jump to navigation

Donor Darah @Office 2013 March 8, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

Donor Darah UJB Group

Donor Darah UJB Group

Laporan langsung dari TKP (Tempat Kejadian Pendonoran) πŸ˜€ , di mana memang sudah dijadwalkan untuk tahun ini donor darah di kantor berlangsung hari ini. Aa pun tahun lalu pernah menuliskan hal serupa yang bisa dibaca di sini.

Seperti yang sudah-sudah dan sesuai dengan prosedur donor darah yang dilakukan oleh PMI yakni, daftar dahulu untuk data pendonor, cek darah (golongan darah), tensi, lalu menunggu antrian untuk melakukan donor darah di tempat dan oleh petugas yang sudah disediakan :D.

Daftar, Cek gol darah, dan Tensi

Daftar, Cek gol darah, dan Tensi

Antrian para pendonor

Antrian para pendonor

aawwww... :mrgreen:

aawwww… :mrgreen:

Yang punya warung :mrgreen: Pic By Julia Lala

Yang punya warung :mrgreen: Pic By Julia Lala

Ada yang ketinggalan nih :mrgreen:

mie instan, telor, susu,penambah darah

mie instan, telor, susu,penambah darah

Semoga kegiatan ini bisa membantu kawan-kawan yang lain yang memang benar-benar membutuhkan bantuan kesehatan khususnya darah yang memang sangat penting, thanks kepada pihak kantor yang sudah mengadakan kembali kegiatan amal baik ini :D.

Semoga bermanfaat dan jangan takut di encuuus ya :mrgreen:

Comments»

1. bapakeVALKYLA - 08/03/2013

ajib nih…
udah lama gak donor… πŸ˜€

2. Aa Ikhwan - 08/03/2013

sampai saat ini aja ane baru 2x πŸ˜€ , karena emang agak2 takut disuntik :mrgreen:

3. bachtiaryuan - 08/03/2013

ane tiap donor pasti….*pasti apa yak,,wkwkwkw

4. Aa Ikhwan - 08/03/2013

pasti donor, pasti mabur, pasti lemes … tinggal pilih :mrgreen:

5. #99 bro. - 08/03/2013

pisss….

6. Aa Ikhwan - 08/03/2013

yg Tangerang kapan ya ane bisa mampir πŸ˜€

7. paedhimas - 08/03/2013

siip…yang penting donor dulu..perkara ntar kita pas butuh darah untuk keluarga atau teman dan PMI mbulet aja dan mahal..itu urusan lain… πŸ˜‰
http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/03/08/cerita-tentang-honda-tiger-lagiyuukk/

8. Aa Ikhwan - 08/03/2013

Betul2. .minimal ada kartu donor biasanya dipermudah saat minta darah

9. kid1708 - 08/03/2013

donor darah itu tidak menakutkan tapi jarum suntik itu menakutkan,, karena donor darah pake jarum suntik jadi menakutkan :mrgreen:

10. Aa Ikhwan - 08/03/2013

Nah itu dia ane kg jujur aja takut sm jarum suntik..tp pelan2 ane beranikan :D.
Tinggal ke dokter gigi ane yg blm berani :mrgreen:

11. Trisna Ariwibawa - 08/03/2013

Mantap, biar sehat juga gan..
http://trexton.wordpress.com/

12. Aa Ikhwan - 09/03/2013

Yup gemuk n sehat πŸ˜€

13. Didi - 08/03/2013

Mantap
Perbuatan baik pasti manpaatnya balik lagi ke kita πŸ™‚

14. Aa Ikhwan - 09/03/2013

Amin..

15. Muhammad Aulia - 08/03/2013

di sekolah ane juga ada nih :mrgreen:

16. Aa Ikhwan - 09/03/2013

Ikut donor? πŸ˜€

17. Muhammad Aulia - 09/03/2013

pengen ikut, tapi umur kurang setahun lagi πŸ™

18. b7 - 09/03/2013

pict ke 2 dari atas..

yg di deket yg pake keerudung kayaknya ajib tuhh aa wkwkwkw oot πŸ˜€ :mrgreen:

19. Aa Ikhwan - 09/03/2013

Jiahaha….

20. ind - 09/03/2013

ane dah 35 kali

21. Aa Ikhwan - 09/03/2013

Wow ajib banget mas… Lanjutkan

22. yisha - 09/03/2013

ajib………….
*yisha ngga ah! takuuuuuut…….

23. Aa Ikhwan - 09/03/2013

Takut jarum suntiknya? :mrgreen:

24. kepo - 09/03/2013

saya salut sama njenengan pak..

25. Aa Ikhwan - 09/03/2013

Salut apa toh? πŸ˜€

26. deidara - 09/03/2013

atut ama jayum cuntik… πŸ™

27. Aa Ikhwan - 09/03/2013

Xixi ane sbnrny jg agak2 takut tp ane coba beranikan diri πŸ˜€

28. megalodon150 - 09/03/2013

moga bermanfaat buat yang membutuhkan

http://megalodon150.wordpress.com/2013/03/09/pasang-kondom-tangki-new-megapro-gara-gara-keracunan-d/

29. kong firman - 10/03/2013

Belom pernah donor darah.. πŸ™

30. Aa Ikhwan - 11/03/2013

datang aja ke PMI :mrgreen:


%d bloggers like this: