jump to navigation

Lagi Asyik Riding, Muncul Bau Ternak March 5, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Serbi , trackback

Assalamu’alaykum

pic google

pic google

Ketika sedang riding sudah lumrah bagi kita yang namanya mencium bau polusi asap kendaraan baik dari roda 2 sendiri atau roda lebih 😀 , tapi terkadang pula kita mencium “polusi” bau binatang saat di jalanan :mrgreen: .

Yang Aa maksud bau binatang di sini adalah bau binatang ternak yang memang sering diangkut menggunakan truk kecil atau besar, dan yang sering Aa jumpai adalah bau ternak ayam :mrgreen:, yang memang jalur Aa pun melewati wilayah yang sering mengangkut ayam negeri :D.

pic google

pic google

Tau sendiri kan kalau ketemu truk pengangkut binatang :D, yang Aa alami adalah ternak ayam yang cukup bau dan menyengat apalagi berhenti berdampingan dengan kendaraan pengangkut ternak tersebut alhasil pengap dah :mrgreen: , kadnag berdampingan saat macet, saat di lamer dan sebagainya yang biasanya pengendara motor akan kasak kusuk agar jauh dari kendaraan pengangkut ternak tersebut :mrgreen:.

pic google

pic google

Pernah juga sih berpapasan dengan truk pengangkut ternak yang besar-besar semacam mengangkut sapi, kerbau, babi pun pernah Aa temui dan memang bau walau Aa sudah pakai masker tetap saja tembus :mrgreen:

Semoga bermanfaat, monggo dishare pengalamannya berjumpa dengan kendaraan pembawa ternak yang menyebarkan bau di jalanan :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. gasspoll83 - 05/03/2013

wah paling enderita kalo udah di belakang truk sampah ga kuat baunya

2. Aa Ikhwan - 05/03/2013

kl truk sampah bau bangets tuh tp jarang banget jg ketemu :mrgreen:

3. yudha depp - 05/03/2013

kalau sapi masih lumayan kalau ayam tu parah banget
bulu dan tai nya berterbangan ke belakang
kalau tu mobil ngebut
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/efek-sadis-bila-r15v20-ada-di-indonesia.html?m=0

4. Ms Dhukha - 05/03/2013

paling susah kalo dibelakang truk angkut sapi, trus sapinya kencing….

5. kommotor.com - 05/03/2013

podium pertama…di warung Aa,,, 😉
http://kommotor.com/kemajuan-para-rival-di-motogp-menutupi-peningkatan-ducati/

6. apriantoblog - 05/03/2013

pake jurus overtake alla rossi a, kalo ga kecium baunya wkwkkw, akhirnya ane comeback

7. kong firman - 05/03/2013

Jadi inget wakktu ngisiin truk angkutan bab*,bau nya bikin pngn muntah..
Ampun dah…

8. Aa Ikhwan - 05/03/2013

woh pernah toh,..bau BBM kalah ya :mrgreen:

9. z1rider - 05/03/2013

Wah, untung jarang ketemu yang ginian 😀

10. Aa Ikhwan - 05/03/2013

beruntung 😀

11. @MasAffan - 05/03/2013

tahan nafas,solusi yg manjur tapi kalo ga disalip2 malah bikin bahaya wkwkwkwk ;mrgreen:

12. Aa Ikhwan - 05/03/2013

hooh itu yg sering ane praktekkan tahan nafas sejenak langsung buru2 salip, atau biarkan truk duluan dan menjauh :mrgreen:

13. @MasAffan - 05/03/2013

paling jeleknya ya kudu mlipir pinggir jalan dulu om,nunggu truknya jaohh :mrgreen:

14. rusmanjay - 05/03/2013

bukan cuma ternak, truk sampah juga 😀

15. Aa Ikhwan - 05/03/2013

hooh bener,.. tp jarang2 banget ane ketemu truk sampah,..truk ternak sering 😀

16. setia1heri - 05/03/2013

kudu ati2 😀

17. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 05/03/2013

wah… kalo ada para fans sebelah itu lho disitu dijamin maknyooosss A… karena memang habitat mereka disitu…

:mrgreen:

18. Erit07 - 05/03/2013

Hahha,tapi kalau ayam tu dh di olah jadi maknyussss banget…

19. KenunK - 05/03/2013

Pernah wktu nyebrang (jln kaki) di lamer..kbetulan agk2 macet, ane gak lwt zebra cross tp lwt sela2 kendaraan. Pas lwt di blakang pick up yg ngangkut sapi, hewan tsb bok*r..apesnya..t*i nya nyiprat ke baju ane..wuasyeeemmbb..

20. Aa Ikhwan - 05/03/2013

rasanya asyeemb ? :mrgreen:
btw blognya blm aktif nih 😀

21. joko - 05/03/2013

gilaaakkk paling apes kalo di belakang truk ayam, bulunya terbang kena pengendara di belakangnya,

22. boerhunt - 05/03/2013

nah itu dia kang..mending kena polusi dibelakang truk pengangkut sapi drpd ayam..takutnya menyebar flu burung..

http://boerhunt.wordpress.com/2013/03/05/anggota-keluarga-baru-daku-beri-nama-orenjozz/

23. Aa Ikhwan - 06/03/2013

iya kang ngeri

24. Trisna Ariwibawa - 05/03/2013

Wanginya gmana gt..
http://trexton.wordpress.com/

25. Aa Ikhwan - 06/03/2013

hmmm….. :mrgreen:

26. Varroz - 05/03/2013

ajib mambune 😀

27. Aa Ikhwan - 06/03/2013

:mrgreen:

28. arip - 05/03/2013

Alhamdulillah belum pernah dapet yg muatan babi mah.

29. ax125 - 05/03/2013

Maskernya mesti langsung dicuci 😆

30. Aa Ikhwan - 06/03/2013

banyak virus :mrgreen:

31. Duinnn - 06/03/2013

Langsung overtake klo di belakang mobil ternak, mobil sampah, atau mobil diesel.

32. Ki Salim - 06/03/2013

Apalagi kalo ada yang angkut babi.. baunya ampe pusinngg….

33. Adhitya Ramadian - 06/03/2013

wakakakaka…kalo ane nih…kalo bisa nyalip ya nyalip, kalo kagak bisa cari jalan lain atau berhenti sejenak, asal bukan dikemacetan, soalnya bakal kgk hilang tuh bau xixixixi

34. Aa Ikhwan - 06/03/2013

xixi…

35. Ika Koentjoro - 06/03/2013

Yang paling bikin polusi tuch kalo mobil ayam lewat 🙁

36. Aa Ikhwan - 06/03/2013

nah itu yg sering ane temui 😀

37. Ika Koentjoro - 06/03/2013

Wkwkwk, anda kurang beruntung 😀

38. Aa Ikhwan - 06/03/2013

hooh :mrgreen:

39. Maskur - 06/03/2013

cerita pengalaman
waktu masih di Solo … di depan ternyata ada truk pengangkut babi, airnya nyiprat ke belakang. terpaksa cari jalan lain

40. Aa Ikhwan - 06/03/2013

walah

41. lexyleksono - 06/03/2013

Tiap pagi ketemu truk sampah di jalan Fatmawati.., jadwalnya kok ya sama tiap lwt situ pasti ketemu hehe.

42. Aa Ikhwan - 07/03/2013

janjian :mrgreen:


%d bloggers like this: