jump to navigation

[Kuliner] Pisang Molen Mini June 17, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaykum

yummy

yummy

Hmm hujan-hujan gini kita bahas kuliner mini ya biar laper :mrgreen:, pasti kawan-kawan tau dan tentunya sudah pernah mencicipi kuliner sederhana pisang molen yang menurut Aa enak dan ajib bikin kenyang juga :D.

Kadang kalau lagi senggang atau sehabis antar istri kerja, Aa sempatkan mampir ke area sekolahan di mana memang terdapat banyak sekolah di situ dan tentunya banyak tukang jajanannya :mrgreen:, salah satunya adlah jajanan pisang molen mini :D.

2013-06-09 08.39.19

Hmm mungil, mini tapi rasanya ajib :D, dijual per buahnya antara Rp 150,- atau Rp 200,- cukup murah bukan, kalo beli banyak tentunya cukup mengenyangkan :mrgreen:.

2013-06-09 08.38.53

Jadi laper nih Aa :mrgreen:, sarapan dulu yuk 😀

Semoga bermanfaat,

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. rusman - 17/06/2013

mungil murah meriah

2. baridienbp - 17/06/2013

Ada yg lebih mungil dr itu tuh..Tapi molen mini

3. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 17/06/2013

molen mini…
paling suka misro… dulu sering beli di depan Ejip Pulo Gadung. tapi berhubung BBM naik jadi harga ikutan naik. dah gak pernah beli lg disitu…

4. Aa Ikhwan - 17/06/2013

misro temennya combro 😀

5. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 17/06/2013

pake cabe enak om…
biasanya dulu pagi2 beli buat ngemil sekarang dah gak lagi…

jadi mahal…

6. Aa Ikhwan - 17/06/2013

wah kl pk cabe emang tambah ajib,..ngeces nih…cepet mules jg biasanya ane :mrgreen:

7. lexyleksono - 17/06/2013

Kuecil banget molennya…tapi yg penting rasanya ajib..!!

8. Erit07 - 17/06/2013

Enak banget tuh,aromanya bikin nagih..

9. bachtiaryuan - 17/06/2013

mantabzzz…enak..enak..enak..

10. valeyopie - 17/06/2013

ane juga doyan, lumayan buat ganjel,hahahaha

11. Trisna Ariwibawa - 17/06/2013

Laperrr…
http://trexton.wordpress.com/

12. Aa Ikhwan - 17/06/2013

Sy lg mkan mlm nih..enyak2 🙂

13. Duinnn - 18/06/2013

Ajib, molen yang mini maupun maxi tetap joss

14. Aa Ikhwan - 18/06/2013

kenyang 😀

15. blognyamitra - 19/06/2013

udah lama gak makan molen


%d bloggers like this: