jump to navigation

Menghayati Lagu Saat di Motor April 19, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

sumber : http://ickokid.wordpress.com/category/humor/

sumber : http://ickokid.wordpress.com/category/humor/

Memang menarik melihat perilaku berkendara orang-orang di jalan, ada yang memang unik, kadang lucu, kadang ngeselin dan sebagainya yang memang itulah hiruk pikuk di jalanan dan harus menerimanya dengan kesadaran dan tentunya kesabaran :mrgreen:.

Dua hari yang lalu Aa menulis tentang perilaku pasangan di motor yang melakukan “keributan” atau cekcok di motor, bisa di baca di sini, nah kali ini Aa mau berbagi pengalaman yang sering Aa lihat di jalanan yaitu pengendara yang mendengarkan musik atau mungkin yang lainnya soalnya mereka yang mendengarkan :mrgreen:, yang sudah tentu sangat membahayakan diri karena dikhawatirkan mengganggu konsentrasi berkendara dan bahkan kalau volumenya keras disinyalir akan tidak jelas mendengar hiruk pikuk di sekelilingnya.

Gak sedikit pula yang celaka di perlintasan KA yang biasanya tanpa palang pintu, karena tidak mendengar ada KA lewat sehingga terjadi kecelakaan dan belakangan diketahui menggunakan earphone saat berkendara yang disinyalir sambil mendengarkan lagu, jadi bukan karena setan budeg ya :mrgreen:

pic from http://ickokid.wordpress.com/category/humor/

pic from http://ickokid.wordpress.com/category/humor/

Bahkan yang pernah Aa saksikan sendiri pengendara motor sepertinya menikmati dan sangat menghayati musik yang didengarnya, karena terlihat seperti menggoyang-goyangkan kepala serta bada atau tangan bahkan kaki pun goyang-goyang saat di lamer, atau bisa jadi gabungan semuanya :mrgreen: semoga bukan penyakit gatal-gatal :mrgreen:.

Aa pun pernah melihat pengendara sepeda wanita yang melakukan aksi lepas tangan dan bergaya layaknya seorang penyanyi di pentas panggung hmm semoga aja bukan stress :mrgreen: , tapi perlu diingat di sini dan Aa tekankan bahayanya menggunakan perangkat yang dapat mengganggu konsentrasi berkendara, yang riding biasa-biasa aja kadang kecelakaan datang menghampiri apalagi yang konsentrasinya terbagi, tapi dalam hal ini tentu pengendara itu sendiri lebih mengerti situasinya dan ini hanya sekedar berbagi nasihat šŸ˜€

Semoga bermanfaat, dan hati-hati di jalan waspada dan konsentrasi selalu ya apalagi masih cuaca hujan nih :D, kita sudah waspada dan konsentrasi yang lain belum tentu demikian.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Maskur - 19/04/2013

bahaya
http://maskurblog.wordpress.com/2012/01/10/test-riding-ngalay-naik-motor-sambil-mendengarkan-musik/

2. Aa Ikhwan - 19/04/2013

nggiih kang… cm bs ksh saran tok šŸ˜€

3. yisha - 19/04/2013

emang bahaya, tapi ngeyel……….. hiks!

4. gasspoll83 - 19/04/2013

kata yang ngeye “yang penting enjoy” hehe

5. Aa Ikhwan - 19/04/2013

šŸ˜€ šŸ˜€

6. bapakeVALKYLA - 19/04/2013

bahaya tapi tetep ngeyel…
udah tabiat sih..

7. Aa Ikhwan - 19/04/2013

hooh

8. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 19/04/2013

masih mending A, yang paling parah itu menurut saya yang sedang menikmati pemandangan, clingak clinguk, tau2 rem mendadak.

pernah kejadian di x malang, ridernya clingak clinguk.. tau2 rem mendadak… ane tegor malah dia yang ngamuk… wkwkwkwkwkwk…

cpd!!!

9. Aa Ikhwan - 19/04/2013

kl ane yg ngamuk pas ane tegor di tengah maenin hp..lah malah galakan dia ..ane tambahin lg galaknya wkwkwk..cpd

10. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 19/04/2013

kalo jalanan macet sih ane fine2 aja A, masalah nya jalanan kosong, dia didepan ane tepat di tengah2 jalur searah (x malang kan 2 arah). sedang ane di tengah mw nyalip. dari jauh dah kliatan clingak clinguk, pas ane mw salip langsung ngerem mendadak ke kanan pula, kaget lah ane… ane tegor malah dia yang ngamuk… wkwkwkwkwk… jalanan kosong padahal…

11. Muhammad Aulia - 19/04/2013

lah lah wkwkwkwkwkwkkw šŸ˜†

https://brigade15.wordpress.com/2013/04/17/need-help-new-vixion-vs-byson/

12. rusmanjay - 19/04/2013

bahaya. bikin konsentrasi ga fokus

13. daivan - 19/04/2013

volumenya cukup 50%, biar masih bisa denger kalo ada yang klakson

http://daivangelion.wordpress.com/2013/04/19/jangan-menerobos-perlintasan-kereta/

14. duniamoslem - 19/04/2013

Biasanya kalau gitu suka ngga denger kalo diklakson, kalau truk puso yg klakson ngga denger dan disenggol gimana, syereeem…

15. Duinnn - 19/04/2013

Helmnya longgar kali jadi diganjel earphone malah banyak yang pake hp juga, biasanya pakai helm half face. kalau motor yang tersedia fitur musik itu lebih rame lagi a udah kaya dangdut keliling.

16. Aa Ikhwan - 19/04/2013

iya rame pernah lihat jg šŸ˜€

17. ipanase - 19/04/2013

bahaya

18. Trisna Ariwibawa - 19/04/2013

Awas bisa gangguan telinga… Hehe
http://trexton.wordpress.com/

19. Aa Ikhwan - 19/04/2013

Tuli :mrgreen:

20. relakanlahkepergianku - 20/04/2013

Wah, ane hampir tiap hari berkendara sambil ngedengerin musik pakai earphone sob šŸ™
Tapi alhamdulillah belum terjadi yg ngga2 sama ane..

21. Aa Ikhwan - 20/04/2013

Alhamdulillah.. Makanya ane tulis di situ pengendara sendiri yg lbh paham kondisi masing2 šŸ˜€

22. Rendi - 20/04/2013

Biar gak ngantuk kali Aa, kalo gak terlalu keras volumenya menurut ane aman2 aja, ʗʗĻ±Ę—Ę—Ļ±Ę—Ę—Ļ±”Ģ®(īš.Ģ®īš)ā€Žā€‹ā€‹”Ģ® ʗʗĻ±Ę—Ę—Ļ±Ę—Ę—Ļ± “Ģ®

23. Aa Ikhwan - 20/04/2013

Makanya ane tulis pengndara lebih paham kondisinya di jalan šŸ˜€

24. SuRyA - 20/04/2013

itu sekarang sdh menjadi hal yg biasa mas bagi beberapa org. katanya utk melepas stres saat riding.

http://www.dk8000.co.nr

25. Ferdian - 02/05/2013

mendengarkan musik pas riding boleh asal tidak terlalu keras sehingga tidak terdengar suara2 klakson/kendaraan lain. tapi kalo mau selamat lebih baik tidak. safety riding !

26. Aa Ikhwan - 02/05/2013

sip..masing2 individu yg memilihnya dan lbh paham kondisi masing2 šŸ˜€

27. ades - 22/01/2015

inilah indonesia dgn berbagai macam tingkah polah ketololan,mklm lama dijajah bangsa lain smpe skrg, org barat naik mtr dr taun 40an,saat itu kita ms jln kaki sm naik kuda jdnya norak, yg make earphone saat riding,pemakai R4 dan R2 yg nelp smbil sms/nl adalah org UDIK/Kampungan


%d bloggers like this: