jump to navigation

Ribet Duit Parkiran February 21, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

2013-02-15 19.58.58-picsay

Saat kita parkir di parkiran resmi, biasanya kan akan selalu di cek tiket parkir dan atau STNK untuk memastikan itu kendaraan kita, nah saat di loket atau gerbang parkir keluar tentunya akan membayar uang parkir sesuai lamanya parkir dan kelipatannya. Nah pernah melihat gak atau barangkali sering melihat orang yang masih aja sibuk mencari-cari uang untuk bayar parkir ? :mrgreen:

Sepertinya kejadian tersebut memang sering terjadi saat akan bayar tapi belum menyiapkan uang parkirannya ๐Ÿ˜€ , atau bahkan sekalinya mengeluarkan uang pun nominalnya besar dan menunggu uang kembalian yang biasanya semua itu akan terasa lama bagi orang di belakangnya :mrgreen:.

2013-02-15 20.02.03-picsay

Kalau Aa sih santai aja sabar menanti giliran, walau dalam hati ngedumel “mestinya sudah disiapkan dari tadi” :D, tapi itulah bagian dari hidup kita, enjoy aja :mrgreen: .

Semoga bermanfat, mungkin ada pengalaman dari kawan-kawan atau mungkin terjadi pada diri sendiri monggo dishare ๐Ÿ˜€

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. sugiyantokenz - 21/02/2013

sabar kang sabar

2. Aa Ikhwan - 21/02/2013

yuk sabar ๐Ÿ˜€

3. yudha depp - 21/02/2013

melatih kesabaran untuk hal kecil
ketika mendapat masalah yang lebih besar
ya sudah enjoy azaaaaaa

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/mantap-ninja-r-akhirnya-kena-facelift.html?m=1

4. er purpone - 21/02/2013

hrus d bikin free atau langganan

5. Aa Ikhwan - 21/02/2013

betul2,.. tp kejadian ini sering ane lihat di pusat perbelanjaan atau mall yang memang gak setiap hari belanja ๐Ÿ˜€

6. yisha - 21/02/2013

iya deh………… ๐Ÿ‘ฟ

7. Aa Ikhwan - 21/02/2013

kok marah sih yisha ? ๐Ÿ˜€

8. joko - 21/02/2013

ehem..ehem… :v

9. Aa Ikhwan - 22/02/2013

hayah ๐Ÿ˜€

10. vixy182 - 21/02/2013

Yah..kalo ane sih biasax nyiapin uang ribuan dulu dlm kantong jaket…ato istri yg dah nyiapin duluan ๐Ÿ™‚

11. Aa Ikhwan - 21/02/2013

idem ๐Ÿ˜€

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 21/02/2013

biasanya ada yang begitu, ngambil dari dompet, terus duitnya. ngitung kembalian, naro dompet, nyalain motor, manasin bentar terus masuk gigi n jalan.

pret banget…

sama kek di pom bensin,… ada yang rapih2 abis isi bensin, masang helem, pake glove, buka jok ngerapihin bagasi dalem, ngecek tutup tengki, terus tutup jok. ngecek kembalian, naro di dompet, nyalain motor terus diem sebentar abis itu masuk gigi n jalan…

paling empet liat kejadian kek begini…

13. Aa Ikhwan - 21/02/2013

mikir diri sendiri ya ๐Ÿ˜€

14. joko - 21/02/2013

ane juga gregetan banget ama model gituan, apalagi di pom bensin, bukannya maju dikit malah keenakan ngitung duit kembalian, pengen rasanya bayangin klakson ane berubah jadi klakson kapal buat ngasih tanda ama tuh orang

15. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 22/02/2013

gregetan A… bukannya maju kedepan terus beres2 malah beres2 di antrian…

pengen klakson or tabrak liat yang begituan…

๐Ÿ˜†

16. Leopold S - 23/02/2013

Ane selalu bilang “maju dikit pak” kalau ketemu yg begitu.

17. gasspoll83 - 21/02/2013

emang ribet gara-gara pake glove sering tiket ilang karena merasa di pegang padahal udah jatuh jadinya hilang kepaksa keluar 10rebu

18. Ari CX Rider - 21/02/2013

pastinya tetep ngedumel dalam hati ๐Ÿ˜€

19. Aa Ikhwan - 21/02/2013

hooh ๐Ÿ˜€

20. DUINNN - 21/02/2013

Sabar, kecuali lagi buru-buru pernah di pom bensin ada orang kelamaan gara-gara ngobrol ama petugas langsung saya tegur dan dia kaya melotot ga terima.

21. Aa Ikhwan - 21/02/2013

betul2,.. tp kadang kita bisa sabar orang lain belum tentu bisa seperti kita ๐Ÿ˜€

22. aditninjamaniac - 21/02/2013

biar hidup lebih berwarna..ga lurus2 aja.. ๐Ÿ˜€

23. Aa Ikhwan - 21/02/2013

yoi ๐Ÿ˜€

24. Ochim masih karbu - 21/02/2013

yach santai wae lah,namanya juga lagi ngantri… ๐Ÿ˜€
sama kasusnya kayak ngantri di SPBU,udah kelar ngisi tapi doi masih aja ngetem di situ,ga segera pergi ๐Ÿ˜›

25. Aa Ikhwan - 21/02/2013

rapihin jok, rapihin dompet,..komplit dah ๐Ÿ˜€

26. kemal - 21/02/2013

klakson-in aja kang ikhwan ๐Ÿ™‚

27. Aa Ikhwan - 21/02/2013

kl ane santai aja ah,.. yg lain aja yg klakson :mrgreen:

28. kong firman - 21/02/2013

beli bensin jga mesti ngantri ya……
sabaaaaaaaarrrrr…. :mrgreen:

29. Aa Ikhwan - 21/02/2013

sing sabbaaar ya :mrgreen:

30. Triyanto Banyumasan - 21/02/2013

iya begitulah… apalagi kalo karcis parkir ilang makin lama aja *ngalamin kemarin

31. Aa Ikhwan - 21/02/2013

hooh ,,.. ane pernah hilang kena denda 20rb :mrgreen:

32. roda2makassar - 21/02/2013

saat antri, siapkan mmng uang receh… ๐Ÿ˜€
http://roda2makassar.wordpress.com/2013/02/21/wearpack-doni-tata-dan-rafid-topan/

33. Aa Ikhwan - 21/02/2013

betul..siap receh selalu kl bisa ๐Ÿ˜€

34. dani - 21/02/2013

Biasa 2 jam 2 rebu ehh jadi tiga rebu..keluarlah 50 rebuan ngedumel dah tukang tiketnya..ga ada uang pas pak..ane jawab aja nih pas dua rebu..ehh malah manyun…

35. Erit07 - 21/02/2013

Pernah ngalamin jga,kudu sabar..

36. Trisna Ariwibawa - 21/02/2013

Sabar kang sabar.. Bayar parkiran agak susah kalo pake motor kopling.. Hehe
http://trexton.wordpress.com/

37. Aa Ikhwan - 21/02/2013

kl ane sih sabar insya Alloh tp yg lain klakson2 :mrgreen: , lihat di parkiran yg bayar ribet mau ngeluarin duit dulu dr dompet karena gak persiapan ๐Ÿ˜€

38. haryudh4 - 21/02/2013

Tapi misalnya kita parkir 2 jam 45 menit, tapi nunggu orang di depan nyari uang sampe 20 menit. Harusnya bayar cuma 3 jam, malah jadi 4 jam. Ya ngeselin juga Mas ๐Ÿ˜€

39. VH - 21/02/2013

sama seperti kalo jumatan, kotak amal dah didepan baru nyari dompet ngeluarin duit..padahal kan dari beberapa meter terlihat kotak amal menuju pelaku,Mungkin saking khusyunya… ๐Ÿ™‚

40. joko - 21/02/2013

kalo yg ini ane gak masalahin ama sekali, beda urusan kali ya, hehehe ๐Ÿ˜€

41. VH - 22/02/2013

hehe..iya mas memang ga terlalu masalah kalo yg ini tapi kira2 kondisinya mirip..hehe

42. rusmanjay - 22/02/2013

parkirnya gratis, pas keluar bayar ๐Ÿ˜€

43. An_Syahri - 22/02/2013

sering lihat yang gituan mas… terkadang bikin dongkol…

44. kudalumping - 23/02/2013

hemm..
bener si.. sering kayak gini..
apalagi di Semarang ada yang loket exitnya ditanjakkan..
kalo ada yang mbayar masi cari2 receh. cari2 STNK bikin dongkol

45. redbike92 - 23/02/2013

nah itulah fungsi boncengers oom Ikhwan
waktu antri di parkiran
tugas dia membayarkan duit parkir
dan menunjukan STNK, turun motor ya diminta lagi STNK nya ๐Ÿ˜€

46. syhrain - 23/02/2013

tapi ya… lumayan juga kalo parkiranya 5jam, 5000 rupiah keluar dari kantong..lumayan tau buat beli aqua botol ๐Ÿ™

47. SuRyA - 26/02/2013

Hahaha sama kayak antre di resto fast food. Pas antre ngobrol pas depan kasir bingung mo makan apa ๐Ÿ™‚

http://www.dk8000.co.nr

48. idadzzz - 28/02/2013

sebenernya yg g enk kalw lg tgg ngantri ad orang yang knalpoty ga enak dan tdk sopan. . .

49. OcehAan - 04/03/2013

biasanya sebelum parkir saya suka selipin 5ribuan di STNK,
dan petugas yang memeriksa atau polkis yang memeriksa nanya “mau nyogok ya?”
padahal kan buat uang parkir, kalo mau diambil ya monggo ๐Ÿ™‚ (ikhlasne wae)
nitip yo mas..
http://vegalovers.wordpress.com/2013/03/04/anak-umur-4-tahun-sudah-diajari-naik-motor-dijalan-raya-edan-tenan/


%d bloggers like this: