Lagi Asyik Riding, Muncul Bau Ternak

Assalamu’alaykum

pic google
pic google

Ketika sedang riding sudah lumrah bagi kita yang namanya mencium bau polusi asap kendaraan baik dari roda 2 sendiri atau roda lebih 😀 , tapi terkadang pula kita mencium “polusi” bau binatang saat di jalanan :mrgreen: .

Yang Aa maksud bau binatang di sini adalah bau binatang ternak yang memang sering diangkut menggunakan truk kecil atau besar, dan yang sering Aa jumpai adalah bau ternak ayam :mrgreen:, yang memang jalur Aa pun melewati wilayah yang sering mengangkut ayam negeri :D.

pic google
pic google

Tau sendiri kan kalau ketemu truk pengangkut binatang :D, yang Aa alami adalah ternak ayam yang cukup bau dan menyengat apalagi berhenti berdampingan dengan kendaraan pengangkut ternak tersebut alhasil pengap dah :mrgreen: , kadnag berdampingan saat macet, saat di lamer dan sebagainya yang biasanya pengendara motor akan kasak kusuk agar jauh dari kendaraan pengangkut ternak tersebut :mrgreen:.

pic google
pic google

Pernah juga sih berpapasan dengan truk pengangkut ternak yang besar-besar semacam mengangkut sapi, kerbau, babi pun pernah Aa temui dan memang bau walau Aa sudah pakai masker tetap saja tembus :mrgreen:

Semoga bermanfaat, monggo dishare pengalamannya berjumpa dengan kendaraan pembawa ternak yang menyebarkan bau di jalanan :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

42 thoughts on “Lagi Asyik Riding, Muncul Bau Ternak

  1. Pernah wktu nyebrang (jln kaki) di lamer..kbetulan agk2 macet, ane gak lwt zebra cross tp lwt sela2 kendaraan. Pas lwt di blakang pick up yg ngangkut sapi, hewan tsb bok*r..apesnya..t*i nya nyiprat ke baju ane..wuasyeeemmbb..

  2. Adhitya Ramadian

    - Edit

    Reply

    wakakakaka…kalo ane nih…kalo bisa nyalip ya nyalip, kalo kagak bisa cari jalan lain atau berhenti sejenak, asal bukan dikemacetan, soalnya bakal kgk hilang tuh bau xixixixi

Leave a Reply