Ribut di Motor

Assalamu’alaykum

ilustrasi, pic google
ilustrasi, pic google

Yang Aa maksud ribut di motor ini adalah antara pengendaranya dan boncenger 😀 , di mana pernah Aa jumpai walau gak sering ada keributan di motor yang biasanya terdengar cekcok mulut dan biasanya lagi antara pria dan wanita entah itu pasangan suami istri atau yang lainnya :mrgreen:.

Ngeri memang melihatnya, karena emosi akan terbawa dalam cara berkendaranya yang khawatir malah ngebut-sengebut ngebutnya dan dikhawatirkan menyebabkan kecelakaan yang merugikan mereka dan orang lain, bahkan Aa pun pernah melihat sepertinya sih sepasang suami istri yag cekcok mulut bahkan sang suami sempat memukulkan tangannya ke arah muka istrinya dan itu terjadi beberapa kali dalam kondisi motor berjalan di jalan yang cukup ramai.

Tapi kalau foto di bawah ini memang gak ribut tapi kira-kira ribet gak ya ? :mrgreen:

santai aja ya bang :mrgreen:
santai aja ya bang :mrgreen:

Jadi kembali ke topik tulisan, di sini dibutuhkan manajemen emosi saat berkendara terlebih setelah ada masalah pribadi yang barangkali masih membekas di hati dan pikiran :D.

Semoga bermanfaat dan jaga atau atur emosi kita walau barangkali bagi sebagian kawan-kawan sulit :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

0 thoughts on “Ribut di Motor

  1. jangan maen tangan lah… kasian istrinya. eniwei saya juga pernah, ribut gara2 helm gak di pake ama istri. kirain udah di pake ternyata belum. bukan takut di tilang pulisi tapi takut jatuh n kepala gak terlindungi. yang ane bilang sih… “bayar 50rb sih kecil, kalo situ ngapa2 gimana?”

    😆

  2. Paling males kalo lagi bonceng ibu-ibu, jalan udah santai kurang lebih 60an kpj naik tiger masih aja disuruh pelan lagi. Ogah! Cuekin aja lah mau sepanjang jalan ngebacot juga 😀

  3. ane pernah, ama mantan pacar…saking keselnya, dan ga mau lama2 ribut, ane brenti, trus ane suruh turun doi, trus ane ngeloyor….sadis ya???…tapi ga sampai 20 meter, ane brenti, nungguin doi yg jalan sambil manyun, naik lagi, brenti dah ributnya…hehehe jgn ditiru ya…

  4. Ane juga pernah tuh aa gara-gara si doi kaga bawa helm katanya ribet , udah tau Jalananya penuh sesak sama truk” besar… Tapi saya hanya sebatas nasehati karena sayang sama doi 😀 sekrang dia selalu peke helm deh, klo sama temen sering, gara-gara klo ngerem badanya suka kedapan gak langsung mundur lagi ,kan jadi nganjel. Klo cewe sih gpp…. :mrgreen:

  5. Pingback: Menghayati Lagu Saat di Motor | Aa Ikhwan Blog

Leave a Reply