jump to navigation

Kecelakaan “Adu Kebo” February 25, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaykum

ilustrasi (pic : mbah google)

ilustrasi (pic : mbah google)

Membaca artikel blogger Bayu (ganzimaru wordpress) di sini, yang menyaksikan tabrakan real head to head atau bahasa lainnya adu kebo :mrgreen: , yang memang sangat mengerikan karena bisa berakibat fatal bagi pengendaranya.

Kejadian di artikel tersebut mengingatkan Aa kembali tentang peristiwa atau kecelakaan adik Aa yang kebetulan juga terjadi di daerah dekat perumahan Aa sendiri, sebelum mengetahui kejdian tersebut Aa ditelepon oleh ibu yang memberitahukan bahwa sang adik belum juga pulang ke rumah padahal malam mulai beranjak, karena memang perginya kalo gak ssudah dari pagi bersama kawannya.

Usut punya usut, entah ibu tahu dari mana bahwa ada info tentang sang adik yang diduga mengalami kecelakaan yang tentunya membuat ibu khawatir, dan bilangnya kejadiannya persis di jalan raya sekitar perumahan yang A tempati, di mana Aa lalu bergegas dengan tetangga untuk mencari sang adik yang kemungkinan berada di klinik gak jauh dari lokasi dan ternyata feeling Aa benar juga dan ketemu, kondisi sang adik sih sadar hanya saja terlihat lika besar di punggung telapak tangan kiri entah berdiameter berapa yang pasti Aa sendiri pun ngeri melihatnya.

bukan foto sebenarnya (pic : mbah google)

bukan foto sebenarnya (pic : mbah google)

O ya saat kejadian, sang adik menggunakan sepeda motor Vega R tahun 2005, sang adik pun bilang bahwa dirinya mengalami kecelakaan “adu kebo” dengan pengendara yang diduga asli wilayah tersebut, saat Aa tanya di mana motornya dan di mana yang sama2 tabrakan dengannya sang adik hanya bilang motor di bawa ke rumah kawan dekat wilayah itu dan sang korban sama2 pelaku adu banteng sudah pergi alias damai kata sang adik.

Entah damai bagaimana kata orang2 situ sih jangan sampai ke polisi :mrgreen:, tapi dugaan Aa sih karena si korban yang lain sepertinya motornya itu “bodong”, karena memang wilayah tersebut dulunya terkenal banyak motor2 gak jelas :mrgreen: , lanjut ke kejadian..setelah Aa selesaikan biaya pengobatan selanjutnya Aa diantar ke rumah kawannya yang mengamankan motor sang adik dan Aa lihat kondisi bagian depan hancur velg, bengkok dan pecah, cakram bengkok dan sebagainya yang menunjukkan betapa kerasnya benturan adu kebo tersebut.

Kalau cerita sang adik sih sepertinya sama2 mau nyalip dan ketemu di tengah dan beradulah dengan keras, bahkan kalau dari cerita sang adik yang mental dia melihat mesin si korban yang lain itu sampai terlepas hmm mengerikan sekali, sang adik pun Aa nasihati tentang jangan ugal-ugalan di jalan dan waspada saat ingin mrncoba menyalip kendaraan.

Semoga bermanfaat, dan menjadi pelajaran berharga untuk yang lain πŸ˜€

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. gasspoll83 - 25/02/2013

ngeriiiii banget

2. yudha depp - 25/02/2013

malang tak dapat ditolak untuk tak dapat diraih
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/efek-alay-buat-satria-f-bersedih.html?m=1

3. Salim - 25/02/2013

hmmm…hati-hati itu banyak ngalahnya

4. rusmanjay - 25/02/2013

serem…….

5. dimasarif96 - 25/02/2013

mudah”an ga kejadian lagi a πŸ™‚

6. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 25/02/2013

wah kalo sekarang pada nekat mas… pernah ampir kejadian di jalan tambun itu (mangun jaya). scorpio/tiger gitu nyalip pake lampu jauh yang menyilaukan mata. otomatis ane brenti + tutup mata. dan kebetulan jalan disitu emang cuma muat 2 mobil alhasil dia ngelakson n blayer2 gak jelas. kemudian ane kasih jari tengah, cuma melotot doank. kirain mw berantem (dalam hati ngarep padahal). ternyata cuma ngeloyor pergi. tanpa ada kata maaf or apalah… motor batangan tapi kelakuan kek bocah lagi belajar naek motor.

πŸ˜‰

7. simbadut - 25/02/2013

wahahahaha, mungkin dialagi buru buru om, tapi sebel juga sih kalo ada yang nyalip pake lampu jauh gitu, :mrgreen:

8. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 27/02/2013

ya gak perlu lampu jauh sebetulnya, cukup lampu deket tapi sein + klakson yang normal, kita juga bisa minggir kok.

:mrgreen:

9. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 25/02/2013

kalo aku tadi pagi malah hampir adu kebo ma ibu2 bawa metik.di pertigaan perumahan…krn jarak pandang terbatasi pager tembok tetangga yg lumayan tinggi..jd ketawa kalo inget kejadianya..bahasa ibu2 gak nguatin kalo latah….hehe panik tapi bisa senyum2 sendiri.

10. Aa Ikhwan - 25/02/2013

latahnya apa ? :mrgreen:

11. Muhammad Aulia - 25/02/2013

wkwkkwkwkwkwk

πŸ˜†

12. Apipblog.com - 25/02/2013

Adik saya juga pernah seperti itu a, tapi gak sampai adu kebo πŸ˜€

13. setia1heri - 25/02/2013

owh…tak pikir adu banteng πŸ˜€
http://setia1heri.wordpress.com/2013/02/25/lagi-downgrade-tunggangan-harian/

14. JARINTO - 25/02/2013

wah, ngeri juga….

Nimpang lapak πŸ™‚

MWC ’13 – Lahir Nokia Lumia 720 dan Lumia 520 http://wp.me/p2jYRZ-ho

15. yudha depp - 25/02/2013

malang tak dapat ditolak untuk tak dapat diraih
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/efek-alay-buat-satria-f-bersedih.html?m=1

16. dani - 25/02/2013

jalur kalimalang…ajib…

17. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 28/02/2013

kalo dulu penuh lobang… alhasil sering adu kebo… mantaps…

18. Trisna Ariwibawa - 25/02/2013

Waw, ngeri keep safety riding..
http://trexton.wordpress.com/

19. Muhammad Aulia - 25/02/2013

sereeeeeeeeeemmm
titip link aa

http://brigade15.wordpress.com/2013/02/25/modif-galant-hiu-yang-sangat-hiu-2/

20. kenthoet - 25/02/2013

sereemm kalo liat kcelakaan gtu , bisa2 ilang nafsu makan πŸ™

21. wasisimmortal - 25/02/2013

Ane pernah adu kebo, ane bertiga.
Sebagai rider nya aku sampe koma 3 hari an.

22. DUINNN - 25/02/2013

Biasa terjadi saat jarak pandang mendahuluinya terbatas trus pengemudi nekat mendahului, dan jalannya ga ada mediannya.

23. duokribonerakajahanam - 26/02/2013

jd inget dulu pas lebaran didpn rmh adu motor kyk gitu , seorang pemuda mabok naik f1zr ngga pake lampu ama org mudik pake gl pro. parah, telinga sama mulut dan hidung keluar banyak darah. sampe akhirnya pemuda mbok tsb meninggal ditempat.

24. c33b - 26/02/2013

saya pernah adu kebo dgn taft gt,saat nyalip entah gmn akhirnya benturan.kejadian saat magrib,mungkin penglihatan terbatas,alhasil motor masuk kolong mobil keseret smpai hancur.untung saya dan kawan diboncengan mental ke kiri ga ikut motor.lengan kiri saya dan rahang teman dapet susuk platina,alhamdulillah msh dikasih umur.sekarang kapok ga sruntulan lg.smoga dapat diambil hikmahnya

25. vataravatar - 26/02/2013

ngerie polll, ngeri mna adu kebo ama mobil ?

26. kong firman - 26/02/2013

Pernah jga kjadian di dlm komplek mall daan mogot,minim penerangan dah gtu 2 2 nya ga nyalain lampu.
Wasalam dah tuh orang 2 2 nya

27. yisha - 26/02/2013

udah beneran sehat, tanpa bekas ngga a, adik aa?

28. roda2makassar - 26/02/2013

foto pertama, di toraja tuh gan,, πŸ˜€ adu kerbau saat upacara pemakaman.

29. Maskur - 26/02/2013

heheheh……………..kondisi seperti ini polisi adalah hantu

30. Aa Ikhwan - 26/02/2013

Betul kang πŸ™‚

31. kalkun - 26/02/2013

adu kambing kalo di jepara, kebo sudah jarang :mrgreen:

32. megalodon150 - 26/02/2013

ada ada saja
http://megalodon150.wordpress.com/2013/02/26/976/

33. paedhimas - 26/02/2013

di Papua mah istilahnya ‘adu jangkrik:’…

34. ipanase - 27/02/2013

weleh2

35. Erit07 - 27/02/2013

Seremmmm,untung gak apa” adiknya…

36. redbike92 - 28/02/2013

wah berati kalau nyalip pun harus dikira-kira ya πŸ˜€

37. boerhunt - 28/02/2013

pernah melihat langsung, jln ke arah lembang, dr bawah ane bawa mobil, dr atas ada mobil berlawanan arah, samping kanan ane ada motor tiba2 mau menyalip, begitu juga dari arah berlawanan… duaaarrrrr… jatuh depan mobil ane, untung alhamdulillah langsung rem, kalo gk bakalan bisa kelindas mobil..

http://boerhunt.wordpress.com/2013/02/28/mesin-pulsar135-setelah-pemakaian-26-000-km-2-tahun-10-bulan/

38. bmaster23 - 01/03/2013

blog walking gan .
kunjungan baliknya
http://www.bmaster23.blogspot.com

39. Ika Koentjoro - 04/03/2013

Kirain adu kebo beneran πŸ™‚ Tetanggaku pas naik motor pernah tuch disruduk kebo. Alhasil rahangnya retak


%d bloggers like this: