Assalamu’alaykum

image

Berawal dari pembicaraan kawan di kantor semalam, saat beberapa kawan mengecek kondisi tunggangannya yang gak bisa langsam dan ada bunyi aneh di sekitar mesin.

Motor bebeknya memang motor lumayan lawas sama seperti si supri pada foto di atas yang Aa miliki sejak tahun 2004.

Terucap dari kawan Aa ” Dulu lari 100Kpj ridernya yang gemeter, sekarang lari 40-60Kpj aja motornya yang gemetar” :mrgreen: , memang sih Aa lihat di beberapa bagian bodi terutama yang belakang sudah banyak kabel ties nya :mrgreen:.

Sama persis yang di alami si supri yang bergetar di beberapa sektor mulai dari dashboard, sayap (makanya Aa lepas) bodi belakang dan sebagainya.

Nah gimana nih kawan2 yang memiliki motor keluaran baru atau barangkali 5 tahun ke belakang apakah motornya ada getaran?  atau emang udah ajib material bodi-bodinya sangat presisi? :D.

Semoga bermanfaat, monggo dishare barangkali ada yang punya motor bebek lawas yg terawat sehingga rider dan motornya tidak saling geter :mrgreen: .

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android