Assalamu’alaykum

Sate Padang
Sate Padang

Kita ngomongin kuliner lagi ya 😀 , kali ini Aa ingin berbagi rasa kuliner sate padang yang barangkali kawan-kawan pun sudah banyak yang tau bahkan mencicipi rasanya yang ajib :D.

Kebetulan Minggu kemarin Aa bersama Istri jalan-jalan ke Serpong, tepatnya ke ITC BSD sekedar refreshing santai aja berdua :D, nah ketika pulang dan menuju parkiran motor hujan pun turun rintik2 bahkan sesekali deras lalu berhenti dan deras lagi :mrgreen: , saat itulah mata istri tertuju pada penjual sate padang di area parkir motor, maka sambil menunggu hujan reda kami pun mencicipi sate padang itu :D.

2013-02-17 17.57.18-picsay

Karena sebelumnya di dalam mal ITC BSD sudah sempat makan, jadi beli sate padangnya 1 porsi saja untuk berdua di makan di situ dengan 1 porsi lagi dibungkus untuk makan di rumah :mrgreen:. Bagi Aa ini mengingingatkan kembali saat jaman Aa kuliah di Depok di mana Aa sempat kos di sekitar kampus dan kalau malam tiba serta lapar menghampiri :D, biasanya Aa dan kawan-kawan keluar cari makan dan yang dituju adalah sate padang yang biasanya ada di sekitar kos2-an atau di depan jalan Margonda Raya Depok :D.

2013-02-17 17.57.34-picsay

Menurut Aa sendiri sate padang ini memang rasanya ajib apalagi kalo laper :mrgreen: , bumbunya pun berbeda dengan bumbu sate lainnya disertai dengan lontong yang ajib pula menambah keajiban sate padang ini, yang belum mencoba silahkan aja coba2 :D.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati 😀

Wassalam

Aa Ikhwan