Assalamu’alaykum

Ilustrasi (pic : google)
Ilustrasi (pic : google)

Terkenal, itulah impian banyak manusia yang hidup di dunia ini, tenar, populer, itulah cita-cita atau popularitas yang diimpikan oleh sebagian manusia, agar terkenal banyak orang yang ingin tampil beda dengan melakukan berbagai cara dan ini memang sudah menjadi sifat sebagian manusia.

Mungkin sifat ingin terkenal adalah sifat manusiawi yang mungkin dengan sadar atau tidak sadar menyebabkan seseorang menjadi terkenal :D, tapi tahukah anda bahwa ada ketenaran yang jauh lebih baik dibanding tenar/terkenal di dunia?

Yang lebih baik adalah tenar atau terkenal di langit, nama Anda disebut-sebut dan dikenal oleh penduduk langit dan para malaikat yang tentunya akan membawa kebahagiaan kepada kita di akhirat kelak Amin.

Untuk jelasnya silahkan disimak video kajian singkat “Terkenal di Langit” dan bagaimana mendapatkan ketenaran di langit? yang dibawakan oleh ustadz Abdullah Zaen, MA

Semoga bermanfaat, dan jangan terlena dengan ketenaran kita di dunia, alangkah baiknya ketenaran di dunia dapat menjadi lahan kebaikan agar menjadi tenar pula di akhirat kelat Amin.

Wassalam

Aa Ikhwan