Ribet Duit Parkiran

Assalamu’alaykum

2013-02-15 19.58.58-picsay

Saat kita parkir di parkiran resmi, biasanya kan akan selalu di cek tiket parkir dan atau STNK untuk memastikan itu kendaraan kita, nah saat di loket atau gerbang parkir keluar tentunya akan membayar uang parkir sesuai lamanya parkir dan kelipatannya. Nah pernah melihat gak atau barangkali sering melihat orang yang masih aja sibuk mencari-cari uang untuk bayar parkir ? :mrgreen:

Sepertinya kejadian tersebut memang sering terjadi saat akan bayar tapi belum menyiapkan uang parkirannya 😀 , atau bahkan sekalinya mengeluarkan uang pun nominalnya besar dan menunggu uang kembalian yang biasanya semua itu akan terasa lama bagi orang di belakangnya :mrgreen:.

2013-02-15 20.02.03-picsay

Kalau Aa sih santai aja sabar menanti giliran, walau dalam hati ngedumel “mestinya sudah disiapkan dari tadi” :D, tapi itulah bagian dari hidup kita, enjoy aja :mrgreen: .

Semoga bermanfat, mungkin ada pengalaman dari kawan-kawan atau mungkin terjadi pada diri sendiri monggo dishare 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

49 thoughts on “Ribet Duit Parkiran

  1. biasanya ada yang begitu, ngambil dari dompet, terus duitnya. ngitung kembalian, naro dompet, nyalain motor, manasin bentar terus masuk gigi n jalan.

    pret banget…

    sama kek di pom bensin,… ada yang rapih2 abis isi bensin, masang helem, pake glove, buka jok ngerapihin bagasi dalem, ngecek tutup tengki, terus tutup jok. ngecek kembalian, naro di dompet, nyalain motor terus diem sebentar abis itu masuk gigi n jalan…

    paling empet liat kejadian kek begini…

      1. ane juga gregetan banget ama model gituan, apalagi di pom bensin, bukannya maju dikit malah keenakan ngitung duit kembalian, pengen rasanya bayangin klakson ane berubah jadi klakson kapal buat ngasih tanda ama tuh orang

  2. Sabar, kecuali lagi buru-buru pernah di pom bensin ada orang kelamaan gara-gara ngobrol ama petugas langsung saya tegur dan dia kaya melotot ga terima.

  3. Biasa 2 jam 2 rebu ehh jadi tiga rebu..keluarlah 50 rebuan ngedumel dah tukang tiketnya..ga ada uang pas pak..ane jawab aja nih pas dua rebu..ehh malah manyun…

  4. Tapi misalnya kita parkir 2 jam 45 menit, tapi nunggu orang di depan nyari uang sampe 20 menit. Harusnya bayar cuma 3 jam, malah jadi 4 jam. Ya ngeselin juga Mas 😀

  5. sama seperti kalo jumatan, kotak amal dah didepan baru nyari dompet ngeluarin duit..padahal kan dari beberapa meter terlihat kotak amal menuju pelaku,Mungkin saking khusyunya… 🙂

  6. hemm..
    bener si.. sering kayak gini..
    apalagi di Semarang ada yang loket exitnya ditanjakkan..
    kalo ada yang mbayar masi cari2 receh. cari2 STNK bikin dongkol

  7. nah itulah fungsi boncengers oom Ikhwan
    waktu antri di parkiran
    tugas dia membayarkan duit parkir
    dan menunjukan STNK, turun motor ya diminta lagi STNK nya 😀

Leave a Reply