jump to navigation

Ribut di Motor April 17, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

ilustrasi, pic google

ilustrasi, pic google

Yang Aa maksud ribut di motor ini adalah antara pengendaranya dan boncenger 😀 , di mana pernah Aa jumpai walau gak sering ada keributan di motor yang biasanya terdengar cekcok mulut dan biasanya lagi antara pria dan wanita entah itu pasangan suami istri atau yang lainnya :mrgreen:.

Ngeri memang melihatnya, karena emosi akan terbawa dalam cara berkendaranya yang khawatir malah ngebut-sengebut ngebutnya dan dikhawatirkan menyebabkan kecelakaan yang merugikan mereka dan orang lain, bahkan Aa pun pernah melihat sepertinya sih sepasang suami istri yag cekcok mulut bahkan sang suami sempat memukulkan tangannya ke arah muka istrinya dan itu terjadi beberapa kali dalam kondisi motor berjalan di jalan yang cukup ramai.

Tapi kalau foto di bawah ini memang gak ribut tapi kira-kira ribet gak ya ? :mrgreen:

santai aja ya bang :mrgreen:

santai aja ya bang :mrgreen:

Jadi kembali ke topik tulisan, di sini dibutuhkan manajemen emosi saat berkendara terlebih setelah ada masalah pribadi yang barangkali masih membekas di hati dan pikiran :D.

Semoga bermanfaat dan jaga atau atur emosi kita walau barangkali bagi sebagian kawan-kawan sulit :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Trisna Ariwibawa - 17/04/2013

konflik batin… hhe
http://trexton.wordpress.com/

2. Aa Ikhwan - 17/04/2013

tekanan jiwa 😀

3. Sarung_Jok_CoolTech - 17/04/2013

foto yg bawah komplak 😆

http://www.kaskus.co.id/thread/515a2b671fd7192b20000000/agen-distributor-cooltech-vixion-pulsar-ninja-cbr-150-250-bonus-cendol

4. orong-orong - 17/04/2013

dah biasa

5. Aa Ikhwan - 17/04/2013

kl ane jarang lihat jd gak biasa lihat :mrgreen:

6. Erit07 - 17/04/2013

Wah,serem ya pak…

7. dhiemasaji97 - 17/04/2013

kalo saya sama ibu saya sering… Apalagi kalo ibu dibonceng pake motor yang scorpio…. Sepanjang jalan minta santai walupun lagi ga ngebut :mrgreen:

8. Aa Ikhwan - 17/04/2013

xixi..maklum ibu2,.. kl ane bonceng bapak biasanya motor suka ngajak ke kiri terus padahal jalan gak di tengah :mrgreen:

9. Rudy SouL - 17/04/2013

bahaya

10. Aa Ikhwan - 17/04/2013

hooh

11. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 17/04/2013

jangan maen tangan lah… kasian istrinya. eniwei saya juga pernah, ribut gara2 helm gak di pake ama istri. kirain udah di pake ternyata belum. bukan takut di tilang pulisi tapi takut jatuh n kepala gak terlindungi. yang ane bilang sih… “bayar 50rb sih kecil, kalo situ ngapa2 gimana?”

😆

12. Aa Ikhwan - 17/04/2013

tul betul 😀

13. chuphez - 18/04/2013

seep 2 ,:-D

14. rusmanjay - 17/04/2013

wah….. KDRT tuh 😀

15. Aa Ikhwan - 17/04/2013

hooh …ngeri liatnya

16. Yoshi - 17/04/2013

Ribut kok dijalan . .

17. gasspoll83 - 17/04/2013

kalo jaman sd dulu yu ribut di sawah

18. Aa Ikhwan - 17/04/2013

gupakan

19. gasspoll83 - 17/04/2013

hihi 😀

20. haryudh4 - 17/04/2013

Paling males kalo lagi bonceng ibu-ibu, jalan udah santai kurang lebih 60an kpj naik tiger masih aja disuruh pelan lagi. Ogah! Cuekin aja lah mau sepanjang jalan ngebacot juga 😀

21. Aa Ikhwan - 17/04/2013

lanjuut 😀

22. Duinnn - 17/04/2013

Kekerasan di atas motor, belum pernah lihat a.

23. Aa Ikhwan - 17/04/2013

ane aja baru sekali itu 😀

24. bapakeVALKYLA - 17/04/2013

itulah liku-liku hidup..
:mrgreen:

25. Aa Ikhwan - 17/04/2013

tul betul,.. tp jangan maen gaplok aje :mrgreen:

26. bapakeVALKYLA - 17/04/2013

mending main cipok..
😀

27. Aa Ikhwan - 17/04/2013

pok :mrgreen:

28. valeyopie - 17/04/2013

Kalo saya pernah ketemu pasangan maho berantem di motor, lagi jalan pelan tiba2 si maho boncenger lompat dari motor,wkwkkkk serem liatnya..

29. Aa Ikhwan - 17/04/2013

walah syereeeem :mrgreen:

30. james - 17/04/2013

ane pernah, ama mantan pacar…saking keselnya, dan ga mau lama2 ribut, ane brenti, trus ane suruh turun doi, trus ane ngeloyor….sadis ya???…tapi ga sampai 20 meter, ane brenti, nungguin doi yg jalan sambil manyun, naik lagi, brenti dah ributnya…hehehe jgn ditiru ya…

31. Aa Ikhwan - 17/04/2013

baikan lg deh :mrgreen:

32. james - 17/04/2013

kaga…diem2an ampe seharian….

33. Aa Ikhwan - 18/04/2013

hayah

34. RC110R Rider - 29/04/2013

PODHO BRO..tapi pacarku ga mpe turun udah diem…hehehe

35. Aa Ikhwan - 29/04/2013

😀 😀

36. kong firman - 17/04/2013

ane lbih baik diem,a…..

37. Aa Ikhwan - 17/04/2013

idem :mrgreen:

38. Apipblog.com - 17/04/2013

Ane juga pernah tuh aa gara-gara si doi kaga bawa helm katanya ribet , udah tau Jalananya penuh sesak sama truk” besar… Tapi saya hanya sebatas nasehati karena sayang sama doi 😀 sekrang dia selalu peke helm deh, klo sama temen sering, gara-gara klo ngerem badanya suka kedapan gak langsung mundur lagi ,kan jadi nganjel. Klo cewe sih gpp…. :mrgreen:

39. Aa Ikhwan - 18/04/2013

jiahaha… :mrgreen:

40. Maskur - 18/04/2013

hmmmmmmmmmmmmmm, nyong tah urung tau ari sing kaya kuwe

41. lexyleksono - 18/04/2013

Yang bawah mesra banget..

42. Menghayati Lagu Saat di Motor | Aa Ikhwan Blog - 19/04/2013

[…] pasangan di motor yang melakukan “keributan” atau cekcok di motor, bisa di baca di sini, nah kali ini Aa mau berbagi pengalaman yang sering Aa lihat di jalanan yaitu pengendara yang […]

43. ipanase - 19/04/2013

susah managenya 😀

44. Ferdian - 02/05/2013

yg atas maho 😀


%d bloggers like this: