jump to navigation

NVL Pakai Visor Ninja L April 5, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Modif Motor , trackback

Assalamu’alaykum

150125_10200994302522544_1705077736_n

Lagi iseng-iseng mampir ke warung juragan vixishop om bems buat cari-cari lampu projector, eh malah nemu foto NVL yang berganti visornya dengan visor ninja L .

7613_10200994303962580_356423039_n

Seperti halnya vixion facelift yang juga banyak pemiliknya yang menambahkan visor di headlampnya dengan mengunakan visor ninja L ini.

150820111393

Kalau old vixion headlamp bulat seperti si merah aduh jangan deh pakai visor ini gak cocok sama sekali, lucu, aneh… :mrgreen:, dan sepertinya memang gak ada :mrgreen:.

Atau ada yang mau menggunakan visor ala vixion faceliftnya negeri tetangga Malaysia?

Yamaha V-Ixion Malaysia - FZ150i2

fz150i-2012

Silahkan dipilih visor yang sesuai hati nurani :mrgreen:

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. macantua - 05/04/2013

Joss…kerennnn

2. Agasta - 05/04/2013

baus,,,bagus,,, kepalanya sincan jadi ilang,,,hehehehehe

3. gasspoll83 - 05/04/2013

yang malaysia aduuuhhhh ancurrrr

4. Aa Ikhwan - 05/04/2013

:mrgreen:

5. orong-orong - 05/04/2013

jooooooooooooos

6. Ms Dhukha - 05/04/2013

yang paling atas bagus juga….
http://dhukha99.wordpress.com/2013/04/05/yimm-siapkan-motor-dengan-livery-motogp/

7. rusmanjay - 05/04/2013

cakepan kaya gini

8. Aa Ikhwan - 05/04/2013

๐Ÿ˜€

9. bapakeVALKYLA - 05/04/2013

itu baru visor..
:mrgreen:

10. Aa Ikhwan - 05/04/2013

๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

11. Nichoz Ahmad - 05/04/2013

yang malaysia kya mau perng aja,, bwa2 tameng…

http://chozinahmad.wordpress.com/2013/04/04/selain-sport-250-cc-yamaha-juga-menyiapkan-sport-320-cc/

12. #99 bro. - 05/04/2013

jenongnya ilang

13. joko - 05/04/2013

wow, NVL jadi sangar pake topi ninja. murah tuh
tapi yg old vixi malaysia jadi gitu ya…seperti kepala shell musuhnya songoku dragonball

14. kid1708 - 05/04/2013

harganya berapaan a’?
titip ya a’ http://puguh05.wordpress.com/2013/04/05/jalan-jalan-jelajah-pantai-yogya-1/

15. kenthoet - 05/04/2013

lumayan jg klo NVL pake visor ninja ๐Ÿ˜€

16. Achmad Sya'roni F - 06/04/2013

biar ‘muka’nya ga terlalu bulet dan terlihat lebih tajam

17. yudha depp - 06/04/2013

maknyuuuslah!!
tapi kalau saya bakalan ganti lampu bulat seperti ninja ss
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/inikah-pukulan-yimm-pada-kmi.html?m=1

18. Daris - 06/04/2013

vixion malaysia wajahnya mirip picolo ๐Ÿ˜†

19. Muhammad Aulia - 06/04/2013

ganti klx :mrgreen:

http://brigade15.wordpress.com/2013/04/06/modification-step-7-velg-pelek-v-rossi-palang-3/

20. Maskur - 06/04/2013

keren, kemarin liat stritfayer pake visor kyk gitu juga nambah keren

21. budi - 06/04/2013

maaf aa,nitip lapak smoga bermanfaat dunia akhirat
http://quran.ksu.edu.sa/ayat/?l=en&pg=patches

22. Trisna Ariwibawa - 06/04/2013

Sangar bro…
http://trexton.wordpress.com/

23. yisha - 06/04/2013

kayaknya ngga ada yang yisha pengin deh…..

24. stevant - 06/04/2013

Yang paling ganggu justru penempatan plat nomernya yg donggak ….:-D

25. vixieg4744hk - 06/04/2013

sumpah keren bgt A. ๐Ÿ˜€

26. vixy182 - 06/04/2013

tambah sangar…

27. Aa Ikhwan - 08/04/2013

lumayan ๐Ÿ˜€

28. oncom - 06/04/2013

Koq jadi mirip suster perawat ya….

29. Nofgi - 07/04/2013

Keren banget a’,mantaabbb …

http://nofgipiston.wordpress.com/2013/04/07/kalau-yamaha-byson-pakai-fairing-model-yamaha-r1/

30. Erit07 - 07/04/2013

Kren banget…

31. Aa Ikhwan - 08/04/2013

lumayan ๐Ÿ˜€

32. Sarung_Jok_CoolTech - 07/04/2013

yg versi malaysia kayak reog :ngakak

http://www.kaskus.co.id/thread/514219c4552acfe92b000000/agen-distributor-cooltech-vixion-pulsar-ninja-250-cbr-150-bonus-cendol

33. lexyleksono - 08/04/2013

Kalau si Merah lbh oke tanpa visor kayaknya…lbh keren spt sekarang.

34. Lekdjie - 08/04/2013

Sing malaysia koyo cell mungsuhe songoku

35. Mas Sayur - 08/04/2013

vixion malaysia topinya kaya transformer.. ๐Ÿ˜€

36. Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning Pakai Visor Ninja Lโ€ฆ | T-rexton Motorcycle Blog - 15/04/2013

[…] rasanya tangan gatel pengen memodifikasiโ€ฆ Lagi buka-buka blognya AA Ikhwan ada yg unik nihโ€ฆ (sini) dilihat-lihat nih NVL jadi rada ganteng ya dari tampilan headlampnyaโ€ฆ lebih sipit tidak terlalu […]

37. Adhitya Ramadian - 03/05/2013

kalo pake visor pies gimana ya?

38. supri - 04/05/2013

klau NVL kasih knalpot Racing bagus gak ya bro,, n yg bagus knalpot apa yg pling mantap bwt geber”an??

39. bronkz - 26/06/2013

Saya tau tuh gan yg empunya mongstornya…….. kadang2 ane sering nongkrong jg di vixishop karawaci……

40. Aa Ikhwan - 27/06/2013

yg di perum kan di beringin,.. nt di tangerang jg?

41. bronkz - 27/06/2013

iya gan……heheheh….. salken yah gan…….

42. Aa Ikhwan - 27/06/2013

sip..ane di perum 1 gan kecipir :D, nt di mana? ๐Ÿ˜€

43. bronkz - 27/06/2013

wah ane daerah sangiang gan….. total persada……. yg terkenal banjir seantreo tangerang ๐Ÿ™‚
biasanya seh suka meliir kesono klo nggak sabtu yah minggu….

44. Aa Ikhwan - 27/06/2013

haha..kl ane ada juga rumah di cadas ๐Ÿ˜€


%d bloggers like this: