jump to navigation

“Mickey n Minnie Mouse” Dibuang di Tengah Jalan July 4, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaykum

image

Barangkali kawan-kawan paham maksud judul Aa di atas :D, yakni mereka korban “pembunuhan” terencana :mrgreen: dengan beragam cara aksekusi lalu dibungkus plastik atau langsung dibuang/dilempar ke tengah jalan :D.

Dahulu kala pun semasa kecil Aa pernah bahkan sering membuang tikus ke jalan, bahkan jalan besar :mrgreen: , walau sekarang ini di rumah ortu Aa dah jarang tikus, kalaupun ada barangkali dibungkus n ditaro di tempat sampah Aa kurang tau jg soale udah gak tinggal sm ortu lg :mrgreen:.

Tapi pemandangan tikus mati di tengah jalan sering Aa jumpai di jalanan perumahan, bahkan ada terus setiap hari baik itu korban baru atau korban lama yang tentunya biasanya dah gepeng rata sama aspal :D.

image

Gimana nih kawan-kawan ada yang pernah atau masih mengalami hal ini, baik itu saat memburu dan membuangnya?  :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. rusman - 04/07/2013

masih suka memburu. dirumah tikusnya hampir segede kucing. apalagi tikus celurut hueeeekkkkkk bauuuu………….

2. Aa Ikhwan - 04/07/2013

Wadau celurut mah bau bangets…

3. ferry tagor - 04/07/2013

Waalaikum sallam Aa.. Sekarang tikus emang udah jadi hama di perkotaan, kadang kita gak tau mau di apain tikus yg udah mati. Mau cari tempat nguburnya aja susah, mending lempar ke jalan. Gilas, gepeng, gak menimbulkan bau bangkai… Hehehhehe..

4. Aa Ikhwan - 04/07/2013

Menyatu dengan aspal… 😀

5. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 04/07/2013

tapi jadi penyakit om…
mending di taro di plastik taro tempat sampah kemudian di bakar…

6. WhatTheFact - 04/07/2013

biar jadi dendeng :mrgreen:

7. Aa Ikhwan - 04/07/2013

Jiahaha…

8. meitanteiamiterasu - 04/07/2013

ooo saya pikir.. tikus yang mati di jalan itu karena dia lewat kemudian terlindas mobil atau motor baru deh koit…. sama seperti kodok yang sering terlindas ban mobil atau motor kemudian mati gepeng….

9. ipanase - 04/07/2013

bisa jdilewat dilindas truk tuh tikus
kadang ada juga yang memang dibuang ditengah jalan, ckckccc

10. byRizki - 04/07/2013

Klo dlu sih wktu kcil tikusnya di bakar

11. bocah94 - 04/07/2013

kalo di islam gak boleh di bakar gan, ane udah perneh denger ceramah ustad, katanya sang pemilik Api hanyalah Allah, maka tidak boleh membunuh mahluk ciptaanya dengan api, karena ini mendahului azab neraka yang Allah ciptakan, untuk meng azab mahluknya, kurang lebih begitu dah yang ane denger.

kalo cara di lempar ke jalanan boleh gak seh gan
kalo dipehatiin ini termasuk nyiksa binatang juga deh
membunuh dengan cara yang sadis

padahal ada salah satu wanita yang masuk neraka gara-gara menyiksa kucing

12. Aa Ikhwan - 04/07/2013

sip infonya,..

mereka membuang, membakar, barangkali tidak mengetahui hukum atau fiqihnya jadi mereka termasuk saya berbuat secara naluri saja , mungkin perlu kita tanyakan dahulu kepada ahlinya gan 😀

ayo ada yg bisa bantu ? 😀

13. joko - 04/07/2013

kalo dibakar itu kan tikusnya udah mati dipukul duluan, bukan tikus sehat trus dibakar.
kalo itu gak papa.
kalo tikus sehat sulit dibakar, bakal lari tuh, harus dipentung dulu sampe mati

14. hendika - 04/07/2013

ni kan bukan membunuh dgn dibakar. tp emg tikusnya udah mati .. hbs tu dibakar :v

15. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 04/07/2013

ya apa beda nya?
kalo dijalanan malah membuat penyakit, dan banyak mudharat nya dari pada manfaatnya. pun kalo mw ya di bakar or di kubur.

16. orong-orong - 04/07/2013

males buangnya karena DP

17. Aa Ikhwan - 04/07/2013

yo wis gpp om 😀

18. Erit07 - 04/07/2013

Tikus merepotkan.daerah saya juga sering nampak tikus gepeng..

19. vixy182 - 04/07/2013

klo ane yg memburu tikus…piaraan kucing di rumah… 🙂 … kalo dah koid tikusx baru di buang d tanam ke belakang dkat phon pisang… 🙂

20. haryudh4 - 04/07/2013

Gak tega A’, palingan misal dapet terus dibuang hidup2 aja. Lah ada kecoa teguling aja kadang saya balikin biar bisa tetep hidup.

Bukankah kita sesama ciptaan-Nya harus saling tolong menolong kan? 😀

21. Aa Ikhwan - 04/07/2013

kl mengganggu boleh dibunuh, mengganggu bisa berbeda-beda bagi manusia,..jd yg memang merasa terganggu silahkan dibunuh 😀

22. kiansantang1001 - 04/07/2013

sadisssssssss

23. Prazovic - 04/07/2013

Wkwkwk… Artikel horror nihh… 😀

http://prazovic.blogspot.com/2013/07/otomotif-knalpot-racing-dilarang-tapi.html

24. Aa Ikhwan - 04/07/2013

Untung bukan gambar tikus yg gepeng…tmbh horor dah 😀

25. yisha - 04/07/2013

yisha jarang nemu di jalan…
*yisha kan di rumah mulu. bukan biker kayak aa…. 😆

26. Aa Ikhwan - 04/07/2013

wah jangan2 diinjak ya sm yisha di rumah :mrgreen:

27. Adhitya Ramadian - 04/07/2013

kalo di bekasi dulu, tetangga sambil ronda sambil bawa senapan angin tuk nembakin tikus got yg gede2, abis gitu dibuang aja dah…

28. Aa Ikhwan - 04/07/2013

Hanyut..

29. joko - 04/07/2013

kalo ane sih kadung dendam ama namanya tikus. harusnya itu tikus dibantai dengan cara yg menyakitkan.

kabel rumah ane aja dikerokotin tikus, ane tau pas benerin genteng.
nyaris aja 2 kabel bersinggungan dan bikin konslet.
kalo konslet dan rumah kebakar bisa -bisa penghuninya yg mati terpanggang.
jadi mending tikusnya aja yg dibakar. biar puas

30. Aa Ikhwan - 04/07/2013

Waduh jd serius nih haha…lah kmren2 piksen ane eror trnyt kabel sensor digerogotin tikus :mrgreen:

31. jo jo - 04/07/2013

Kasian banget jadi korban tabrak lari..huhu

32. Mas Sayur - 05/07/2013

bakaaar… 😀

33. puguh05 - 05/07/2013

belum pernah liat “tikus” mati dijalan :mrgreen:
titip akh http://puguh05.wordpress.com/2013/07/03/jalan-jalan-pantai-panjang/

34. potretbikers - 06/07/2013

Wakakkaak, pembunuhan terencana!! Di Surabaya selalu bertemu dengan demikian 😀

35. Duinnn - 06/07/2013

Salah satu binatang yang dianjurkan dibunuh. Di jalan sering berjumpa dg yg sudah gepeng.

36. Om Gasat! - 06/07/2013

biasanya saya kubur dihalaman belakang om 😉

37. Trisna Ariwibawa - 07/07/2013

Wew tikus…
http://trexton.wordpress.com/

38. Pria Biru - 08/07/2013

Ra’ tego aku…meskipun dia adalah hama yang dianjurkan dibunuh…tak ber peri ke-tikus-an…hehehe biarlah orang lain tapi aku gak-lah…

39. archnine - 09/07/2013

aa’ tau parutan kelapa? itu alat paling ampuh untuk berburu tikus di rumah 😆

40. tratnasari1104 - 10/07/2013

biasanya tikus yang mati di rumah saya, suka langsung dilempar ke sungai pinggir rumah, abis kalo dibuang di tempat sampah ato di jalan takut bikin bau a..mau dikubur juga gak ada lahannya 🙁

http://tikatheexplorer.wordpress.com/


%d bloggers like this: