Assalamu’alaykum

lamer-cadas-1

Barangkali masyarakat yang tinggal di sekitaran wilayah kota bumi, sepatan atau cadas sudah sangat paham kemacetan di wilayah tersebut terutama perempatan cadas yang memang sangat padat kendaraan, terlebih juga memang kurang lebarnya jalan karena ada kali :D.

Memang sudha dilakukan beberapa cara untuk mengurai kemacetan, salah satunya dengan memasang traffict light atau rambu lampu lalu lintas (lampu merah) di perempaan tersebut seperti yang sudah pernah Aa bahas di sini, tapi tetap saja kalau perilaku pengendara khususnya kendaraan roda dua yang mencari-cari celah sehingga menumpuk dan kemacetan bertambah parah.

lamer-cadas-2

Saat ini cara yang dilakukan untuk mengurai kemacetan di perempatan tersebut adalah dengan membuat jalan baru di sekitar atau pinggiran kali, untuk pengendara yang dari arah Rajeg ingin ke Sepatan mungkin jalan baru ini sangat pas dan cocok sehingga tidak perlu antrian panjang di lampu merah hanya untuk belok kiri ๐Ÿ˜€

2013-04-06 09.56.07

Nah jalan baru ini tembusannya adalah tukang buah yang ada di foto atas , jadi sudah tidak ada lagi yang berjualan buah di situ :mrgreen:.

Terlebih nantinya kalau memang akan ada Tangerang Utara, maka infrastruktur segala lini mesti diperhatikan etrmasuk kelancaran di jalan, tapi tetep aja ya soalnya semakin banyak nih kendaraannya :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, dan semoga pemerintah setempat gak bosan mencari solusi dan menjalankan solusinya untuk kepentingan bersama :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

23 thoughts on “Usaha Mengurai Macet – Perempatan Cadas Tangerang”
  1. ๎š•Gฬฒฬฎฬ…ฬฒอกรฅะบฬฒฬฎฬ…ฬฒอก๎š• jauh beda ma jakarta ฦ”ษ‘ฬˆษ‘ฬˆ,a… :mrgreen:

  2. kurang disiplin nya pengguna Roda 2, maka kadang Roda 4 suka senewen ngeliat ulah para pengguna Roda 2. kalau tertib sebetulnya lancar, sama seperti di rawa kalong ketika pagi/sore hari. macet nya ampun dah… pernah terjebak disitu lebih dari 15 menit. ya jalur 2 arah di ambil semua dari arah berlawanan. sampai ada cewek hampir jatuh dari motor ketika menerabas di jalan tanah (lumpur).

    macet deh…

  3. agan yg baru aj lewat cadas minta ampun dek, keterlaluan tuh roda 2 gk ada yg mau mengalah, inginnya main srobot aj, ni bikin macet

  4. sebenarnya jika pengendara sabar dengan lampu merah..insyaallah lancar..dg sling serobot maka antrian jd lebih lama dr waktu normal lampu merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *