspoll83 - 10/07/2013

waduh ajib banget nih pasti oknum ap***t

9. Maskur - 10/07/2013

sadis

10. bapakeVALKYLA - 10/07/2013

begitulah orang barbar jaman sekarang…
gak nyadar salah, malah marah2..

11. Marcianers - 10/07/2013

Halah paling gertak sambal pake beceng becengan yg beli di pasar senen ….. Kan banyak otang sipil yg pada punya giruan

12. Aa Ikhwan - 10/07/2013

bisa jadi mas,.. tp yah namanya jaga2 mending ngalah 😀

13. deidara - 14/07/2013

lah kalo beneran di dor mati glepak2 ditengah jalan,, kasian istri jadi janda hihihi… coba kalo lu di posisi dia,, paling juga ngabur hihihi.. 😀

14. Karis - 10/07/2013

Kalau gak nyolot duluan biasanya dinggap salah hahahahah….padahal jelas2 salah

15. Mr_Long'S - 10/07/2013

Klo daerah Sunter banyak tuh modus kejahatan menggunakan beceng (mainan a.k.a airsoftgun) tp Klender mungkin itu slh satu petugas Lapas Pondok bambu lg kebelet pipis :p

16. kharis27 - 10/07/2013

et dah serem amat, ga sengaja ke tarik langsung dor itu

17. awansan - 10/07/2013

wah serem amet tuh 👿

http://awansanblog.wordpress.com/

18. Erit07 - 10/07/2013

Serem yo..

19. bachtiaryuan - 11/07/2013

kalo sy di tabok TNI gara2 hal yg ga jelas,,,,untung TNI nya banyak,,kl sndri,,,sy kabur..hehehe

20. Aa Ikhwan - 11/07/2013

waduh gmn kang rasanya ditabok tentara ? :mrgreen:

21. Trisna Ariwibawa - 11/07/2013

Walah udh ga aman ya sekarang…
http://trexton.wordpress.com/

22. yisha - 11/07/2013

beceng apa a?
aih aih aih, gimana puasa aa dan teman2? hayooooo…….

23. Aa Ikhwan - 11/07/2013

beceng itu pistol yisha,.. 😀
apa hubungannya dengan puasa yisha ? 😀

24. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11/07/2013

anggota damkar aja ada yang di tembak tangannya a… serem. kalo begitu sih antepin aja,, giliran salip n buyarin tuh genangan air persis ketika dia begitu… abis itu kabur sekenceng2nya…

25. deidara - 14/07/2013

kalo ketangkep mati secepat2nya..

26. st3v4nt - 12/07/2013

Ngalah aja deh dan pasang windshield yg gede…dah untung bukan rampok tuh yg bawa beceng….

27. araidomore - 13/07/2013

Di foto, upload di sosmed sama berita online. Biar ga mentang2

28. potretbikers - 14/07/2013

Sangat dilema….mentang-mentanggg

http://potretbikers.wordpress.com/2013/07/14/yamaha-force-telah-launching-di-surabaya/

29. sakura suri - 14/07/2013

hi~ sereeemm,,,
parah orang2 jaman sekarang.
*serasa manusia kuno*
emosinya labil…

30. Leopold S - 15/07/2013

maling motor lagi bawa lari motor curiannya kali itu


%d bloggers like this: