Assalamu’alaykum

safety-rider_new52

Beberapa waktu yang lalu siang hari di wilayah perumahan, Aa sempat berpapasan dengan rombongan 3 orang anak club motor yang berjalan beriringan dengan sesekali menggeber knalpot dan bunyi sirine yang disinyalir mungkin biar dikasih lewat :mrgreen: .

Tapi Aa merasa aneh aja, cuma 3 orang dan ingin lancar jaya di jalanan dengan memberikan beberapa kode layaknya orang yang sedang touring :mrgreen: , kadang diselingi dengan memepet kendaraan sambil menurunkan kaki layaknya sembalap motogp, masalahnya ini wilayah perumahan yang cukup padat lalu lalang kendaraan dua arah dan tanpa pembatas jalan sehingga memungkinkan kendaraan untuk saling salip.

Dulu pun pernah ketemu anggota club motor di sekitar wilayah yang sama hanya saja kejadiannya malam hari, saat padat-padatnya kendaraan (malam minggu kalo gak salah), ada beberapa biker cuma 2 atau 3 kendaraan dengan menggunakan tongkat sakti meminta jalan dengan lagi-lagi memepet kendaraan lalu menjulurkan lidahnya kakinya mungkin agar jangan didahului.

Sempat Aa tegor, “mau ke mana buru2?” mereka bilang “ke depan bang pulang”,.. Aa sempat berada di belakangnya ternyata mereka belok ke jalan/gang perumahan dan memang sepertinya mau arah pulang ke rumah,.. tapi kok sampe segitunya ya :mrgreen: .

Semoga bermanfaat, dan monggo dishare pengalaman kawan-kawan bertemu anak club motor :D, tambahan nih mungkin ada kawan-kawan anak club giaman sih seharusnya di jalan itu apalagi kalau rombongan ? silahkan dijelaskan dengan bijak 😀

Wassalam

Aa Ikhwan