Assalamu’alaykum

602822_4681535167644_1802865358_n

Memasuki musim kemarau ini beberapa daerah masih turun hujan bahkan lebat atau deras termasuk wilayah Jabodetabek, ngomong-ngomong soal hujan, semalam pun Aa merasakan derasnya luar biasa sampai pandangan terbatas πŸ˜€ , yah itung-itung cuci motor dan pijet refleksi :mrgreen:.

Bagi pengendara motor, jas hujan sangatlah penting terutama digunakan saat kondisi hujan juga :mrgreen: , Aa pun selalu siap sedia dengan jas hujan di tas dan memang sulit ditebak saat kondisi mendung yang gak selalu turun hujan πŸ˜€ , nah ketika di jalan turun hujan maka langsung pengendara miggir untuk ganti menggunakan jas hujan, nah kalau Aa selalu berusaha mencari kantor-kantor di pingir jalan untuk meneduh sejenak sambil ganti jas hujan tapi ada pula beberapa yang menggantinya sambil minggir di bawah atau kolong jembatan :mrgreen: ,.. nah ini dia….

pic google
pic google

Nah biasanya ini yang menjadi biang kemacetan di jalan,..dan tentunya kalau minggir dan pakai jas hujan di pinggir bawah kolong jembatan atau flyover, biasanya kalau sudah banyak yang parkir disinyalir yang sudah duluan parkir kesulitan untuk keluar walaupun sudah siap hujan-hujanan dengan jas hujannya … nasib :mrgreen: .

Nah gimana nih dengan pengalaman kawan-kawan ? apa pernah mengalami hal seperti itu ? πŸ˜€

Semoga bermanfaat, hati-hati ada beberapa titik banjir yang cukup tinggi di jalanan sehingga disinyalir akan terjadi kemacetan.

Wassalam

Aa Ikhwan