jump to navigation

Jeremy Burgess Naik Podium Lagi – Moto GP Assen 2013 June 29, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaykum

image

Balapan para raja Motogp Assen Belanda baru saja usai menyisakan kenangan buat tim Yamaha karena sang VR46 akhirnya juara di sirkuit ini diikuti oleh Marquez dari Repsol Honda dan Cruthlow yang ajib dari Yamaha Tech 3.

Kemenangan ini tentu sangat diidamkan oleh VR46 karena sudah lama tidak naik podium bersama sang mekanik Jeremy Burgess yang sudah lama malang melintang di Motogp bersama VR46.

image

Tentu para mekanik lain pun berperan sangat besar atas keberhasilan pembalapnya tapi kan tetap sang kepala mekanik yang ikut ke podium bersama sang juaranya :D.

Tentunya VR46 sangat berterimakasih kepada Pak Tua Jeremy Burgess atas kemenangan ini :D.

Jeremy Burgess masih bisa ngorek motor rossi walaupun beliau bilang untuk juara dunia tentu susah walau tidak mungkin karena pembalap lainnya pun pasti sangat kuat,muda dan cepat haus akan podium :D.

Selamat buat VR46 & Jeremy Burges yang behasil kembli bersama naik podium :D.

Semoga bermanfaat…Aa mau bobo ya :mrgreen:.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Yoshi - 29/06/2013

Mantab Jeremy Burgess. . . .

http://sepedamotor.web.id/2013/06/29/wow-valentino-rossi-juara-motogp-assen/

2. Aa Ikhwan - 30/06/2013

Semoga berlanjut di race berikutnya

3. martinbingung - 29/06/2013

manstab A’, beda sama blog tetangga yg lain.., lebih jeli nih..

4. Aa Ikhwan - 29/06/2013

Burgess orang di balik bengkel yg kalem, tentunya sangat gembira walau hanya tersenyum πŸ™‚

5. ipanase - 29/06/2013

kata marquez pak tua balik maning πŸ˜€

6. ipanase - 29/06/2013

kok marquez, mateo πŸ˜€

7. Aa Ikhwan - 30/06/2013

Ajib maning..semoga berlanjut di race betikutnya πŸ™‚

8. ipanase - 30/06/2013

josssssssssssss

9. Aa Ikhwan - 30/06/2013

Joos jeruk…eh

10. ipanase - 30/06/2013

hayah :D,

11. Triyanto Banyumasan - 29/06/2013

risetnya lama juga ya, baru ketemu setingan yg pas setelah sekian kali race resmu…hmmmm.. kita tunggu pembuktian di race yg akan datang, kalo mlempem lg si Rossy perlu dirukyah πŸ˜€

12. Aa Ikhwan - 30/06/2013

Jiahaha…

13. Maskur - 29/06/2013

alhamduliiah
eh dia sujud syukur nggak?

14. Aa Ikhwan - 30/06/2013

Waduh gak tau kang, gak lihat πŸ˜€

15. Erit07 - 29/06/2013

Lanjut terus vr..

16. Muhammad Aulia - 30/06/2013

mantappp burgess πŸ˜€

http://brigade15.wordpress.com/2013/06/27/selamat-jalan-vixion-ku/

17. Aa Ikhwan - 30/06/2013

Tap mantap..jib ajib..

18. jjenkol - 30/06/2013

tapi mr. jb pernah sesumbar bisa memperbaiki ducati- but failed-

19. Aa Ikhwan - 30/06/2013

Yup betul..tp byk faktor dr internal ducati sendiri yg gak mau rombak total ducati. Cmiiw πŸ™‚

20. Trisna Ariwibawa - 30/06/2013

Sudah lama menanti…
http://trexton.wordpress.com/

21. Aa Ikhwan - 30/06/2013

Lm banget..smg berlanjut

22. bapakeVALKYLA - 30/06/2013

wajahnya rossi sumringah berbinar-binar…
sesuatu yg jarang terlihat 2,5 th terakhir

23. Aa Ikhwan - 30/06/2013

Semriwiing.. πŸ˜€

24. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 01/07/2013

Ducati nya mandul…

hahaha

25. Aa Ikhwan - 01/07/2013

blm ketemu pembalap yg ajib kek stoner πŸ˜€

26. joko - 01/07/2013

kira-kira burges bisa ngoprek motorku gak ya? spek harian aja πŸ˜€

27. Aa Ikhwan - 02/07/2013

pasti bisa,.. wani piro πŸ˜€

28. Prazovic - 02/07/2013

Semoga dijerman neak lagi deh πŸ˜€

http://prazovic.blogspot.com/2013/07/otomotif-berita-motogp-valentino-rossi.html

29. dogenz - 08/07/2013

Rosi masih jadi magnet buat nonton GP

http://iwakcumi.blogspot.com/2013/07/sirkuit-sachsenring-jerman.html


%d bloggers like this: