Assalamu’alaykum

2013-05-05 11.29.40

Setelah ban depan Corsa S123 yang agak benjut-benjut dan gak beraturan yang merusak kenyamanan berkendara Aa, akhirnya Aa putuskan mengganti ban depan si merah dengan Swallow Seahawk ukuran 100/70 di mana sebelumnya Aa stel velg si merah untuk memastikan apakah ada yang penyok sehingga kenyamanan berkendara menjadi kurang nanti itu akan kita bahas lain waktu, soalnya jajan si merah untuk kaki-kaki bagian depan cukup banyak nih :mrgreen:.

Dah gitu aja, semoga bermanfaat

#lanjut kerja :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

42 thoughts on “Ban Depan Si Merah Swallow Seahawk”
  1. Swallow atau bridgetoon nih ban yg memadai..secara harga juga jauh ya antara ke2 nya..pgn ganti ban tubeless juga biar motor mio Jteen eike gak kempes d jalan..tp gak mau yg terlalu mahal..kira2 kalo buat mio..tubeless yg sesuai merk apa ya aa..tmn2 bantu mikir yaa
    Powered by Telkomsel BlackBerryยฎ

  2. Ad perbedaan ๎š•Gฬฒฬฎฬ…ฬฒอกรฅะบฬฒฬฎฬ…ฬฒอก๎š•,a saat ganti ban??

    1. kl saat press velg itu getaran/jedag jeduk di kaki depan berkurang tp masih ngebuang nah pas ganti ban udah gak ngebuang lagi :D.

  3. Kalo mau lebih aman lg ya pake spoke wheel aja ‘Mas.. Jeruji pake punya kawasaki binter mercy yg lebar, dijamin tahan peyang.. Lihat aja motor off-road pake spoke wheel semua.. Tapi ya gitu mahal euy yg punya KLX 250 :mrgreen:

  4. Hati-hati a. yang sea hawk walau ada jalur tengah airnya, tetapi sepertinya dari jenis compund karetnya, sea hawk licin, soale pernah pakai 2x, dulu di MX sama Vixie sebelum pindah ke FDR

    1. nah justru itu ane jg aneh,.. kesan sy dr dulu swallow itu identik licin..tp saat pake seahawk ini malah sebaliknya enak :D… ane malah abis ganti dari IRC,FDR ke corsa trus ke swallow nih :mrgreen:.
      sepertinya pengaruh dr cara riding juga mungkin CMIIW, btw sip infonya ๐Ÿ˜€

      1. ngegrip di awal bro, gak tahu kalau dah ribuan km.
        gw pake s222 viper(buat depan) awal sip, dah lama perasaan grip berkurang padahal limit ban belum abis (skrg kira kira dah 10rb + )

        1. ban belakang pun ane pake swallow tipe ini juga sudah kurang lebih 8 bulan ane pake gak ada problem 1bulan ane riding kurang lebih 2000KM, jadi sudah berumur sekitar 16ribu KM ban swallow belakang n masih ajib :D.

    2. sependapat bro… yg namanya ban disesuaikan dengan cara berkendara.

      ane juga pake FDR Genzi dimotor bebek licinnya gak ketulungan, tapi temen bilang enak banget Genzi nempel dijalan.

  5. Nanggung mas, buat depan mah soft compound aja. Nyari bekas road race, sebiji cukup 150 – 200rb. Lumayan, setahun mah masih oke. Becek juga gak takut ๐Ÿ˜€

  6. Seperti nya doyan jajan (ban) banget si merah Aa ๐Ÿ˜€ emang separah itukah medan Daan Mogot – Kemayoran :mrgreen:

  7. […] Setelah velg selesai di press dan sukses tanpa ada retak, lanjut Aa test riding si merah di mana memang gejala atau getaran berkurang setelah velg dipress di mana sisa getarannya itu saat ini sudah hilang setelah Aa ganti ban depan yang sudah Aa tulis di sini. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *