jump to navigation

Gear Unit Assy Vixion Murah Meriah Muter May 15, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Modif Motor, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaykum

2013-05-14 06.06.37

Setelah beberapa bulan ini si merah spedometernya mati, akhirnya sekarang sudah bisa lagi karena sudah diganti gear unit assy-nya di mana disinyalir memang gir nanasnya sudah aus atau abis :D.

Sebetulnya Aa udah gak ada niat untuk mengganti gear unit assy tersebut, jadi main di rpm aja kalau riding :mrgreen: , kalau gak salah inget angka di speedometer terakhir menunjukkan 72ribuan yang semestinya mungkin sudah mencapai 80ribuan kalau gear unit assy si merah gak rusak :D.

2013-05-05 10.43.21

2013-05-05 10.43.30

Kebetulan waktu Aa ganti bearing depan si merah di bengkel pinggir jalan, Aa tanya gir unit assy vixion dan ternyata ada tapi bukan ori seharga 35ribu, namun saat dicoba pasang kok gak bisa ya gak pas padahal kode sama :mrgreen:, akhirnya gak jadi pasang :D.

gear unit assy 35ribu  (gagal) :mrgreen:

gear unit assy 35ribu (gagal) :mrgreen:

Sebelumnya Aa sudah tau harga ori sekitar 112ribuan, dan saat iseng-iseng cari di mbah google tentang gear unit assy vixion, Aa menemukan warung online yang menjualnya dan wow harganya ajib cuma 12ribu :mrgreen: , yang tadinya gak ada niat untuk memperbaiki malah jadi ada niat dan mencoba yang murmer ini :mrgreen: , dan memang setelah dipasang hasilnya ajib langsung plek di si merah dan muter tuh speedometernya :D…lumayanlah murah meriah muter nih barang :mrgreen:.

Capture

Kalau kawan-kawan mau cari ya yang ori aja biar tahan lama :mrgreen:, perhitungan yang ori rusak di si merah saat usia si merah menginjak 3 tahun, nanti kita lihat yang murmer muter ini tahan berapa lama terutama saat roda berputar cepat :mrgreen:.

Semoga bermanfaat dah gitu aja ya

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. haryudh4 - 15/05/2013

Gak selamanya barang murah berkualitas buruk, tergantung nasib juga sih 😀

2. Aa Ikhwan - 15/05/2013

tul betul 😀

3. haryudh4 - 15/05/2013

Ini juga lagi nyobain laher merk apa gak tau, 14rb sepasang. Kata yang jaga toko sih bagus… Mudah2an aja bener awet 😀

4. Aa Ikhwan - 15/05/2013

semoga nasibnya ajib 😀

5. rusmanjay - 15/05/2013

sehat kembali

6. Aa Ikhwan - 15/05/2013

Alhamdulillah 😀

7. gasspoll83 - 15/05/2013

bbm naik harus berputar otak kearah yang ekonomis

8. Aa Ikhwan - 15/05/2013

akal di masuk :mrgreen:

9. Karis - 15/05/2013

72rb km dalam 3 tahun…makjibbbb!!!! sipio ku cuma 28rb km dalam 2,5 tahun hahahaha….

10. Aa Ikhwan - 15/05/2013

😀 😀

11. ipanase - 15/05/2013

coba honda, mahal gearnya 🙁

12. vixy182 - 15/05/2013

denger2 sama part rx king sama tuh… harga orinya lebih murah…. pnya temen ane soalx scorpio nya di ganti juga sama pnya rx king 🙂

13. Aa Ikhwan - 15/05/2013

wow berapaan tuh?

14. dhiemasaji97 - 15/05/2013

kalo kemaren punya scorpio saya 190 a 😀
lobang buat kabelnya juga udah bulet ga kotak lagi…

15. Aa Ikhwan - 15/05/2013

semoga yang murmer muter ini tahan banting :mrgreen:

16. cotto - 15/05/2013

Speednya jadi nambah, mudah utk mendapatkan 150km/jam… 😀

17. Aa Ikhwan - 15/05/2013

jiahaha…

18. Erit07 - 15/05/2013

Moga kuat…

19. Duinnn - 15/05/2013

semoga awet

20. Aa Ikhwan - 15/05/2013

semoga,..kl rusak ya gpp 😀

21. #99 bro. - 15/05/2013

jangan gigi nanas ganti gigi buaya biar kuat

22. Aa Ikhwan - 15/05/2013

nanti kl dah rusak lg tolong cariken ya :mrgreen:

23. tovavanjava - 15/05/2013

nunggu dululahh…..ampe berape bulan ntuh gear nempel di si merah… :mrgreen:

24. Aa Ikhwan - 16/05/2013

siap lanjutkan :mrgreen:

25. yisha - 16/05/2013

beda jauh ya a harganya………

26. Aa Ikhwan - 16/05/2013

banget..

27. viewie white blog's - 16/05/2013

kalo greas’nya gak kering… insya alloh yang murmer juga kuat kang… yg saya bingung… di mio aja kenapa murahan tali spidonya ya… di bawah 20rb ori lagi… gear unit assy cepe keatas…

28. Aa Ikhwan - 16/05/2013

aneh juga ya 😀

29. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16/05/2013

mantab…
12rb… ajib…

30. Aa Ikhwan - 16/05/2013

tul betul,.. tp gak tau juga tahan apa engga,..namanya jg coba2 murmer muter :mrgreen:

31. evakasih - 16/05/2013

aset yang paling berharga dalam diri kita adalah karakter kita

32. Abu Muhammad Alif - 16/05/2013

Murmer Muter yang dipakai si Kalajengking bertahan dari sejak sekitar Maret tahun lalu sampai baru-baru ini ngga muter lagi, mungkin capek lantaran pusing, muter-muternya terlalu terburu-buru =))

33. Aa Ikhwan - 16/05/2013

mungkin karena terlalu kentjang 😀

34. Adhitya Ramadian - 16/05/2013

beberapa part di toko itu memang bagus dan pas dengan kantong, untuk kualitas insya Allah baguslah…

35. Aa Ikhwan - 16/05/2013

Insya Allah

36. Trisna Ariwibawa - 16/05/2013

Muantap kang…
http://trexton.wordpress.com/

37. rap - 17/05/2013

PUNYA ANE 10TH BLUM GANTI OM…

38. sarungjokcooltech - 18/05/2013

murah banget
mudah2an bukan barang murahan…

39. Gosong - 19/05/2013

Di sinyalir ganti gear unit assy ini menambah 10dk si merah.. Wkwkwkwkkk.. 😀

Btw warung online nya dimana tuh aa ?
Bolehlah berbagi.. 😉

40. Mas Sayur - 20/05/2013

12 rebu..?? 😯 seharga nasi satu piring.. :mrgreen: murah bener…

41. Aa Ikhwan - 21/05/2013

😀

42. panjipamungkas - 24/07/2013

motor ane kmren hbs nabrak trus jarum spd0metrnya masih jln tp cm mentok smpe 40km/jm
aapa itu yg kna gear nya juga??

43. Aa Ikhwan - 24/07/2013

bisa jadi, soalnya kejadiannya persis sm ane tp ane cuma mentok 60km/jam lama2 jadi 40km/jam …lama2 mati 😀

44. bensin - 10/10/2013

gan gear unit assy vixi dipake di pio bs g…

45. Aa Ikhwan - 10/10/2013

sepertinya gak bisa, bentuknya pun kl gak salah beda

46. bensin - 10/10/2013

opsi lain gear unit assy yg cocok di pio ap.gan…..?

47. Aa Ikhwan - 10/10/2013

belum tau ane gan 😀

48. cayusganefi - 31/03/2014

a minta info link yg jual gear nanas murmer vixion? 😀
warung online mana yah?
hehehe

49. Aa Ikhwan - 01/04/2014

di sini 😀
http://www.asian-accessory.com/

50. aris - 05/04/2014

gmn kang masih joss ga nih gear box nya?
vixion ane mulai ngambek kayaknya, mentok di 50km/h 🙁

51. Aa Ikhwan - 07/04/2014

baru mati nih 🙁

52. samidt - 16/11/2014

wah mantep tuh, harga 12rb dari mulai bulan 5 2013 mati bulan 4 2014, 11 bulan umurnya.
yang ori 3 taun mati harga 112, mending yang abal abal ya gan ? 3 taun cuma 36 rebu
🙂

53. Aksesoris Motor - 28/12/2014

jangan lupa mampir juga gan….


%d bloggers like this: