jump to navigation

Menegur dan Ditegur Saat di Jalanan March 20, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

ilustrasi pic : youtube

ilustrasi pic : youtube

Kalau sedang riding dengan kendaraan baik itu roda dua atau lebih, mungkin ada beberapa kawan yang pernah mengalami ditegur oleh pengendara lain atau mungkin juga menegur pengendara lain :D, istilahnya saling tegur sapa lah :mrgreen:.

Seperti beberapa hari yang lalu ada kendaraan roda dua yang menggunakan mika being untuk rem belakangnya sehingga lampu belakang sangat menyilaukan dan Aa perhatikan ada pengendara lain yang mendekati dan teriak silau , besok ganti ya :mrgreen:

pic tovavanjava

pic tovavanjava

Pernah juga Aa menegur pengendara yang lupa mematikan lampu seinnya sehingga membingungkan pengendara yang lainnya yang ingin mendahului karena serba salah 😀

sein

Mungkin kawan-kawan juga ada yang menegur atau ditegur saat lupa menaikkan standar samping motornya :mrgreen: , bahkan kadang rela mengejar kendaran yang lupa menaikkan standar sampingnya karena memang beresiko kecelakaan.

Aa pun pernah punya pengalaman mengejar motor 2 tak karena dari tasnya yang terbuka keluar charger laptop dan hampir jatuh yang memang pada akhirnya terjatuh juga hadeeh ngejarnya susah malah dikira mau ngebalap walau kena juga n dia langsung balik arah berlawanan minggir2 cari charger laptop yg jatuh karena memang kondisi lalu lintas sangat rame :mrgreen:

Mungkin ada pengalaman kawan-kawan menegur atau ditegur saat riding di jalanan, monggo dishare baik itu teguran ringan atau keras :mrgreen:

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. orong-orong - 20/03/2013

ceeeeeeeeeeeeeeeeeeeees

2. orong-orong - 20/03/2013

saling menyapa atau klakson kalau motornya sama

3. Aa Ikhwan - 20/03/2013

hooh 😀

4. dhanicsetio - 20/03/2013

tau negur orang malem malem ga nyalain lampu malah orgnya mlototin saya..suka kale..xixixixiix

5. Aa Ikhwan - 20/03/2013

jiahaha… demen dia :mrgreen:

6. Trisna Ariwibawa - 20/03/2013

Ditegur karena ganteng pernah ga aa? Wkaka
Paling pernah negur yg bwa motor pake lampu rem bening..
http://trexton.wordpress.com/

7. Aa Ikhwan - 20/03/2013

blm pernah soale pake full face :mrgreen:
saat ini ane malah jadi sering lihat yg pake mika bening

8. Trisna Ariwibawa - 20/03/2013

Wkwk..
Ia nih alayers makin menjamur..

9. dhiemasaji97 - 20/03/2013

“standarnya, pak” 🙂
“bannya kempes, pak” 😀
“neng, belakangnya keliatan tuh, warna pink” :mrgreen:

10. Aa Ikhwan - 20/03/2013

:mrgreen:

11. Muhammad Aulia - 20/03/2013

wkwkwkw 😆

https://brigade15.wordpress.com/2013/03/17/laser-champ-boil-kentjang-u40-juta/

12. rusmanjay - 20/03/2013

pernah negur gara-gara orangnya ngebingungin mau belok salah ngasih lampu sen

13. Aa Ikhwan - 20/03/2013

hooh sering banget

14. Trisna Ariwibawa - 20/03/2013

Wkwk..
Ia nih alayers makin menjamur..

15. vixy182 - 20/03/2013

negur nyapa…kalo ada cewk seksi :mrgreen:

16. Aa Ikhwan - 20/03/2013

cuit cuiiiit :mrgreen:

17. yisha - 20/03/2013

yisha ngga negur…..
sebab, pas dikendaraan yisha males bangets ngomong apalagi berteriak……

18. robotic_munky - 20/03/2013

“. . . mas standar . . . !”
“muka mas standar . . .”

19. Triyanto Banyumasan - 20/03/2013

standard samping paling sering 😀

20. Aa Ikhwan - 20/03/2013

negur atau ditegur kang ? 😀

21. ganzimaru - 20/03/2013

“mbak standar sampingnya belum dinaikkan tuh ”
itu salah satu modus menyapa,
padahal standar samping udah naik 😆

22. Aa Ikhwan - 20/03/2013

jiahaha modus modus…

23. nangke - 20/03/2013

sekedar mengingatkan…… “eh blegug, jangan pake lampu jauh tau, kasihan didepannya, silau dan bahaya….!!!!

24. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 20/03/2013

pak/bu sepatu anaknya jatuh…hehe
pengalaman ane nih dah beberapa kali keilangan sepatu anak ane yg jatuh di jalan tapi ga ada yg ingetin..hehe

25. vixieg4744hk - 20/03/2013

paling sering ngingetin orang yg nutup pintu mobilnya kurang kenceng. hehe..

26. Erit07 - 20/03/2013

Ane pernah negur orang yg standarnya lpa disimpan,hahaha..

27. Aa Ikhwan - 20/03/2013

emang mesti disimpan di mana ? :mrgreen:

28. yanusakti - 20/03/2013

Ane malah sering ditegur karena klupaan ma standar samping.
cm kadang kagak nyambung.. dibilang “dongkrak mas dongkrak”
dalam hati apaan dongkrak, emang mobil??
g’ taunya masyarakat bali menyebut Standar (samping ato tengah) itu sebagai dongkrak…
😀 tepok jidat…..

29. Aa Ikhwan - 20/03/2013

wah baru tau juga nih 😀

30. adisragen - 20/03/2013

kalo dicuekin malah salah ya om?

31. Aa Ikhwan - 20/03/2013

gak salah juga mungkin nanti dia sadar jg :mrgreen:

32. adisragen - 21/03/2013

hhahaa

33. Bambang - 20/03/2013

pernah negur orang box belakangnya gak di kunci. trus sodok knalpot motor yg lampu belakangnya gak nyala sama sekali, ec copot 😀

34. Mas Sayur - 20/03/2013

di tegur orang sambil di overtake sambil teriak lagi…,”mass….Pisangnya jatuuhhh….” :mrgreen:
http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/03/20/daur-ulang-ban-bekas-menjadi-ban-baru-baru-tahunich/

35. Aa Ikhwan - 21/03/2013

untung bukan mas durennya jatoh :mrgreen:

36. Sukhoi-50 - 20/03/2013

yg sering ditegur malah nyolot. . .
kecuali cm standar samping yg gk nyolot,

37. Aa Ikhwan - 21/03/2013

iya biasanya memang begitu 😀

38. dani - 20/03/2013

paling sering ditegur orang karena berhenti dibelakang garis putih pas lampu masih merah…”mas majuan mas..masih lega noh didepan”..ahhh giliran ada polisi aja sok sok alim dah ngikut ngikut ngantri…

39. Aa Ikhwan - 21/03/2013

realita 😀

40. haryudh4 - 20/03/2013

Tiap kali ketemu cewek cakep naik motor, mau negur gak pernah berani 🙁

41. Aa Ikhwan - 21/03/2013

kenapa ? 😀

42. Leopold S - 21/03/2013

Cukup sering ya, mungkin krn merasa tua ya hihihi
negur supir angkot paling sering.

43. Aa Ikhwan - 21/03/2013

iya kang ane jg angkot yg sering 😀

44. joko - 21/03/2013

saya pernah ditegur mas, orang bilang, “hey…rujinya morat-marit” sambil nunjuk roda belakang saya…
mendadak saya berhenti taku celaka, saya lihat roda belakang kok ternyata normal…sambil mikir saya bilang dalam hati ” ya jelaslah ruji saya morat marit, kan velg ruji…kalo rujinya ngumpul jadi 1 kan aneh”
weleeehhhh… ceritanya diisengin orang nih..

45. Aa Ikhwan - 21/03/2013

kena deh 😀

46. Mr. Andry - 21/03/2013

klo saya paling negur klo standar lupa dinaikin

47. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 21/03/2013

pernah negur yang gak pake lampu depan,… dijalan 2 arah tambun (dia mau belok tanpa sein pula). ane tegor nyalain lampu nya malah nyolot,… (kondisi sama2 di pinggir).

terus ane bilang, “masa motor baru lampu nya mati. gak sanggup beli bohlam pak? nih saya kasih 10rb, beli bohlam gih.”

gak lama lampu depan ama seinnya di nyalain,…
ane bilang “itu nyala,… kalo mw mati sendiri aja pak, jangan ngajak2 orang.”

ositas… orang situ asli… ampir berantem brou… jalan gelap gulita.
ini yang parah…

😆

48. Esha Putra - 21/03/2013

wahh, laik dis bener dahh…

klo saya menegur paling sering:
– Standar Samping
– Orang maju pas Lampu Traffic Light masih merah
– Belok gak pake sen n gak liat spion ato headcheck

49. rizki Banjarmasin - 21/03/2013

Malah pernah di tegur orng dijalan dibilang tua tua.. Dalam hati ad yg nyolotin nih.

Langsung ane liat kiri kanan siapa yg bilang ane tua.. Eh ternyata cewe teman sekolah dulu.. Haha..

50. Aa Ikhwan - 21/03/2013

haha masih inget ternyata :mrgreen:

51. rizki Banjarmasin - 21/03/2013

Satu lagi dulu waktu kecil negur abang tukang becak..

Bang bang banya mutar tuh sambih nunjuk”..
Abangnya langsung stop liat ban becakny, nanya mana dek? Langsung ane bilang bannya muter bang.. Haha langsung ngacirr…

52. Aa Ikhwan - 21/03/2013

jiahaha…ngerjain 😀

53. Yudakuzuma - 21/03/2013

ane sering ditegur
“standar mas…. standar…. ” 😛

54. Bonsai Biker - 21/03/2013

tegur-teguran

55. rafi - 21/03/2013

klw saya sering negur yg belok ngidupin sein nya salah arah,sein ke kiri beloknya ke kanan,emang yg dijalanan cuma dia,emang jln punya nenek moyang nya,eee sdh tau salah gw teguh dia pula yg marah dasar orang edan

56. claireen - 21/03/2013

hi kakak iwan,, btwkak iwan ini yg [unya skripsi judul tentang laba ya ..?

57. daivan - 21/03/2013

“ngejarnya susah malah dikira mau ngebalap”
ane juga pernah ngalamin yang kaya gini -_-

58. claireen - 22/03/2013

hi kakak iwan,, btw kak iwan ini yg punya skripsi judul tentang laba ya ..?

59. Aa Ikhwan - 22/03/2013

Hai dik claireen. .. Bukan sy 😀

60. Anita - 22/03/2013

yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

61. Aa Ikhwan - 22/03/2013

Betul betul 😀

62. kong firman - 22/03/2013

pak pak temen nya ktinggalan….. :mrgreen:

63. Aa Ikhwan - 24/03/2013

Jatoh donk… 😀

64. vixionarycam - 03/04/2013

haha

65. S.K.P - 23/03/2013

Kadang suka dipepet, diberhenti’in lalu ditegur..

Selamat Siang, boleh lihat surat-suratnya? TSudah tahu khan kesalahannya? Mari ikut ke pos…

SEBAAAALLL….. 😀

66. Aa Ikhwan - 24/03/2013

Hayah itu sih ditilang 😀

67. Maskur - 23/03/2013

mm banyak

68. dhensu - 23/03/2013

kaya aku nihh. baru tw lampu sein belakang putus pas ditegur sama rider lain.

nitip yahh 🙂
http://dikuadrat.wordpress.com/2013/03/23/livery-yamaha-factory-racing-2013/

69. Aa Ikhwan - 24/03/2013

Bagus ada yg negur jd tau lampu mati 😀

70. Karis - 24/03/2013

plg sering standar samping


%d bloggers like this: