jump to navigation

Aksi Touring di Perumahan March 28, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

safety-rider_new52

Beberapa waktu yang lalu siang hari di wilayah perumahan, Aa sempat berpapasan dengan rombongan 3 orang anak club motor yang berjalan beriringan dengan sesekali menggeber knalpot dan bunyi sirine yang disinyalir mungkin biar dikasih lewat :mrgreen: .

Tapi Aa merasa aneh aja, cuma 3 orang dan ingin lancar jaya di jalanan dengan memberikan beberapa kode layaknya orang yang sedang touring :mrgreen: , kadang diselingi dengan memepet kendaraan sambil menurunkan kaki layaknya sembalap motogp, masalahnya ini wilayah perumahan yang cukup padat lalu lalang kendaraan dua arah dan tanpa pembatas jalan sehingga memungkinkan kendaraan untuk saling salip.

Dulu pun pernah ketemu anggota club motor di sekitar wilayah yang sama hanya saja kejadiannya malam hari, saat padat-padatnya kendaraan (malam minggu kalo gak salah), ada beberapa biker cuma 2 atau 3 kendaraan dengan menggunakan tongkat sakti meminta jalan dengan lagi-lagi memepet kendaraan lalu menjulurkan lidahnya kakinya mungkin agar jangan didahului.

Sempat Aa tegor, “mau ke mana buru2?” mereka bilang “ke depan bang pulang”,.. Aa sempat berada di belakangnya ternyata mereka belok ke jalan/gang perumahan dan memang sepertinya mau arah pulang ke rumah,.. tapi kok sampe segitunya ya :mrgreen: .

Semoga bermanfaat, dan monggo dishare pengalaman kawan-kawan bertemu anak club motor :D, tambahan nih mungkin ada kawan-kawan anak club giaman sih seharusnya di jalan itu apalagi kalau rombongan ? silahkan dijelaskan dengan bijak πŸ˜€

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. ipanase - 28/03/2013

men koyo polisi, melas ngemis dalan, orang sipil pake sirene, ga bisa baca uu

2. Aa Ikhwan - 28/03/2013

hooh

3. yudha depp - 28/03/2013

heeee
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/misteri-spakbor-miring-nvl-terpecahkan.html?m=1

4. Muhammad Aulia - 28/03/2013

gatau etika πŸ˜€
sikat aja tuh aa

5. Aa Ikhwan - 28/03/2013

aduh sayang waktu itu ane gak bawa sikat :mrgreen:

6. Muhammad Aulia - 28/03/2013

beli di warung terdekat a :mrgreen:

7. Aa Ikhwan - 28/03/2013

jiahaha…keburu ngacir :mrgreen:

8. rusmanjay - 28/03/2013

lewat perumahan kok pake ngiung… ngiung…. motorcycle :mrgreen:

9. Aa Ikhwan - 28/03/2013

lah itu dia,.. padhal banyak kendaraan lalu lalang 2 jalur dan banyak yang hilir mudik menyeberang jalan, ada angkot ngetem dll..kan mesti berbagi πŸ˜€

10. hendryjeeps - 28/03/2013

anak2 lebay tu a’..

11. macantua - 28/03/2013

hahahaha “KAMANA ATUH GAYA??????” baru punya motor kali A. xixixixixxi

12. Aa Ikhwan - 28/03/2013

xixixi… bisa jadi..atau baru pegang tongkat sakti barangkali :mrgreen:

13. macantua - 28/03/2013

Sun Go Kong A yang punya tongkat sakti ma hahahahahaha Onyet dong xixixixixi

14. Aa Ikhwan - 28/03/2013

jiahaha…

15. macantua - 28/03/2013

udah gaya2 turing gataunya masuk gang pulang kerumah, kayanya sih udah pengen pup jadi buru2 pulangnya…. harap maklum a…..

16. Aa Ikhwan - 28/03/2013

kebelet

17. yisha - 28/03/2013

ah, aa kayak ngga pernah muda aja……… :mrgreen:

18. Aa Ikhwan - 28/03/2013

hayah :D,.. di jalanan jg banyak yang muda2 tp banyak yg biasa2 juga yisha jalannya :mrgreen:

19. vixy182 - 28/03/2013

lagi training untuk touring nanti kali…wkwkkw…. :mrgreen:

20. Aa Ikhwan - 28/03/2013

ospek lapangan :mrgreen:

21. vixy182 - 28/03/2013

kbngetan juga sih cuman ber3…di perumahan lagi…. πŸ™‚ ospek celub bisa jadi πŸ™‚ … Titip strobo dulu ah… http://vixy182.wordpress.com/2013/03/28/design-modifikasi-new-beat-pesaing-yamaha-ttx-atau-xride/

22. kong firman - 28/03/2013

Club abal2 kah,a?? :mrgeen:

23. Aa Ikhwan - 28/03/2013

mungkin :mrgreen:

24. bny - 28/03/2013

Kalo turun kaki pas turing gunanya kasih tahu rombongan belakang bahwa ada lobang / jalan rusak… Ato bahaya lainnya di depan CMIIW

25. setia1heri - 28/03/2013

itoe soenggoeh-soenggoeh terlaloe πŸ˜†
http://setia1heri.wordpress.com/2013/03/28/status-galau-para-pulsar-maniac-gimana-nih-bai/

26. Duinnn - 28/03/2013

Tujuan turing itu biasanya untuk menikmati perjalanan, membuka wawasan, menjalin persahabatan, bukan untuk menunjukkan kearogansian dan kesewenang-wenangan. Kalau rombongan turing yang tidak memberi jalan pengendara lain untuk mendahuluinya itu juga reseh, pernah ketemu yang seperti itu biasanya motor berkubikasi kecil. Kalau yang berkubikasi besar cenderung arogan. Kalau yang berkubikasi kecil trus arogan kayaknya ini yang kebangetan.

27. bachtiaryuan - 28/03/2013

sy ketua pulsar cikampek ga gitu2 bgt a,..hehe..apa lagi sy kl riding bw kluarga..ya se mestinya ajalah,,jalan milik umum ko,,hehe

28. Aa Ikhwan - 28/03/2013

ajib pak ketu,… siap n lanjutkan dengan bijak πŸ˜€
bapak kumaha kabarnya kang ?

29. Achmad Sya'roni F - 28/03/2013

tabrak aja kakinya yg kemana2 gan. kalo org laen bisa lebih cepet kok ga boleh nyalip, malah bikin macet tuh

30. haryudh4 - 28/03/2013

Masalah ‘mindset’ …

31. Mas Sayur - 28/03/2013

kurang kerjaan… πŸ‘Ώ

32. Aa Ikhwan - 28/03/2013

hooh

33. morin - 28/03/2013

Yg waras ngalah saja

34. Aa Ikhwan - 28/03/2013

hooh πŸ˜€

35. joko - 28/03/2013

ane aja pernah turing +- 25 motor gak pake pentungan dan aba-aba apapun. jalan juga gak jejer 2, tapi tetep berbanjar 1. alhasil panjaaang banget, tapi gak masalah kok, orang lain yg pengin nyalip juga gak dilarang masuk ke barisan peturing, sama-sama pemakai jalan.

36. Aa Ikhwan - 28/03/2013

ajib om πŸ˜€

37. #99 bro. - 28/03/2013

wkk.. jalan di blok terus aku ngmong supir angkot suruh ambil tengah keren.. mencak mencak

38. b7 - 28/03/2013

hahahaha πŸ˜€
bawa tongkat sakti apa tongkat tukang parkir aa πŸ˜†

39. Trisna Ariwibawa - 29/03/2013

Lagi galau.. Xixi
http://trexton.wordpress.com/

40. Agus Marciano Riyanto - 29/03/2013

Over Akting ….. Dia pikir cuma dia yg biker ….. Pendalamanya tentang road safety riding sangat dangkal …. Apapun teorinya pada prakteknya tentu menyesuaikan diri dng kondisi dan situasi di lapangan …..

41. Agus Marciano Riyanto - 29/03/2013

Gue setuju dng pendapat Joko …. Jadilah smart biker …..

42. adrianvaroz - 29/03/2013

paling keren deh biker kalo udah bawa tongkat sakti kayak mas polici ditambah sirine dan T*A hehee..

43. kid1708 - 29/03/2013

pikiran positp: lagi sakit perut atau semacamnya
pikiran negatip: lagi nyari perhatian

44. kid1708 - 29/03/2013

titip a’ http://puguh05.wordpress.com/2013/03/28/new-vixion-modif-asal-d/

45. Leopold S - 30/03/2013

Tujuannya pengaturan touring tmsk kode itu kan terutama utk safety.
Sayangnya sering justru dlm touring digunakan secara dipaksakan dan menimblkan bahaya yg tidak perlu.

Bunuh Diri krn tidak dibelikan Ninja
http://7leopold7.wordpress.com/2013/03/29/bunuh-diri-karena-tidak-dibelikan-ninja-250-fi/

46. Yanda - 31/03/2013

suruh beli ambulance aja aa, drpd motor pake sirine dan strobo+toa

47. SuRyA - 31/03/2013

lagi demam turing kali aa πŸ™‚
jd mpe plg ke rmh bertiga pun harus “ribet”

http://www.dk8000.co.nr

48. Isnuansa - 31/03/2013

Baru ngalamin tadi siang, mobil saya diklakson-klakson bak orang budeg, diminta minggir ke kiri karena mereka mau nyalip. Padahal sebelah kiri (jalur motor) kosong. Lhaaahh, kenapa nggak lewat dari kiri? BT banget deh pokoknya.

49. revn79 - 01/04/2013

lebih baik’a mau touring atau tidak kalo kita semua saling respect sesama pengguna jalan..bukan’a lebih baik ya dan tidak menimbulkan masalah

50. Aa Ikhwan - 01/04/2013

betul2 πŸ˜€

51. samson - 01/04/2013

Gak ada “BAHAN” ya bos…:p

52. Aa Ikhwan - 01/04/2013

:p

53. lexyleksono - 02/04/2013

Mungkin lg latihan touring, antar perumahan dulu, jarak deket, bertiga dulu..latihan nurunin kaki, latihan tongkat sakti..

54. Aa Ikhwan - 02/04/2013

hmm bisa jd om,.. tetep positif thinking πŸ˜€

55. Erit07 - 02/04/2013

Jiah,dipergok aja…

56. orong-orong - 03/04/2013

.

57. andhika - 03/04/2013

itulah yang katanya CLUB.
Tapi kelakuannya GENG MOTOR.

semarang – Jogja atau kebumen – Jogja sering seperti itu.

58. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 04/04/2013

ngalah aja lah…

59. Aa Ikhwan - 04/04/2013

yup

60. Pesawat - 04/04/2013

lagi latian pawai, wiu wiu

61. Aa Ikhwan - 04/04/2013

hmm bisa jadi πŸ˜€

62. Adin kndl - 12/04/2013

Bro kt gak usah nurutin tu org, krn jln ini mlik brsma,, utamakan sj sprti; mbil ambulan, po-lantas, pmdm kbkran, tim sar, dsb πŸ˜€

63. Adin kndl - 12/04/2013

Bro kt gak usah nurutin tu org, krn jln ini mlik brsma,, utamakan sj sprti; mbil ambulan, po-lantas, pmdm kbkran, tim sar, dsb :D,,

64. Adin kndl - 12/04/2013

Bro kt gak usah nurutin tu org, krn jln ini mlik brsma,, utamakan sj sprti; mbil ambulan, po-lantas, pmdm kbkran, tim sar, dsb :D,


%d bloggers like this: