jump to navigation

Jas Hujan Sudah Siap,.. tapi Gak Bisa Keluar May 2, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaykum

602822_4681535167644_1802865358_n

Memasuki musim kemarau ini beberapa daerah masih turun hujan bahkan lebat atau deras termasuk wilayah Jabodetabek, ngomong-ngomong soal hujan, semalam pun Aa merasakan derasnya luar biasa sampai pandangan terbatas πŸ˜€ , yah itung-itung cuci motor dan pijet refleksi :mrgreen:.

Bagi pengendara motor, jas hujan sangatlah penting terutama digunakan saat kondisi hujan juga :mrgreen: , Aa pun selalu siap sedia dengan jas hujan di tas dan memang sulit ditebak saat kondisi mendung yang gak selalu turun hujan πŸ˜€ , nah ketika di jalan turun hujan maka langsung pengendara miggir untuk ganti menggunakan jas hujan, nah kalau Aa selalu berusaha mencari kantor-kantor di pingir jalan untuk meneduh sejenak sambil ganti jas hujan tapi ada pula beberapa yang menggantinya sambil minggir di bawah atau kolong jembatan :mrgreen: ,.. nah ini dia….

pic google

pic google

Nah biasanya ini yang menjadi biang kemacetan di jalan,..dan tentunya kalau minggir dan pakai jas hujan di pinggir bawah kolong jembatan atau flyover, biasanya kalau sudah banyak yang parkir disinyalir yang sudah duluan parkir kesulitan untuk keluar walaupun sudah siap hujan-hujanan dengan jas hujannya … nasib :mrgreen: .

Nah gimana nih dengan pengalaman kawan-kawan ? apa pernah mengalami hal seperti itu ? πŸ˜€

Semoga bermanfaat, hati-hati ada beberapa titik banjir yang cukup tinggi di jalanan sehingga disinyalir akan terjadi kemacetan.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. ipanase - 02/05/2013

buanjirrrrrr

2. orong-orong - 02/05/2013

hayah kemarin jalanan malah lancar pas pulang kerja, coba setiap hari seperti ini.
http://sarikurnia980.wordpress.com/

3. arantan - 02/05/2013

Kalau udah mulai menumpuk saya sih pindahin masbro, cari yang satu line aja jangan tumpuk-tumpukan.

4. Aa Ikhwan - 02/05/2013

sip om πŸ˜€

5. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 02/05/2013

sip om…

6. dimasarif96 - 02/05/2013

saya biasanya make jas hujan di warung yg belum buka di pinggir jalan πŸ˜€

7. Aa Ikhwan - 02/05/2013

biasanya seperti itu πŸ˜€

8. rusmanjay - 02/05/2013

mending cari tempat lain biar kehujanan sebentar tapi gampang keluar πŸ˜€

9. Aa Ikhwan - 02/05/2013

tp kl pas lamer yg repot,..deres lg :mrgreen:

10. andi - 02/05/2013

Balada biker A’ Kadang2 malah males pake jas hujan,terabas aja kalo udah nanggung walaupun bawa jas hujan.

11. Aa Ikhwan - 02/05/2013

kl gerimis mengandung ane terabas πŸ˜€

12. Ferdian - 02/05/2013

kalo diem di kolong jembatan malah bikin macet…

13. Aa Ikhwan - 02/05/2013

tul betul.. cet macet πŸ˜€

14. gasspoll83 - 02/05/2013

saya sih udah berhenti dulu buka tas ternyata ga bawa jas hujan jadi deh basah basahan

15. Aa Ikhwan - 02/05/2013

ujan2an

16. Duinnn - 02/05/2013

Saya merasa jengkel ketika terjadi kemacetan parah akibat ulah pemotor tsb apalagi saat mengemudi R4 jadi ketika mengendarai R2 sebisa mungkin tidak berteduh di bawah fly over dan atau underpass.

17. Aa Ikhwan - 02/05/2013

yup ane jg kesel :mrgreen:

18. dhiemasaji97 - 02/05/2013

saya sih kalo ujan ya ujan2an a :p

19. Aa Ikhwan - 02/05/2013

podo wae :mrgreen:
tp gak basah-basahan kan πŸ˜€

20. dhiemasaji97 - 02/05/2013

kering banget malah a, :v
:mrgreen:

21. stevant - 02/05/2013

Kan sudah budaya di Jakarta kalau panas pas di traffic light cari yg teduh walau bikin macet….giliran hujan berteduh di kolong fly over, terowongan, halte, semaunya suka2….mau tertibin yg begini perlu tindakan ekstrim, dikandangin aja biar kapok….

22. yisha - 02/05/2013

aman a?

23. joko - 02/05/2013

alhamdulilah di daerah saya (pinggiran) walau ada jembatan macam itu tapi nyaris gak ada yg berteduh di bawahnya.

24. Aa Ikhwan - 03/05/2013

Alhamdulillah n ajib om πŸ™‚

25. Trisna Ariwibawa - 02/05/2013

Bikin macet kalo gantinya ga tertib…
http://trexton.wordpress.com/

26. Aa Ikhwan - 03/05/2013

Tul betul..cet macet

27. puguh05 - 02/05/2013

kalo udah jalan terus hujan, paling malas pake jas hujan πŸ˜€

28. Aa Ikhwan - 03/05/2013

Kl gerimis mengundang sih gas terus jaket pun msh water proof..kl deres ya mau gak mau minggir ganti jas hujan. πŸ™‚

29. FBY BERSATULAH !! - 03/05/2013

oalah, kirain jas hujanya yang gak bisa keluar o_o

30. viewie white blog's - 04/05/2013

hahahahaha ya bener… dulu pernah ngalamin…. jadinya neduh di kolong jembatan.. smpe ujan reda..


%d bloggers like this: