jump to navigation

[Kuliner] Sate Padang February 19, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaykum

Sate Padang

Sate Padang

Kita ngomongin kuliner lagi ya 😀 , kali ini Aa ingin berbagi rasa kuliner sate padang yang barangkali kawan-kawan pun sudah banyak yang tau bahkan mencicipi rasanya yang ajib :D.

Kebetulan Minggu kemarin Aa bersama Istri jalan-jalan ke Serpong, tepatnya ke ITC BSD sekedar refreshing santai aja berdua :D, nah ketika pulang dan menuju parkiran motor hujan pun turun rintik2 bahkan sesekali deras lalu berhenti dan deras lagi :mrgreen: , saat itulah mata istri tertuju pada penjual sate padang di area parkir motor, maka sambil menunggu hujan reda kami pun mencicipi sate padang itu :D.

2013-02-17 17.57.18-picsay

Karena sebelumnya di dalam mal ITC BSD sudah sempat makan, jadi beli sate padangnya 1 porsi saja untuk berdua di makan di situ dengan 1 porsi lagi dibungkus untuk makan di rumah :mrgreen:. Bagi Aa ini mengingingatkan kembali saat jaman Aa kuliah di Depok di mana Aa sempat kos di sekitar kampus dan kalau malam tiba serta lapar menghampiri :D, biasanya Aa dan kawan-kawan keluar cari makan dan yang dituju adalah sate padang yang biasanya ada di sekitar kos2-an atau di depan jalan Margonda Raya Depok :D.

2013-02-17 17.57.34-picsay

Menurut Aa sendiri sate padang ini memang rasanya ajib apalagi kalo laper :mrgreen: , bumbunya pun berbeda dengan bumbu sate lainnya disertai dengan lontong yang ajib pula menambah keajiban sate padang ini, yang belum mencoba silahkan aja coba2 :D.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. rusmanjay - 19/02/2013

mantap……….. jadi laper 😀

2. Aa Ikhwan - 19/02/2013

laper tanggung sendiri ya :mrgreen:

3. Trisna Ariwibawa - 19/02/2013

Mantap.. Jadi laper nih..
http://trexton.wordpress.com/

4. Aa Ikhwan - 19/02/2013

yuk sarapan :mrgreen:

5. Maskur - 19/02/2013

saya suka saya suka

6. Aa Ikhwan - 19/02/2013

idem 😀

7. kalkun - 19/02/2013

daging ayan ya A’, pasti ayam mati tuh A’ yang dibikin sate :mrgreen:

8. Aa Ikhwan - 19/02/2013

hayah… jelas donk :mrgreen:

9. whitesmilee - 19/02/2013

lum nyoba ni.. dah perlu dicoba klo nemuin ni kuliner

kelihatannya yummy bikin ngiler, btw yang beda bumbunya gmn aa?

10. Aa Ikhwan - 19/02/2013

dicoba aja :mrgreen: , bumbunya itu tetep sama sih bumbu kacang tapi bentuk bumbu kacangnya itu yang agak kentel n seperti bubur CMIIW 😀

11. megalodon150 - 19/02/2013

wah enak tuh, tapi sayang ane vegetarian 😀

http://megalodon150.wordpress.com/2013/02/19/modifikasi-nmp-headlamp-mirip-si-lodon-dan-shock-depan-byson-josss-tenan/

12. Aa Ikhwan - 19/02/2013

woh udah lama vegetariannya ?

13. kid1708 - 19/02/2013

udah hampir 2 tahun nggak 🙁 ;(

14. Aa Ikhwan - 19/02/2013

enggak apa ? 😀

15. capung2 - 19/02/2013

maknyuss nie….
saya juga suka banget 😆

16. Aa Ikhwan - 19/02/2013

ajib 😀

17. vixy182 - 19/02/2013

Sambel nya masih pake sambel kacang kan.. 🙂

18. Aa Ikhwan - 19/02/2013

masih tp terlihat halus 😀

19. jack miko - 19/02/2013

sate padang memang lezat,Nyummiiieeee…..,kapan” coba ini Aa kalo datang k jogja
http://rentmotorjogjakarta.wordpress.com/2013/02/19/sate-klathak-pak-pong/

20. hendryjeeps - 19/02/2013

ajiiibb.. bikin ngiler ni.. :))

21. nelvian - 19/02/2013

makanan favorit kalau pulkam…
sate padang yang asli bumbu kuahnya tajam khas minang, terus selalu dipanasin biar nggak ngendal… ini yang bikin sedap apalagi pas dinginnya malam…

22. Aa Ikhwan - 19/02/2013

nah kebetulan pas makan sm istri cuaca sedang hujan dan dingin ,..menambah keajiban rasanya 😀

23. lexyleksono - 19/02/2013

Mantaap niih.., kalau cuma sebungkus sepertinya kurang…wajib nambah..hehe.

24. Aa Ikhwan - 19/02/2013

iya om kurang nendang :mrgreen:

25. Leopold S - 20/02/2013

Ini di parkiran motor seberangnya gedung ITCnya ya?
Wah ujan2 pas banget itu ….

26. Aa Ikhwan - 20/02/2013

Sebelah ITC 😀

27. Gmc Paradise - 20/02/2013

maknyusss..

28. bimo96 - 24/02/2013

bikin laper om 😀 hehehehe
http://bimo96.wordpress.com/2013/02/22/test-ride-fu-alay/


%d bloggers like this: