Assalamu’alaykum

402627_2669872477334_54351794_n

Bukan hanya motor-motor balap di motogp atau superbike aja yang ada test rider pribadinya :D, motor harian seperti si merah pun ada test rider pribadinya loh :mrgreen:, sebetulnya sih gak dimaksudkan untuk ditest hanya tukeran motor kadang beberapa hari atau seminggu, di mana sebelumnya Aa sudah bilang sekalian dicek (baca:dirasakan) feeling berkendara dengan si merah :D.

Kalau test rider si merah sih gak jauh-jauh amat, adik Aa sendiri test ridernya :mrgreen: , di mana memang adik Aa pun memiliki si hitam vixion juga tapi masih standar ting-ting :D. Dengan sedikit nasihat agar hati-hati saat bawa si merah di jalanan :D.

Namanya Dhani :D
Namanya Dhani 😀

Ngeri kan bisa terbang gitu :mrgreen: :mrgreen:

302921_2308404640864_1235689033_n

Kalau adik Aa menjadi test rider si merah, berarti Aa snediri menjadi test rider si ijo spacy dikala tukeran motor, saling test :mrgreen:, kesimpulan yang diperoleh dari adik Aa sih begini :

1. Boros… (diisinya malah premium 🙁 )
2. Enak dibawa jalannya, ada “jambakan setan” kalo kata om Ivan vjrs :mrgreen:
3. Ban gambot tapi berasa enteng
4. Jalan pelan gak enak ,.. memang :mrgreen: , minimal bawa 60Kpj aja dah enak 😀
5. Handling enak (wajar baru ganti komstir juga :mrgreen: )
6. Ada jam digitalnya… iya donk :mrgreen:
7. Butuh fisik yang bagus buat naik si merah untuk harian… memang, makanya Aa kalau kerja jalan pagi biar bisa santai , pulang pun mesti cari waktu yang pas yang gak terlalu macet biar santai juga :mrgreen: .

Begitulah adanya, tapi kadang Aa merasa kalau orang lain yang bawa si merah sepertinya bisa dieksploitasi lebih tuh :mrgreen:.

Biasanya test sekalian tukeran motor kadang memang Aa lakukan ketika si merah selesai diservice atau ada ubahan tertentu pada si merah, jadi sekalian melihat gimana kalau digunakan oleh orang lain :D.

Semoga bermanfaat, apakah kawan-kawan juga ada atau punya test rider sendiri buat tunggangannya jadi ada masukan gitu :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan